‼️disclaimer; tidak untuk dibawa ke real life, cerita ini hanya hafe fun kapal-kapalan doang tidak lebih atau tidak kurang‼️
ENJOY---
Acara telah selesai dilakukan, semua Siswa dan Siswi mulai sudah pulang meninggalkan sekolah tersebut. Papa Vino mengajak anak anaknya untuk makan siang di restoran ternama untuk merayakan kemnali anak perempuannya yang berhasil menjuarai umum.
Sesampainya disana mereka mengikuti jalan Papa Vino yang menuju ke ruang VVIP sepertinya. Mereka mengobrol ngobrol sambil menunggu pesanan mereka datang.
"Chika, kamu kuliah dimana?"tanya Mama Vina.
"Sama kek Indah Mah, UNJ"jawab Chika.
"Owh, kalian bareng lagi baguslah"ucap Papa Vino.
"Setidaknya kamu bisa lihat lihat lagi Indah selama kuliah"
"Tapi kami beda jurusan Pah, Chika ngambil Manajemen"ucap Indah.
"Emang kak Indah ngambil apa?"tanya Aran.
"Pendidikan bahasa inggris"jawab Indah.
"Permisi pesanannya datang"ucap pelayan lalu meletakan makanan makanan tersebut diatas meja mereka lalu setelah meletakan semua para pelayan pergi meninggalkan meja mereka dab Mereka pun makan menu tersebut.
***
Kini hari sudah mulai gelap, hari ini Oniel meminta Indah untuk menemaninya mendatangi acara pernikahan Mama nya dengan pria lain bukan Papa kandungnya sendiri.
Oniel terpanah melihat kecantikan dari kekasihnya yang menggunakan dress berwarna merah maroon, gak salah emang dia memilih pasangan kayak wanita tersebut.
"Cantik banget"puji Oniel lalu membuka pintu mobilnya membuat Indah masuk ke dalam sana lalu Oniel menutup kembali dan berlari menuju ke pintu sebelahnya untuk masuk.
Sepanjang perjalanan, Oniel tak henti hentinya mengecup tangan kekasihnya tersebut dan Indah membiarkannya saja ia tau isi fikiran pria itu saat ini.
Hingga mereka sampai di sebuah gedung, mereka turun dari mobil dan berjalan masuk ke dalam seraya menggandeng tangan Indah. Saat masuk memang tidak terlalu ramai karena Oniel meminta sendiri ke Mama nya itu kalau mau menikah lagi jangan sampai ada banyak orang dan tertutup itu semua permintaan Oniel dan ternyata diiyakan oleh mereka berdua.
"Hey bro"panggil seseorang membuat Oniel menoleh lalu dirinya tersenyum ramah melihat siapa yang memanggilnya.
"Kapan lo sampai ke Jakarta?"tanya Oniel.
"Tadi pagi, this is your girlfriend?"tanya pria itu.
"Hmm, ini Indah cewek gua. Cewek lo mana?"tanya Oniel.
"Lagi ambil minum"
"Sayang kenalin ini Zeyyan, dia sepupu ku dari Papa"
"Salam kenal"ucap Indah dan diangguki oleh Zeyyan.
"Disini ternyata kamu sayang"
"What the-- Matcha, cewek lo Marsha?"tanya Oniel kaget.
"Kalian saling kenal?"tanya Zeyyan dan diangguki oleh perempuan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARENA KAU ADA UNTUK DIRIKU [BxG]END
Short Story‼️disclaimer; tidak untuk dibawa ke real life, cerita ini hanya hafe fun kapal-kapalan doang tidak lebih atau tidak kurang‼️ Lapak BxG