● 34

533 41 22
                                    

Di kelas bulan sangatlah berisik
Yah kelas mereka jamkos lagi karna
Guru guru sedang sibuk untuk mempersiapkan ujian anak kelas 12
Bulan hanya duduk di bangku nya dengan meminum susu kesukaannya,sambil memperhatikan teman teman nya yang sudah cosplay menjadi biduan kelas.

Tiba tiba tito menghampirinya dengan membawa gagang sapu

" Lan ayo jadi biduan Sono "
Ujar tito sambil memberikan gagang sapu itu kepada bulan.

" Gue rehat sebentar jadi biduan nya " jawab bulan sambil terus menyedot susu yang sudah habis dua kotak itu.

" Tumben lu " heran Tito,karna biasanya bulan yang paling semangat cosplay jadi biduan dikls

" Biduan nya lagi galau tit " sambar senja tiba tiba

" Hah biduan kita bisa galau ternyata?" Ujar tito dengan wajah penuh drama nya dan langsung pergi karna takut dia terkena tendangan maut dari bulan.

Senja duduk di samping bulan
Tidak lama dari itu Nabila pun menghampiri mereka.

" Kalian kenapa Mandangin gue begitu?" Ucap bulan heran.

" Jangan sedih gitu terus lan,liat tuh mata kmu gak fresh lagi loh " ujar Nabila.

" Siapa yang sedih,udah engga lagi kok " bantah bulan tidak terima

" Bener tuh,biduan mana boleh nangis " timpal senja

" Pokoknya nanti kita happy happy di mall " ujar Nabila membujuk bulan,dan benar saja muka bulan langsung sumringah begitupula dengan senja.

" Traktir gak nih?" Jawab bulan

Nabila mengangguk " iya,kan pake uang senja,yakan ja?"

Senja langsung terlonjak kaget
" Heh!!kok duit gue sih anjir,gak ada gak ada,bisa miskin gue " gerutu senja.

Bulan sudah tertawa melihat wajah kesal senja,karna keisengan Nabila.

" Yah senja pelit ya " ujar Nabila

" Iya bil,padahal Mak bapak nya orang kaya " ujar bulan memanas manasi.

" Mending lu melow aja sana,daripda duti gue abis " kesal senja. Nabila dan bulan tertawa-tawa puas sekali membuat senja kesal.

****
Bulan baru saja keluar dari toilet
Efek karna minum susu sampai 2 kotak tadi membuat dia kebelet pipis.karna bosan di dalam kelas
Dia memutuskan untuk berkeliling Sebentar.

" Loh itu kak fito kenapa ya?" Gumam bulan saat melihat fito dengan raut wajah yang panik seperti sedang mencari sesuatu.

" Kak fito " panggil bulan " lu kenapa kak?" Tanya bulan.

" Lu liat ziko gak lan " tanya fito dan bulan menggeleng.

" Emang bang ziko kenapa kak?kok muka lu panik gitu sih " cerca bulan.

" Si ziko berantem sama Rony lan "

" Hah!!" Kejut bulan." Kok bisa?terus sekarang mereka berdua dimana?" Cerca bulan dengan khawatir.

" Itu dia,kalo ziko dia gak papa,tapi Rony sampe di bawa ke RS lan " ujar fito

Betapa terkejutnya bulan mendengar tutur fito,apakah sampai separah itu.

" Lu tenang aja lan,Rony gakpapa
Karna dia juga lagi sakit makanya sekali tonjok Langsung teler " lanjut fito menenangkan bulan,karna melihat wajah bulan yang sangat khawatir.

" Lu mau ikut jenguk Rony?" Tanya fito lagi.

Bulan menggeleng pelan. " Gue mau nyari bang ziko dulu kak "

NEMBULANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang