00.07

787 59 0
                                    

‼️disclaimer; tidak untuk dibawa ke real life, cerita ini hanya hafe fun kapal-kapalan doang tidak lebih atau tidak kurang‼️

ENJOY---




















Setelah kenyang dan puas mengobrol mereka pun memutuskan untuk segera pulang apalagi sudah sangat mau malam takutnya kakak kakak Indah lainnya khawatir kepada adik perempuan mereka kalau Aran ya sudahlah dia juga cowok.

Oniel memberhentikan motornya karena terlihat tengah lampu merah dirinya menatap keramaian jalan karena malam minggu.

"Kak gak mau beli bunga buat ceweknya"ucap seseorang yang datang tiba tiba seraya membawa kotak yang berisikan bunga.

"Berapaan dek?"tanya Oniel.

"25 ribu satu bunga kak"jawab adik tersebut.

"Kak Indah mau bunga warna apa?"tanya Oniel lalu mengeluarkan dompetnya.

"Putih boleh deh"jawab Indah.

"Putih satu sama merah juga satu"pinta Oniel lalu memberikan uang selembar warna merah.

"Baliknya buat kamu aja"ucap Oniel.

"Wah seriusan kak, makasih ya kak ini bunga bunga nya"ucap adek tersebut lalu memberikan dua bunga tersebut kepada Indah.

"Makasih balik ya dek, semoga laris dagangannya"ucap Oniel.

"Amin"

Akhirnya Oniel sudah diperbolehkan jalan karena sudah lampu hijau. "Bunga nya wangi loh"ucap Indah setelah menghirup bunga tersebut.

"Ohiya"ucap Oniel sedikit berteriak.

"Mau cium?"tanya Indah.

"Gak usah nanti aja"jawab Oniel.

Oniel tiba tiba memberhentikan motornya tepat di warung martabak manis. "Keluarga kak Indah suka martabak  rasa apa?"tanya Oniel setelah melepaskan helmnya.

"Hmm keju sama coklat kayaknya"jawab Indah.

"Mas martabaknya keju sama coklat ya"pinta Oniel.

"Oke dek"balas penjual martabak tersebut.

Oniel menarik tangan Indah untuk duduk di kursi sedangkan dirinya berdiri karena banyaknya pembeli. "Mana bunga nya, katanya wangi"ucap Oniel seraya menatap Indah ke bawah karena posisi tinggi mereka jauh.

"Ini"jawab Indah lalu memberikan kepada Oniel bunga tersebut.

"Iya wangi banget"

"Makasih ya aku suka"ucap Indah lalu tersenyum lalu kembali mencium bunga tersebut.

"Sama sama kak Indah"balas Oniel.

Oniel memainkan handphone nya namun dirinya diam diam mefoto wanita yang asik memperhatikan bunga bunga yang Oniel belikan tadi. Oniel begitu gemas melihat perempuan tersebut.

"Mas, ini martabaknya"ucap penjual tersebut.

"Ohiya Mas, ini uang nya kembaliannya buat Mas aja"balas Oniel.

"Wah makasih ya Mas, semoga Mas dan pacarnya suka dengan martabaknya"ucap penjual tersebut dan Oniel membalasnya hanya tersenyum saja.

"Yaudah mas saya pergi dulu ya"pamit Oniel lalu menggandeng tangan Indah dan membantu wanita tersebut untuk naik ke atas motor.

"Let's go kita pulang"ucap Oniel lalu mulai membawa motornya untuk menuju ke rumah Indah.

Hingga sampainya di sana, tiba tiba gerbang tersebut ikutan terbuka membuat mereka berdua kaget.

KARENA KAU ADA UNTUK DIRIKU [BxG]ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang