disclaimer; tidak untuk dibawa ke real life, cerita ini hanya hafe fun kapal-kapalan doang tidak lebih atau tidak kurang‼️
ENJOY---
Waktu berjalan terus begitu cepat, baru kemaren mereka terus bersama sama bahkan hanya tidur saja dipisah, kini kedua nya sudah sibuk dengan kegiatan masing masing. Indah yang fokus pada kuliahannya dan tugas sedangkan Oniel? Entahlah pria itu gak terbilang sibuk, namun dia menghargai kekasihnya tersebut alhasil mereka jarang bertemu padahal Oniel setiap hari pulang sekolah ke rumah Aran namun sayang mungkin tidak sesuai dengan jadwal Indah, karena Indah juga pergi berkampus jadwal siang jadi mereka tidak ada waktu untuk kembali menghabiskan waktu. Oniel percaya kepada Indah, dan begitu juga Indah mereka hanya butuh waktu saja.
"Kakak lo dirumah gak jam segini?"tanya Oniel kepada Aran.
"Belum, dia sering pulang habis Maghrib"jawab Aran.
"Gua kangen banget suer sama dia"ucap Oniel menghembuskan nafas nya.
"Sabar ya bro"ucap Aran dan diangguki oleh Oniel.
"Kak Chika emangnya gak sibuk Ran?"tanya Aldo.
"Dia sering dapat jadwal pagi jadi kami sama sama bisa berangkat dan pulang bareng"jawab Aran.
"Tapi kalau dilihat lihat manajemen tuh termasuk kuliah sibuk gak sih dibanding pendidikan bahasa inggris, tapi kenapa kak Indah malah lebih sibuk ya"ucap Ferrel.
"Maksud lo, kakak gua ada main?"tanya Aran membuat Ferrel tertawa.
"Enggak lah gila gua berfikir kak Indah begitu, gua juga kenal kak Indah kali. Tapi gua cuma bandingin kuliah mereka berdua aja"jawab Ferrel.
Sebenarnya Ferrel menyimpan sesuatu namun dia harus diam, karena dia tidak ingin merusak sesuatu apalagi itu belum ketahui apa itu benar atau salah.
"Tapi yang dibilang Ferrel benar loh, manajemen tuh lebih sibuk kayaknya"
"Entah lah, gua gak mau fikir macam macam. Gua percaya kak Indah"ucap Oniel membuat Ferrel menatap sahabatnya itu.
"Cari sate yok, gua lapar"ucap Aldo dan dibalas 'iya' oleh teman teman lainnya.
Mereka pun langsung naik ke motor masing masing lalu mencari kedai sate di pinggir jalan hingga mereka bertemu. Mereka pun turun dari motor masing masing lalu mencari tempat duduk mereka.
"Wait! Itu bukannya kak Indah"ucap Aldo menunjuk ke arah pasangan yang tengah makan bakso.
"Anjir! Sama cowok"sambung Aldo kembali.
"Coba gua tanya dulu ya"ucap Oniel lalu meninggalkan mereka untuk menuju ke kekasihnya tersebut.
"Indah, lagi apa?"tanya Oniel membuat perempuan tersebut kaget melihat kedatangannya.
"Loh kamu disini juga"ucap Indah.
"Iya, aku makan sate di sebelah. Aku gak sengaja lihat kamu disini makan bakso bareng dia siapa?"tanya Oniel.
"Oh kenalin ini Ricel, teman kampus aku"ucap Indah.
"Dan Cel ini Oniel, teman Aran"
"Teman Aran, maksudnya"batin Oniel karena tumben kekasihnya ini tak perkenalkan dia sebagai kekasihnya.
"Oh, gua Ricel salam kenal. Elo Oniel kan yang kemaren balapan lawan Fega?"tanga pria itu membuat Oniel mendapatkan tatapan tajam dari Indah.
"Kok balapan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KARENA KAU ADA UNTUK DIRIKU [BxG]END
Short Story‼️disclaimer; tidak untuk dibawa ke real life, cerita ini hanya hafe fun kapal-kapalan doang tidak lebih atau tidak kurang‼️ Lapak BxG