Ternyata benar, kalau menarik mundur waktu sejak awal bertemu jadi terlalu panjang. Bagian-bagian yang menjabarkan bagaimana April bisa dekat dengan Devan dan bisa sampai sedekat apa dengan cinta pertamanya. Tidak mau percaya apa yang sering dikatakan orang, kalau kadang suatu hubungan hanya manis di awal.
April, tentu ingin sekali menyangkal.
Tapi mau segimanapun ia tidak menerima perkataan tersebut, kenyataan tetap memperlihatkan pada April kalau memang suatu hubungan tidak selalu manis.
Kuliah di semester kedua sebenarnya hubungan April dengan Devan masih seperti biasa, masih berteman baik, bertemu, kadang bercumbu. Namun tidak sesering saat semester satu. Bukan karena apa, di semester dua, baik April maupun Devan sudah mulai masuk di fase sibuk kuliah. Waktu senggang mereka sering sekali tidak sama, sampai untuk bertemu pun susah, paling hanya mengusahakan agar komunikasi tidak terputus saja.
Devan gabung UKM robotika di semester ini, April juga sibuk dengan kegiatan di jurusannya yang dimana ternyata banyak perlombaan untuk jurusan Bahasa Inggris. Keduanya jadi sama-sama sibuk, ya dengan perkuliahan, dengan hal-hal di luar perkuliahan juga.
Bertemu hanya sesekali, itu pun tidak begitu lama. Sesekali Devan menyempatkan datang ke kosan April, atau sebaliknya. Hanya untuk bertemu sebentar yang dipenuhi dengan cumbuan lalu sudah. Hampir sepanjang semester dua mereka menjalani hari-hari seperti itu.
Sibuk kuliah, bertemu hanya untuk bercumbu, lalu sudah.
Tiba-tiba sudah mau UAS lagi, makin sibuk karena tidak bohong mata kuliahnya pun makin bikin pusing, ya untuk jurusan Bahasa Inggris, begitu juga jurusan Informatika. April pikir.. Informarika pasti lebih memusingkan dibanding Bahasa Inggris.
Devan Manaf ♡
balik jam berapa pril?sore van
aku ada kerkelyaah
gue udah beres nih
kirain lo balik sesuai jadwal:(
ada kerkel buat uaskerkel sama siapa?
sekelompoknya sama dapa
tapi nanti sukma sama puti
juga ikut ke perpusooh mereka bertiga lagi
kamu nanti pulang ke kosan
apa ke rumah van?gue balik ke kosan
mau kesana :(
malem gak kemana-mana kan?nggak
yaudah nanti ke kosan aja
atau gue ke kosan lo deh
gue mau ngewarnet dulu aja kalo gitumau ngegame?
yoi
wkwkwkwkokeee
have fun yaa
kabarin kalo udah beresnanti gue balik ke kampus lagi kok
jemput lo
jadi lo yg kabarin balik jam berapa
oke?okeee!
Senyum April mengembang lebar, ia simpan lagi handphonenya. Tukar-tukaran chat ini amat singkat, tapi begitu saja April sudah senang kok, belum lagi soal nanti malam. Akhirnya bisa bertemu Devan dan berlama-lama dengan Devan, bukan yang bertemu sekadar berpapasan di jalan. Kalau itu yaa lumayan sering, cuma kalau sekadar berpapasan kan, mau mengobrol juga paling hanya obrolan basa-basi, tidak lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avenoir (BL19+) [COMPLETE]
Random❝𝑺𝒐𝒎𝒆𝒕𝒊𝒎𝒆𝒔, 𝒉𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒎𝒆𝒎𝒐𝒓𝒊𝒆𝒔 𝒉𝒖𝒓𝒕 𝒕𝒉𝒆 𝒎𝒐𝒔𝒕.❞ Harusnya yang lalu, biar saja jadi masa lalu. Orang-orang dan kenangan di masa lalu, harusnya tetap di masa lalu. ❀ 𝕆ℝ𝕀𝔾𝕀ℕ𝔸𝕃 ℂℍ𝔸ℝ𝔸ℂ𝕋𝔼ℝ ❀ Ada beberapa part bersifat...