┏━━━━━━━━━━━━━━━━┓
♡ Berkunjung ke Markas, Hi♡
┗━━━━━━━━━━━━━━━━┛Jaehyun membawa tubuh Beomgyu ke Markas, dengan terpaksa.
Kedatangannya langsung di sambut oleh 20 orang yang berdiri di pintu masuk gedung tersebut, mereka mengernyit kala melihat pemimpin mereka yang datang dengan terburu dengan menggendong putri kecil yang begitu manis, apalagi tangan kecil itu terus melambai pada mereka.
"Menurutmu siapa dia?" bisik salah satu orang bertubuh tinggi.
"Anak Boss?" balasnya meragu.
"Boss hanya punya tiga anak." ucap pria yang lain.
"Diamlah." tegur anggota yang lebih tua dari mereka yang berbicara.
Johnny langsung menyambut Bossnya begitu langkah Jaehyun sampai di pintu masuk.
"Boss." sapa Johnny.
"Dimana dia?" ucap Jaehyun.
"Di dalam," ucap Johnny berjalan lebih dulu.
"Hei! Boss, berikan dia padaku." ucap Ten yang mendekati langkah terburu Jaehyun.
"Gyu, ikut Bibi Winwin dulu ya, nak?" ucap Jaehyun menyerahkan tubuh Beomgyu pada Winwin, mengecup sekilas pada mata Beomgyu kemudian berlalu disusul Johnny dan Taeil.
"Halo~" sapa Winwin begitu matanya bertemu dengan mata indah nan polos Beomgyu.
"Bibi, ada mainan.. Mau liat?" ucap Winwin, segera ia bawa langkahnya menuju ruangannya. Winwin memasuki ruangannya.
Mendapatkan tatapan bingung dari Ten yang sedang mengutak-atik laptopnya.
"Anak siapa yang kamu culik?" ucap Ten yang melirik sekilas pada Winwin dan Beomgyu kemudian kembali berfokus pada pekerjaannya.
"Jaehyun." ucap Winwin, sontak membuat Ten menatap Winwin.
"Si bungsu?" ucap Ten, di balas anggukan oleh Winwin.
"Bodoh! Berani sekali Jaehyun membawanya kemari," ucap Ten.
"Mungkin tidak ada yang menjaga?" ucap ragu Winwin.
"Cih! Terus pengasuh yang pernah aku carikan dia kemana?" ucap sinis Ten.
"Memangnya kenapa sih, kalau Jaehyun bawa si kecil kan tidak apa-apa.."
"Kamu lupa? Kita siapa?" ucap Ten.
"Orang Jaehyun banyak, tentu itu bukan hal sulit untuk kita."
"Bagaimana dengan Yuta?" ucap Ten membuat Winwin menegang. Mendengar Ten menyebutkan suaminya yang memilih berkhianat membuat tubuhnya menjadi tegang.
"Maafkan aku Win, bukan maksud.."
"Tidak masalah. Aku baik-baik saja, yang aku khwatir adalah putriku yang di bawah pergi Yuta." ucap sedih Winwin.
"Bersabarlah, Jaehyun juga tengah mencari bukan. Shota akan baik-baik saja dengan Papanya." ucap Ten.
"Eung. Bagaimana dengan Yeongie? Kamu masih belum bisa bertemu dengannya?" ucap Winwin.
Ten menggeleng, "Taeyong seakan menghindari ku, mungkin ia tahu jika aku memiliki niat dalam mendekatinya,"
"Soal Beomgyu?"
"Ya, aku bingung kenapa Taeyong begitu keras kepala."
"Jangankan kamu, Jaehyun yang suaminya pun belum bisa luluh menenangkannya."
"Aku kasihan padanya," ucap Ten yang menatap Beomgyu yang bermain dengan robotan.
"Ya..'" ucap Winwin.
"Yak! Win! Kenapa kamu memberikan Baby Gyu robot?! Dia perempuan kenapa bukan boneka hah?!" ucap kesal Ten yang memukul pundak Winwin.
"Aku cuma punya itu!" ucap kesal Winwin.
"Dasar! Jangan samakan Nana dengan Gyu, karena mu putri manis Nanaku menjadi putri yang tulen, benar-benar tomboy."
"Bagus, biar ia tidak salah pilih pasangan nanti. " ucap acuh tak acuh Winwin menggendong Beomgyu menjauh dari Ten.
"Hei! Win! Kembalikan Beomgyu!" teriak Ten.
꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚
"Kemana, Taehyun dan Yeonjun?" tanya Hyunjin pada Guanlin.
"Tidak datang," jawab Hanbin.
"Jen, kok kau tidak sesibuk Yeonjun dan Taehyun? Kalian kan sepupu?" ucap Hyunjin.
"Mereka berdua itu punya hubungan baik dengan Ayahnya, beda dengan Jeno dan Daddynya," ucap Kun yang sedang memberikan suapan pada kekasihnya Yangyang.
"Masih belum damai juga?" ucap Hyunjin.
Kun menggedikkan kedua bahunya.
"Bro. Sudahlah Terima saja, toh sudah kejadian. Kau tidak capek apa perang dingin begini dengan keluarga sendiri?" ucap Jinyoung.
"Kau orang luar tau apa?!" ucap kesal Jeno
"Dengar, aku sebagai teman cuma mengingatkan agar kau tidak salah jalan," ucap Subin
"Benar, adekmu juga lucu, cantik. Aku kalau punya adek seperti dia akan aku lindungi terus," ucap Hyunjin.
"Apakabar dengan Hyeji?" ucap Yangyang.
"Dia kembaran ku bego!" sewot Hyunjin.
"Kamu benar-benar tidak ingin menyambut No?" tanya Seungmin.
Jeno. "...."
"Hah~ sudahlah abaikan." ucap Hyunjin yang sudah lelah dengan Jeno.
T. B. C
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TINKERBELL ✔
FanfictionBeomgyu ft Jungfams ═════════•°•⚠️•°•═════════ GS / GENDER SWITCH FAMILY DRAMA TIME TRAVEL ANGSAT / TRAGEDI Always Babys Bagaimana jadinya kalau seorang bayi mungil tak bersalah justru mendapatkan kebencian? Hadirnya tidak begitu di sambut dengan ba...