● 42

660 39 2
                                    

Senja dan ibunya sudah sampai di rumah Tante emi.
" Ayo bawa tas kamu turun " ucap ibu nya.

" Bu ini serius senja di titip di sini?"
Tanya senja saat dia baru turun dari mobil.

" Iya lah,biar ibu tenang ninggalin kamu,lusa baru ibu jemput lagi "

Senja hanya mengangguk angguk
Dia sedang asyik mengamati rumah Tante nya ini,sangat megah dan mewah.
" Ini pasti orang kaya banget Tante gue " batin senja.

Tiba tiba perempuan seumur ibunya keluar dari dalam rumah menghampiri dia dan ibunya,menyapa dengan tersenyum ramah,senja yakini bahwa itu Tante emi.

" Eh udah Dateng ya kalian,yuk masuk dulu " sapa Tante emi dengan ramah.

" Aku kesini cuma mau titip anak aku jeng "

" Oh iya,ini senja ya?ya ampun cantik banget sih ponaan Tante " ucap emi ke senja

Senja hanya tersenyum saja.
" Iya Tante "

" Dulu kamu inget gak waktu kamu baru lahir Tante loh yang jagain kamu "

" Gak inget Tan kan senja baru lahir " balas senja.

" Ah iya ya gak inget kamu,sayang banget deh padahal dulu itu Tante masih cantik cantik nya " jelas Tante emi.

" Sekarang masih cantik kok tan " ucap senja,memang dia melihat Tante emi di umur nya yang tidak muda lagi masih terlihat segar.

" Ah makasih loh,kamu juga cantik banget " puji emi.

" Ibu pamit dulu ya dek " ucap ibunya senja.

" Hati hati Bu,inget kalo kerjaan udah beres jemput senja ya "

" Iya,kalo inget,jeng titip ni anak ya "

" Iyaa aman itu " ucap emi.

Setelah itu ibu senja pun pergi Menaiki mobil nya meninggalkan senja di rumah Tante emi yang baru dia tau sekarang.

" Senja,jangan sungkan sama Tante ya,Tante ini orang nya asik tau " ujar emi,karna dia melihat senja canggung pada nya.

" Iya tan,senja juga orang nya asik loh " balas senja yang sedikit lebih terbiasa.

" Senja mandi dulu gih,di kamar paling atas ya " ucap Tante emi dan diangguki oleh senja.

Saat senja menaiki lantai atas,dia melihat ada dua kamar saling bersebelahan.

" Ini ada dua kamar,gue pilih yang mana ya?" Bingung senja." Pilih kiri aja deh " lanjut nya sambil membuka pintu kamar disebelah kiri.

Ceklek saat pintu terbuka dia kaget bukan main hingga membuat nya berteriak.

" Aaaa "

Orang itu pun langsung menutup mulut senja dengan telapak tangan nya.

" Susttt Lo jangan teriak anjir ntar di kira gue ngapa ngapain Lo lagi "
Ucap nya dengan melepaskan tangan nya.

" Lo ngapain di sini?mau maling ya Lo!"

" Justru Lo yang ngapain di sini?mau maling juga kan Lo "

" Heh! Sembarang Lo ya,ini tu rumah Tante gue "

" Ini rumah orang tua gue "

Senja yang mendengar itu sangat terkejut,tidak mungkin jika dia punya saudara seperti manusia di depan nya ini.

" Gak percaya gue,mau maling kan Lo di sini "

" Gak peduli gue "

Tante emi yang mendengar keributan di lantai atas pun datang menghampiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NEMBULANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang