kini sean baru tiba di rumah dan tentunya di antar langsung oleh yibo,
tentu saja hal itu membuat sean sangat senang dengan perhatian yibo apalagi yibo juga setuju untuk menghabiskan waktu berdua dengan nya minggu depan nanti..
setelah mengantar sean pulang yibo langsung kembali ke rumah,
kini sean masuk ke rumah dan melihat keadaan rumah yang berantakan banyak sekali barang yang pecah, sean melihat ibunya hanya diam dengan tatapan kosong.
" ibu "
" sean kamu sudah pulang nak "
" apa yang terjadi bu?"
" bukan apa kami hanya kurang berhati hati "
" maksud ibu, siapa yang melakukan semua ini "
" bukan apa apa nak, lebih baik kamu bersihkan diri dulu "
" baiklah bu "
sean menatap sang ibu penuh curiga meski ia masih ingin bertanya banyak hal tetapi seakan percuma sang ibu pasti tidak akan mengatakan sejujurnya..
sebelum sean masuk kamar ia kembali menatap kamar xiao zhan yang selalu saja tertutup dengan rapat
sean menghela nafas masih banyak hal yang tidak ia ketahui, setelah itu sean masuk kamar sesuai perintah sang ibu,,
selesai membersihkan diri sean tidak segera turun, ia memilih untuk merebahkan diri di ranjang memikirkan banyak hal, baru saja ia merasa bahagia karena sikap yibo yang kini kembali menghangat tapi justru keluarga nya kembali dingin..
" apa sebenarnya yang kalian sembunyikan dari ku, aku seperti orang bodoh bahkan semua orang tidak satupun mengatakan yang sesungguh nya "
sean menghela nafas pasrah dan memilih memejamkan matanya ia lelah dengan semua hal yang terjadi..
.
.
.
LONDON 📍
" bagaimana keadaan nya?"
" tuan muda "
" cepat katakan "
dengan tubuh bergetar sang dokter menatap ken penuh ketakutan,
" maaf tuan muda kondisi tuan xiao sudah memiliki perkembangan tapi?"
" tapi "
" tuan xiao mengalami kebutaan dan juga kelumpuhan"
" bodoh bukankah sudah ku katakan lakukan dengan benar jangan sampai melakukan kesalahan "
" maaf tuan muda "
" maafmu tidak bisa mengembalikan apapun "
" ampuni saya tuan muda "
mendengar hal itu wajah ken mengelap perasaan nya saat ini sangat kacau ia senang akhirnya perkembangan xiao zhan membaik tapi fakta lain ia tidak sanggup lagi memikirkan nya..
DORRRRR......
tanpa mengatakan apapun ken langsung menembak sang dokter, semua orang yang berada di ruangan tentu saja terkejut tapi mereka tahu bahwa tuan muda mereka tidak mentolelir kesalahan sedikitpun,,
" yubin bereskan semua ini "
" baik tuan muda "
ken langsung pergi ia tidak sanggup menerima kabar itu,, ken mengamuk menghajar semua bodyguard yang ada...
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGGANTI
Romanceaku mencoba yang terbaik, tapi tidak semua berakhir dengan baik aku nyata bukan bayangan semata, aku menyerah, .. maaf, tidak seharusnya aku memperlakukanmu seperti itu, aku mohon kembali..