Sebenarnya work ini hanya work kecil-kecilan yang author buat dikala suntuk karena work lama nggak kelar kelar.
Hanya cerita ringan yang mengambil trope friend to lover, dan alur yang biasa-biasa saja. Tetapi ketika menulis ini saya benar-benar merasa sangat bahagia, kayak udah lama nggak ngerasain bahagia kayak gini pas nulis. Biasanya stress mulu, kali ini Alhamdulillah enggak, ya.
Suatu peningkatan.
Oh iya, bab ini tentu saja dibuat untuk mengucapkan banyak terimakasih kepada semua orang yang membaca cerita ini. Vote dan komen dari kalian akan sangat berharga untuk membuat saya lebih semangat buat nulis.
Untuk sekedar informasi, ide untuk membuat RUKO: With Love saya dapatkan ketika saya bekerja di Medan. Dari Aceh merantau ke tanah Batak membuat saya merasa benar-benar khawatir awalnya, tetapi saat tiba di sana ya Alhamdulillah tidak ada yang harus dikhawatirkan. Walaupun ya harus lebih waspada, soalnya benar-benar bikin kulture shock.
Bukan ingin membandingkan, tetapi nyata adanya lho. Saya si Aceh tas boleh di jinjing di samping, terus dompet bisa asal taruh di jok samping motor, eh di Medan enggak bisa gitu😭 langsung lenyap. Sangat unik memang.
Tapi aku lumayan suka di sana. Orang-orangnya ramah, nggak neko-neko, pokoknya seru lah. Walaupun untuk saat ini aku udah resmi balik kampung lagi karena beberapa alasan, tetapi aku seneng, saat di sana bisa menumbuhkan ide baru dan akhirnya bisa aku tuangkan dalam cerita ini.
Dan buat yang tinggal di Medan dan merasa banyak hal yang nggak tepat di cerita ini, seperti cara berbicara, dan lain sebagainya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Lain waktu akan saya perbaiki sesuai kritik dan saran dari kalian.
Semoga suka, ya.
Jangan lupa juga cek profil Wattpad saya dan temukan banyak cerita menarik lainnya, dan tentu saja lengkap sekaligus gratis!!!
Mumpung masih gratis kan, siapa tau nanti-nanti cerita saya jadi salah satu paid story?? (Walau agak mustahil, tapi nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini🤣)
Intinya tencu buat semua yang udah baca, udah vote, udah komen, kritik dan saran untuk aku, pokoknya kalian yang terbaik. Semoga rezekinya lancar, cita-cita tercapai dan paling penting bisa masuk surga.
Salam sayang dan cinta dari aku;
Sindi Hazirah
Aceh, Rabu 10 Juli 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
RUKO With Love [END]
Cerita PendekIsa pindah kota saat ia kelas 2 SMP. Meninggalkan sesosok gadis yang ia cintai di sana dengan hati yang tak rela. Namun, beberapa tahun kemudian, mereka kembali dipertemukan di rooftop ruko yang bertetanggaan saat malam hari. Siapa sangka itu menjad...