Salam Dari Siren

52 16 0
                                    

HALO KALIAN SEMUAAA 👋 👋

Gimana kabarnya nih? Baik? Buruk? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya, biar semangat bacanya. Biar semangat juga ngoleksi ayang-ayang fiksinya.

Udah lama banget ya kita nggak saling sapa :(
Berapa bulan nih? Atau udah hampir satu tahun malah? Nggak tau, aku aja lupa.

Okey, langsung aja. Seberhubungan dengan Bhumi Astheria yang aku unpublish, jadi aku memutuskan untuk memulai membuat karya baru di wattpad iniiii. Sebenernya kebalik si, harusnya yang ini dulu ku publish baru prolog. Tapi lupa, gak papa. Biar gak kelamaan.

Seperti yang sudah tertera di bagian judul, cerita ini berjudul Rainbow Over The Rain. Covernya cerah, putih dan ada pelanginya gitu. Tapi, jangan tertipu sama cover. Genre ceritanya abu-abu soalnya, yaitu angst (lagi-lagii angst).

Alurnya menurutku ringan, jadi enak buat dibaca. Enggak terlalu mendebar-debarkan sampai bikin jantungan, wkwkwk.

Dan aku pertegas, DILARANG adanya tindak plagia(t)risme yang kalian lakukan dengan berbagai cara apa pun pada cerita ini. Gak segan-segan aku hajar. Bijak-bijak kalau mau bikin cerita, kalau nggak bisa jangan paksa sampai plagiat. Mending nggak usah berkarya kalau hasil jiplak punya orang. Sesuai sama imajinasi kalian okey. Kalian masih bisa halu kan? Nah, tuangkan aja jadi cerita kalian. Intinya JANGAN PLAGIAT!

Satu lagi, ngelapak di sini? JANGAN YA DEK YA. Jangan bawa-bawa karakter atau cerita orang lain di sini. Cukup karakter cerita ini aja, okey. OKEEE 👌

Udah gitu aja, jangan bosen-bosen buat bacaaa.

Jangan lupa share cerita ini ke kerabat dan teman-teman kalian. Vote dan komen juga agar aku makin semangat untuk membuat karya-karya lainnya.

Follow akun wattpad ini, dan:
Akun ig : @_rerofa (untuk info lebih lengkap dan beberapa spoiler bab cerita ROTR, dll).
Akun tiktok: @_rerofasiren (atau mau baca AU ku).

Salam manis, Siren

Rainbow Over The Rain [END] [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang