┏━━━━━━━━━━━━━━━━┓
♡Bermain dengan Daddy♡
┗━━━━━━━━━━━━━━━━┛Jaehyun membawa Beomgyu ke bangsal lain, kebetulan bangsal itu kosong. Dengan mendudukkan tubuh Beomgyu di tempat tidur Jaehyun mengusap wajah kecil putrinya dengan lembut.
"Beomie.." panggil Jaehyun, yang mana langsung Beomgyu ikut menatap mata gelap Jaehyun.
"Bermain dengan Daddy?" tanya Jaehyun, mendapatkan anggukan dari Beomgyu.
"Ini adalah permainan yang Gyu paling sukai—"
"Apa?" tanya penasaran Beomgyu.
"Cham cham cham." ucap Jaehyun terkekeh pelan, membuat Beomgyu menatap datar pada Jaehyun.
Permainan kuno pikir Beomgyu, namun Beomgyu seketika ikut tersenyum membuat Jaehyun semakin tersenyum.
"Ayo?" ajak Beomgyu.
"Sudah tidak sabar, rupanya heh?" ucap Jaehyun.
Beomgyu memulai lebih dulu.
"Cham cham cham!" gerakan tangan Beomgyu ke kanan, sementara Jaehyun ke arah berlawanan.
"Haha.. Giliran Dada." ucap Jaehyun memberikan napas panas pada telapak tangannya.
"Siap.." lanjut Jaehyun.
Beomgyu bersiap, benar-benar bersiap diri.
"Cham cham cham.." ucap Jaehyun menggerakkan jarinya ke kiri, yang mana Beomgyu mengikuti arah gerak Daddynya.
"Hehe.." tawa Beomgyu.
"Phom!" ucap Jaehyun yang mengetuk dengan telunjuk pipi gempil Beomgyu.
"Cham cham cham.."
"Phom!"
"Hehe.."
"Cham cham cham.."
"Cham cham cham.. "
"Cham Cham cham.."
"Ih! Dada cuyang! Ah!" ucap kesal Beomgyu yang selalu kalah. Membuat Jaehyun sangat senang melihat wajah kesal Beomgyu, membuat relung hatinya yang hampa menjadi benar-benar terobati.
Jaehyun menarik Beomgyu dalam pelukannya, dia benar-benar menyayangi putri kecilnya, anak yang dari bayi di dekapannya sampai berusia setahun.
"Ayo.." ajak Beomgyu mengurai pelukannya.
"Masih mau lanjut?" tanya Jaehyun. Beomgyu menganggukkan kepalanya.
"Oke, Beomie dulu." ucap Jaehyun mengalah. Beomgyu yang mendapatkan kesempatan emas langsung tertawa jahat. Namun Jaehyun tidak merasakan kecurigaan.
Sementara di luar ruangan, Minhyung, Jeno dan Sungchan juga Bubu menyaksikan kejadian tersebut.
"Hem.. Dia tertawa jahat, siap-siap." peringat Jeno, tau tabiat si bungsu yang nakal itu akan melakukan apa pada Jaehyun.
"Cham cham cham!" ucap semangat Beomgyu, yang mana tangan Beomgyu sama dengan arah palingan Jaehyun.
Belum semoga Jaehyun bereaksi, tiba-tiba tibukan keras dari arah Beomgyu mendarat tepat pada wajahnya.
BUG!
"Bwaahahahahah..!!" tawa lepas Jeno dan Sungchan.
Mereka tertawa meliat ke K.O an Jaehyun yang terbaring lemah di atas tempat tidur karena ulah Beomgyu.
"Hahaha.. " tawa puas Beomgyu berhasil menjatuhkan Daddynya.
"Iyeey! Nang! Beomie nang!" ucap Beomgyu yang langsung melompat di atas tubuh Jaehyun, membuat tawa pemimpin itu ikut tertular pada Beomgyu yang terkikik senang.
꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚
Beberapa hari telah berlalu.
Jaehyun masih tetap mencari keberadaan dirinya yang lain, ia juga beberapa kali sering ke tempat dimana Bibik Sooh terakhir bertemu namun nihil. Seiring waktu berlalu juga benda yang sengaja ia letakkan di kamar Beomgyu mulai menutupkan kelopaknya.
"Dada~" panggil Beomgyu membuat lamunan Jaehyun buyar, berpaling menatap Beomgyu yang mengenakan dress putrinya. Di kehidupan ini putrinya begitu suka dengan putri raja, layaknya seorang princess.
"Dada dance?" ucap Beomgyu.
"Oke." ucap Jaehyun. Yang menggendong Beomgyu sembari memutar tubuhnya menari dengan Beomgyu di gendongnya, lalu Jaehyun turunkan.
"Berputar." ucap Jaehyun yang mana di turuti Beomgyu berputar sebanyak-banyaknya.
"Hoho~" ucap bangga Jaehyun. Membuat Beomgyu terkikik senang.
"Jae!" panggil Taeyong kesal, kembali kan suaminya menguasai Beomgyu.
"Sorry, sayang." ucap Jaehyun.
"Ck! Kebiasaan!" ucap kesal Taeyong
Jaehyun membaringkan tubuh Beomgyu di lantai berkarpet, mengukung Beomgyu menghalaangi Taeyong yang ingin mendekati Beomgyu.
"Panggil Bubu sayang.." ucap Taeyong menyuruh Beomgyu untuk memanggilnya.
Beomgyu hanya tertawa kecil di bawah Jaehyun.
Taeyong menindih Jaehyun agar ia menggapai Beomgyu, namun selalu di halangi Jaehyun begitu terus membuat Beomgyu tertawa senang sangat senang karena Bubunya tidak pernah berhasil melawan Daddy nya."Ah~!" rengek sedih Bubu, mendengar itu Jaehyun melemahkan dirinya melihat ada cela Taeyong menggeser tubuh besar Jaehyun menjauh dengan lancar.
"Yeaayy~!" senang Taeyong dengan Beomgyu yang saling berpelukan sembari bergoyang ke kanan dan kiri.
Kemudian kedua pipi Beomgyu di kecup oleh Bubu dan Daddynya membuat Beomgyu terkikik kembali.
"HEI! AJAK KAMI JUGA DONG!" ucap serempak Minhyung, Jeno dan Sungchan dengan kesal.
T. B. C
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TINKERBELL ✔
FanfictionBeomgyu ft Jungfams ═════════•°•⚠️•°•═════════ GS / GENDER SWITCH FAMILY DRAMA TIME TRAVEL ANGSAT / TRAGEDI Always Babys Bagaimana jadinya kalau seorang bayi mungil tak bersalah justru mendapatkan kebencian? Hadirnya tidak begitu di sambut dengan ba...