00.06

838 63 0
                                    

‼️disclaimer; tidak untuk dibawa ke real life, cerita ini hanya hafe fun kapal-kapalan doang tidak lebih atau tidak kurang‼️

ENJOY---

























Terlihat mereka tengah mengobrol seraya menunggu Aldo dan Ashel yang tengah dalam perjalanan, Ferrel juga ikut dengan membawa dua cewek nya sekaligus terlihat mereka tengah bercengkrama satu dengan lainnya.

"Sorry sorry kami telat"ucap Aldo.

"Lama banget kalian"ucap Aran membuat Ashel dan Aldo hanya menyengir saja.

"Hello, Fio Flo. Gua kira ada yang ngalah ternyata tetap threesome ya"ucap Ashel.

"Yaudah kita kemana dulu nih?"tanya Aldo.

"Timezone yok"ajak Chika.

"Ayok ayok"balas mereka semua.

Mereka pun langsung menuju ke Timezone untuk bermain main bersama sama disana. Namun saat sedang berjalan tak sengaja mereka dihampiri pasangan.

"Loh kalian disini juga"ucap orang itu.

"Heh kak Feri Phi Sisca"jawab mereka semua kecuali Indah dan Chika yang hanya diam.

Indah melihat wanita yang telah menghancurkan hubungannya dengan pria itu memeluk erat tangan pria tersebut seperti takut bakal pergi.

Indah tak tinggal diam, dirinya menoleh ke kanan dan kebetulan ada Oniel berdiri di sebelahnya, dirinya juga menggenggam jemari pria itu membuat Oniel kaget lalu menoleh ke bawah lalu dirinya juga melihat tatapan Indah yang ternyata sedang perang dengan tatapan wanita di depan.

"Kak Feri sama Phi Sisca mau kemana?"tanya Aldo basa basi.

"Mau keliling aja, sekalian belanja belanja"jawab Feri.

"Oh, yaudah kami mau ke Timezone ya"ucap Ferrel.

"Eh ikut dong, kami juga udah selesai belanjaannya"ucap Sisca membuat mereka saling menatap lalu mereka terfikir satu nama.

"Y-ya gak papa sih ayok"ajak Ferrel lalu mereka pun menuju ke Timezone dengan gandengan masing masing.

Sesampainya di Timezone mereka langsung mengisi saldo kartu masing masing ah bukan lebih tepatnya para pria pria yang mengisinya.

"Kak Indah mau juga?"tanya Aran.

"Kak Indah pakai kartu gua aja"potong Oniel lalu mengisi saldo kartunya.

Setelah itu mereka pun bermain semua alat bermain, Indah didampingi Oniel terlihat begitu bahagia. "Oniel, ayok main balap motor"ajak Indah dan diangguki oleh Oniel.

Setelah itu mereka memainkan memasukan bola ke dalam ring, Indah benar benar dibuat lupa dengan kejadian tadi semua berkat Oniel yang terus mengajaknya untuk bermain main.

"Mau boneka yang mana?"tanya Oniel kepada Indah.

"Lotso pliss"jawab Indah dan diangguki oleh Oniel.

Saat Oniel ingin mengambil boneka ternyata Feri dengan Sisca juga ingin mengambil boneka juga, Sisca menatap Indah seperti tak suka.

"Kak Indah dapat"ucap Oniel membuat Indah menoleh ke Oniel lalu tersenyum girang melihat Oniel berhasil mendapatkan nya.

"Keren banget kamu, mau yang kuromi sekarang"lanjut Indah dan diangguki oleh Oniel.

"Dapat lagi"

"Keren banget Oniel bisa dapat, udah ah ayok kita main hmmm itu tembak air"tunjuk Indah dan diangguki oleh Oniel.

Oniel menggandeng tangan Indah seraya membawa boneka kuromi perempuan itu sedangkan boneka lotso ditangan Indah.

Sudah setengah jam mereka semua bermain di Timezone, terlihat Aldo dan Ferrel tengah berupaya mengambil boneka di mesin capit namun tak dapat dapat.

"Kalian noob, lihat Oniel dapat dua"ucap Indah menunjuk boneka bonekanya.

"Rel ambilkan"pinta Fiony.

"Aku juga Rell"sambung Flora.

"Sabar ya sayang sayangkuh"

"Masaan kamu kalah sih sama Oniel, Oniel aja udah dapat 2"ucap Ashel.

"Iya sayangkuhh, sabar ya"ucap Aldo.

"Untung cewek gua gak rewel mau minta ambil boneka"ucap Aran.

"Doa dulu lo berdua baru capit pasti dapat"ucap Oniel.

"Bismillahirrahmanirrahim"ucap mereka berdua lalu mencapit boneka tersebut namun gagal membuat mereka bernafas kecewa.

"The real noob"ledek Oniel seraya bersidekap dada memperhatikan teman temannyaa.

"Kak Fer, lo daritadi disini kan? Lo udah dapat berapa?"tanya Ferrel.

"Belum ada satupun sampai saldo card gua tinggal 100 ribu"jawab Feri membuat semua terpelongo mendengarkannya.

"Niel mau yang minions kacamata dong"pinta Indah.

"Okey, Do gua pinjam mesin capit lo dulu"ucap Oniel membuat Aldo mundur lalu Oniel menggesek kartunya lalu dirinya mulai fokus hingga ia mulai menurunkan capitannya dan dirinya berhasil mendapatkan nya membuat Indah terpekik bahagia.

"Keren banget"ucap Indah lalu memberikan kedua jempolnya kepada Oniel.

"Ini Oniel mau mencoba mempermalukan sesosok lelaki ini"batin Aldo merasa direndahkan sebagai cowok.

"Berhasil satu"pekik Ferrel yang berhasil mencapit boneka Hello kitty.

"Ayo dong Do"ucap Ashel membuat Aldo menghembuskan nafasnya lalu dirinya mulai mencoba kembali.

Setelah beberapa menit akhirnya mereka dapat walaupun Aldo 1, Ferrel 2 dan Feri 1 namun itu sudah menjadi kebanggaan mereka, terlihat dua pasangan lainnya sangat bosan menunggu keberhasilan mereka.

"Ayok makan"ajak Aran.

Mereka pun memilih restoran Sushi menjadi makanan pilihan mereka semua untuk makan malam. Mereka terlihat bercanda ria saling menertawakan satu sama lain kecuali Sisca kekasih dari Feri terlihat tengah menatap dingin wanita di hadapannya.

"Sayang ayok pulang"ajak Sisca ke Feri.

"Loh makanan kamu belum habis loh"jawab Feri.

"Aku udah kenyang"balas perempuan tersebut.

"Yaudah, gua luan ya"pamit Feri lalu pergi bersama kekasihnya.

"Dia yang mau pamer dia yang panas"ucap Chika dan diangguki oleh Indah.

"Tapi kalian benaran kayak pasangan, kalian pacaran?"tanya Ferrel.

"Enggak, cuma pasangan kalau kalian bawa cewek cewek aja"jawab Oniel.

"Yaudah jadi benaran pasangan real pun gak papa loh"sambung Aran.

"Tapi gak tau abang abang gua lainnya"lanjut Aran lalu menyengir.

"Chemistry gimick kami oke kan?"tanya Oniel dan diangguki disetujui oleh teman temannya.

"Nah itu sesuai"

-To Be Continued-

[Di VOTE pliss, kalau typo tegur aja]

KARENA KAU ADA UNTUK DIRIKU [BxG]ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang