saat ini yibo tengah memikirkan cara bagaimana memdapatkan kesempatan untuk bertemu dengan xiao zhan.
" bagaimana caranya aku bisa bertemu denganmu zhan " (keluh yibo)
ting tong.....
yibo yang mendengar suara pun berjalan menghampiri pintu dan membukanya..
hal pertama yang ia lihat adalah sosok wanita muda dengan perut sedikit membuncit tentu saja hal itu membuat yibo merasa aneh siapa wanita itu bahkan ini pertama kali bagi yibo melihatnya.
" maaf nona anda mencari siapa? "
" apa benar anda tuan wang yibo? "
" ya benar, ada perlu apa nona mencari saya? "
" bisa tuan ikut dengan saya? "
yibo mengeryit heran bagaimana bisa wanita muda itu menyuruhnya untuk ikut sedangkan kenal saja tidak,
lyli yang melihat raut wajah yibo tentu saja paham apa yang sedang yibo pikirkan," tuan tidak perlu khawatir saya tidak memiliki niat jahat apapun, saya hanya memerlukan bantuan tuan dan ini menyangkut xiao zhan gege "
deg, mendengar nama zhan di sebut wanita itu membuat pikiran yibo bertambah rumit apalagi melihat keadaan wanita di depan nya,,
" bisakah tuan ikut dengan saya? " (tanya lyli lagi)
" benarkah ini tentang zhanzhan, apa aku bisa bertemu dengan nya? "
" ya dan tentu anda bisa bertemu dengan zhan ge "
" baiklah kalau begitu "
yibo dan lyli segera pergi,
yibo dan lyli menggunakan mobil masing masing dan yibo mengikuti mobil lyli dari belakang," sebenarnya wanita itu akan membawaku kemana kenapa ini mengarah pada rumah sakit " (guman yibo)
yibo merasa heran karena benar tebakan nya kini mereka sudah sampai di rumah sakit, yibo tidak banyak bertanya dan hanya mengikuti lyli dari belakang dan saat sudah sampai di depan kamar vip yibo melihat dylan dan juga ken yang duduk di depan kamar inap itu dengan wajah yang sulit di artikan.
sedangkan dylan maupun ken hanya diam melihat lyli datang bersama yibo tanpa berniat mengatakan apapun,
" tuan wang masuklah " (ucap lyli)
yibo segera masuk ke dalam dan hal mengejutkan membuat hatinya berdenyut sakit, orang yang amat sangat ia rindukan kini tengah terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit.
yibo berjalan menghampiri zhan di raih tangan zhan dan di kecup nya dengan lembut,
" apa yang sebenarnya terjadi dengaanmu bunny, kau membuatku khawatir "
yibo terus mengenggam tangan zhan dan tangan satunya lagi ia gunakan untuk membelai wajah zhan, hatinya berdenyut sakit ia tidak ingin pertemuan yang seperti ini yang ia inginkan adalah senyuman manis dari bunny nya.
yibo terus saja mengajak zhan untuk bicara meski pun zhan hanya tetap diam dan enggan untuk membuka matanya..
..
sedangkan di luar dylan dan fanxing masih tetap diam tidak berbicara apapun pada lyli semenjak lyli datang,
" apa kalian akan tetap mendiami lyli sperti ini "
sedangkan yang di tanya masih tetap diam, bukan tanpa sebab diam mereka kali ini karena fikiran dylan dan fanxing masih terkejut dengan apa yang dokter katakan pada mereka tadi..
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGGANTI
Romanceaku mencoba yang terbaik, tapi tidak semua berakhir dengan baik aku nyata bukan bayangan semata, aku menyerah, .. maaf, tidak seharusnya aku memperlakukanmu seperti itu, aku mohon kembali..