● 19

500 48 18
                                    

Bulan sedang berkemas barang barang nya di bantu dengan bintang.

" Barang lu kok makin banyak sih kak? Perasaan pas lu pergi gak sebanyak ini deh " heran bintang,karna ini sudah koper yang ke 3.

" Namanya juga barang cewe,ya banyaklah,gak kaya lu,cuma bawa baju sama kolor doang " balas bulan sambil fokus menyusun baju baju ke dalam koper.

" Yang penting gue tetep ganteng sih " balas bintang dengan PD nya

" Dih?jorok itu namanya "

" Kak kok lu nyuri kolor Spiderman guee!!" Ucap bintang sambil menunjukkan celana pendek bergambar Spiderman itu.

" Lah? Kok ada di situ " ucap bulan dengan heran.

" Ya lu yang ambil,gue udah frustasi nyarinya di kamar "

" Untuk apa gue ngambil nya,kolor jelek begitu siapa yang mau coba"
Geram bulan.

" Ini bukan sembarang kolor ya,initu limited edition "
Balas bintang,sambil menyimpan kolor itu kedalam tas nya.

" Di pasar banyak woi! Limarebuan malah noh di obral " ucap bulan sambil melempari bintang dengan baju yang dia pegang.

" Udah ah males gue bantuin lu,gak ada terima kasih nya "

" Heh,lu di sini cuma ngerecokin gue ya,pergi Sono "

Bintang pun langsung pergi keluar
Sambil menjulurkan lidah nya.
" Pantes jomblo,orang lu galak "
Setelah mengucapkan itu bintang langsung bergegas lari secepat kilat.

" GUE BAKAR LU BINTANG "
Teriak bulan dari dalam kamar.

Saat ini bulan sedang berpamitan dengan nenek nya,karna mereka akan pulang ke jakarta.

" Nenek,bulan pulang dulu ya,maafin bulan ya nek kalo bulan bikin nenek kesel selama di sini "
Ucap bulan sambil memeluk neneknya.

" Walaupun kamu sering bikin nenek kesel,banyak banget tingkah nya,tapi nenek seneng kamu tinggal di sini,kalo bisa lebih lama lagi " balas nenek nya sambil mengelus kepala bulan yang di tutupi hijab.

" Kalo libur bulan pasti kesini lagi nek " ucap bulan melerai pelukan.

Selesai mereka berpamitan,
Mereka semua sudah masuk ke dalam mobil,kecuali bulan.

" OI MASUK KAK " teriak bintang dari dalam mobil.

Bulan masih celingak-celinguk seperti sedang mencari seseorang.

" Nek Tante Indri mana?"

" Tante agak telat kesini nya,kamu berangkat aja ya,nanti nenek sampein salam kamu sama Tante "
Ucap nenek nya menenangkan bulan.

Bulan pun mengangguk,dan memasuki mobil.

" Kita jalan?" Ucap papa nya dan diangguki oleh mereka.

" OY GUE TELAT YA "

seketika itu juga mobil papa Langsung berhenti mendadak karna terkejut mendengar teriakkan itu,bulan langsung bergegas turun dengan grasak-grusuk nya.

" TANTEE " teriak bulan dan langsung memeluk Tante nya.

" Huff untung gue gak telat,heh kamu bukanya nungguin Tante,untung aja Tante tepat waktu Dateng nya " ucap Tante Indri sambil menoyor kepala bulan

Bulan mencebikkan bibirnya.
" Tante tu lama datang nya,janji nya jam berapa datang nya jam berapa " omel bulan

" Ya maap,yang penting udah ketemu Tante kan,gih sana pergi "

" Dih?aku nungguin Tante karna kemaren aku nitip ikan cupang sama Tante,mana ikannya?" Ucap bulan dengan wajah tak berdosa nya.

NEMBULANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang