┏━━━━━━━━━━━━━━━━┓
♡Penyesalan Mendalam♡
┗━━━━━━━━━━━━━━━━┛Pria dengan topi hitam yang menutupi seluruh wajahnya duduk di bangku taman, tangannya memegang sebotol air mineral.
Pandangannya terus menatap pada seorang gadis yang mengingatkannya pada seseorang yang pernah hadir di hidupnya. Terlihat begitu cantik, namun ia tahu jelas anak di depannya adalah seorang anak balita laki-laki.
"Paman.."
"Emm?" gumamnya.
"Bisa aku duduk disini?" ucap anak itu, pria itu mengangguk membantu anak balita laki-laki itu duduk sempurna di atas kursi panjang sampingnya.
"Kenapa?" tanya pria itu menatap tajam pada anak laki-laki itu.
"Namaku Choi Bamgyu." ucap anak laki-laki itu memperkenalkan dirinya.
Pria itu mengangguk, lalu memberikan minumnya pada anak balita tersebut di terima baik oleh anak balita itu.
"Paman, kamu terlihat menyedihkan.." ucap berani balita laki-laki itu.
Tangan kekar itu terulur memperlihatkan tatto di pergelangan tangannya.
"Woah! Tatto yang keren!" ucap Choi Bamgyu terkagum.
Pria itu menarik kembali tangannya, niat hati ingin menarik pipi anak balita tersebut namun gagal. Ia kantungi tangan tersebut, bersembunyi sembari menarik turun ujung topinya.
"Pulanglah nak," ucap pria itu berdiri.
Tanpa pria itu sadari, benda dengan bandul batu bintang tersebut masuk ke dalam saku jaketnya, ulah anak balita laki-laki itu.
Pria itu berjalan sedikit bersembunyi, takut rasanya selalu ada yang mengawasi.
꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚
Beomgyu duduk di sofa lembut di ruangan VIP tersebut sembari melihat buku dongeng bergambar pemberian Minhyung. Melihat adiknya yang terlalu fokus membuat Jeno ingin mengejutkan si kecil dengan spontan Jeno melompat duduk di sisi Beomgyu yang mana membuat tubuh kecil itu langsung melayang, melompat terbang dari duduknya di sofa lentur jatuh terpelanting ke karpet berbulu, membuat Jeno tertawa puas melihat adiknya yang terpental.
Sungchan juga ikut tertawa meliat si bungsu yang begitu lucu, setelah puas tertawa Jeno baru membantu Beomgyu.
"Kau terlalu seperti kapas, makanya jangan malas makan, bocil." ucap Jeno.
Beomgyu mengerucutkan bibirnya. "Kaka nacal hemph!" ucap Beomgyu memukul tangan Jeno.
Minhyung kembali dengan sekantong kecil untuk adek-adeknya.
"Kaka Minmin!" seruan senang Beomgyu begitu melihat Minhyung masuk ke bangsalnya.
"Daddy mana?" tanya Sungchan duduk di bawah Beomgyu.
"Bersama, Bubu." jawab Minhyung sembari memberikan eskrim pada Beomgyu yang sudah ia buka.
"Bang? Kau... Sudah ijin Bubu?" tanya ragu Sungchan. Di balas anggukan Minhyung.
Sungchan mengambil satu untuk ia makan juga, Jeno sengaja menggoda Beomgyu.
"Dede.. Kakak Nono?" ucap Jeno melirik eskrim di tangan kecil Beomgyu. Dengan percayanya Beomgyu mengulurkan tangannya untuk Jeno cicipi pertama.
Sebelum mendekati tangan Beomgyu, Jeno sengaja melirik Beomgyu. Minhyung yang memperhatikan merasakan akan ada drama lagi yang akan terjadi.
"Jangan menyesal ya?" ucap Jeno sedikit menggoda Beomgyu.
"Pat kaka!" ucap kesal Beomgyu, Jeno tersenyum mengusak rambut panjang Beomgyu dengan sayang. Kemudian dengan sengaja Jeno membuka lebar mulutnya yang mana langsung melahap habis eskrim di tangan Beomgyu membuat Beomgyu terkejut lalu menangis kencang.
Jeno tertawa puas melihat tangis Beomgyu yang bergulir di sofa lembut tersebut.
Sungchan juga Minhyung menatap nyalang pada Jeno.
Beomgyu meremas kesal sisaan eskrim sedikit di stiknya sembari menangis kesal menatap Jeno. Begitu Beomgyu ingin bangkit, Jeno menghentikan tawanya menahan kedua bahu si bungsu yang menangis.
"Kakak Nono ganti, hei~" ucap Jeno merasakan setitik bersalahnya.
"Jeno." sebut Jaehyun begitu masuk ke dalam bangsal Beomgyu.
"Dada.." panggil Beomgyu dengan tangan kecilnya yang mengudara.
Jaehyun berjalan cepat, dan mendorong tubuh Jeno mencauh, menggendong Beomgyu lalu menatap nyalang pada Jeno.
"Buat Beomgyu menangis lagi. Akan Daddy bawa pergi." ucap Jaehyun berlalu.
Membuat Jeno terkejut, begitu juga dengan Minhyung dan Sungchan yang sebelumnya tertawa, menertawai kepanikan Jeno.
"Dadd..?" ucap Minhyung.
Taeyong menatap Jaehyun dengan pandangan yang rumit.
T. B. C
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TINKERBELL ✔
FanfictionBeomgyu ft Jungfams ═════════•°•⚠️•°•═════════ GS / GENDER SWITCH FAMILY DRAMA TIME TRAVEL ANGSAT / TRAGEDI Always Babys Bagaimana jadinya kalau seorang bayi mungil tak bersalah justru mendapatkan kebencian? Hadirnya tidak begitu di sambut dengan ba...