"anak anak ayo turun sarapan"teriak voke memanggil keluarganya untuk sarapan.
"iya maaa".
Gibran sananta dan Irsyad savaro selaku anak kembar dan juga adik dari Rahsya putra raksya.
anak kembar itu atau biasa di panggil tom & jerry menuruni anak tangga lalu berlari ke arah meja makan,berbeda dengan rahsya ia langsung nyelonong pergi tanpa pamitan kepada kdua orang tuanya,toh juga kedua orang tuanya tak akan peduli denganya jika tak sarapan.
"loh bang ga sarapan".tanya gibran melihat rahsya mengambil kunci motornya.
"ga".
"udah sayang gausa peduliin abangmu itu biarin aja,ga ada sopan santun sekali"ucap voke seakan menyindir.
rahsya?memutar bola matanya malas sudah menjadi kebiasanya saat ia di jelekkan oleh kedua orang tuanya.
tanpa menjawab rahsya keluar dari rumah,atau bisa disebut neraka baginya,orang tuanya sama sekali tak menyayangi dirinya alasanya rahsya pun tak tau,kata benci yang dilontarkan kepada kedua orang tuanya sudah melekat di hati mungilnya,orang tuanya sangat benci kepada dirinya.
___________________________________________________
sesampainya disekolahan,julukan king ice sudah melekat di dirinya,disekolahan ia sangat dingin seperti es banyak yang tak tahan akan sikapnya,rahsya pun tak peduli,toh ia sekolah mau cari ilmu,tak punya teman juga dia bodoamat pikirnya."dorrr".
rahsya memasang wajah malas sumpah demi apapun yang namanya naura sangat menyebalkan,gadis itu sering menjahili rahsya,dia tak takut akan tatapan yang selalu rahsya berikan,rahsya sudah naura anggap seperti sahabatnya tapi rahsya tak menganggapnya,naura ya bodoamat!.
"apalagi sih nauu"frustasi rahsya kepada teman yang sangat aktif ini,jalan saja ia dikagetkan sma gadis ini.
"eh sya"panggil naura.
rahsya melirik dan mengerutkan dahinya,ia merasa ada yang tak beres,rahsya melihat naura yang sedang mengintimidasi wajahnya.
"apaan"jawab rahsya karena naura dari tadi belum menjawabnya.
naura tak menjawab lalu tiba' tanganya menjambak rambut rahsya membuat sang empu terjengkang kebelakangg.naura langsung berlari sebelum rahsya mengamuk.
"bangkee lo nauu"sebal rahsya sambil merapikan rambutnya.
/skip pelajaran.
sedari tadi naura terus meminta maaf kepada rahsya perihal tadi,naura trs merengek seperti anak kecil.
kalian tanya rahsya?dia mah diem kicep,entah dirinya masih sebal atau memang orangnya cuek?salah dia ingin mengerjai balik,ia ingin melihat reaksi naura saat memohon' meminta maaf.
"ayolah sya maafin gue ya,gue tadi cuma becandaa"ucapan itu trs dilontarkan dari mulut naura.
rahsya duduk disalah satu kursi kantin diikuti naura.
"syaa maafin guee ya iya gue akui gue salah"ucapan naura trs menerus membuat rahsya muak.
"syaa".
"syaa".sambil menarik' jaket rahsya.
"ck apasih nauu"ucap rahsya sedikit membentak.
"maafin gue"ucap naura dengan nada kecil,disertai matanya yang sudah berkaca'.
sungguh rahsya sudah tak tega melihat naura seperti itu.
"makanya jangan gitu lagi,lo pikir tadi ga sakit,lo pikir gue ga malu diliatin para murid ha".jelas rahsya yang terus menatap naura.
"iya sya maafin gue,gue tadi kelepasan".
rahsya membuang muka sambil memasang wajah marah dengan kedua tangan dilipat didepan dadanya.
"sya".
"ish lo nyebelin banget gue udah berapa kali minta maaf sama lo,lo malah gini".kesal naura yang sedari tadi trs di cueki rahsya.
author pov:lah salah lo sendiri nau,temenan sama es batu.
naura:dih biarin,udah sana lanjut aja.
/kembali ke cerita.
rahsya menatap naura"kok lo jadi yang marah sih,lo taukan kalo sifat gue gini".
"engga,beda lo kaya marah smaa guee".
"siapa yang marah?".
"lo".
"engga".
"trs lo knp kek gitu".
"gpp".
"ck nyebelin,serah looo"setelah mengucapkan itu naura pergi meninggalkan rahsya.
rahsya pun tak ambil diam,ia ikut mengejar naura.
/ditaman.
"nau nau"panggil rahsya.
"ck apalagi".
"lo kenapa sih".tanya rahsya.
"lo yang knp,gue udah minta maaf sama lo knp lo ga maafin".
"emng gue marah sama lo".
"trs knp lo dari tadi cuek sama gue".
"karena sifat gue gini nauu".
naura membuang nafas panjang"huft oke,tapi sekali lagi maafin gue yaa".
rahsya menatap wajah naura yang begitu gemass,ia mencentil hidung naura"okeee gue maafin,sekali lagi lo gini gabakal mau gue temenan sama lo".
"awsss,hehe iya' janji deh ga lagi' ".
"makasih rahsyaa cowo kulkass"ucap naura lalu memeluk tubuh rahsya.
"waras lo?".
"ck gaasik lo sumpah".
"balik kantin".
"oke,gue traktir yaa".ucap naura.
"sebagai permintaan maaf gue"lanjutnya.
"gamau".
"eummm yang benerr?".
"gamau nolak maksudnya".
"cielahhh".
mereka berdua kembali ke kantin.
memang kedua orang itu jika ada kesalahan walau itu sepele,mereka akan meminta maaf trs,rahsya akan perhatian hanya kepada naura yaa walau ketutupan sama sifat cueknya,tapi itulahh 2 orang yang bersahabat,mereka sudah berjanji akan trs bersama'.
kenapa mereka ga pacaran aja thor?mereka tak mau masa sekolahnya akan terganggu dengan percintaan,masalah percintaan biarlah tuhan yang menentukan kita hanya menerimanyaa,kalaupun mereka jodoh pasti tuhan akan mempersatukan mereka,tapi kalo tidak jodoh ya tak apa mereka tak masalah..
_____________
hallowwww kembali lagi nih author dengan cerita baru.
semoga sukaa yaaaa..
janglup vote..
babyy...
oh ya bab nya gue namain berdasar kata' di dalam bab ini yaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
APA ITU BAHAGIA?
Teen Fictionapa itu bahagia?bahkan gue aja baru mendengar kata bahagia. RAHSYA. sumber kebahagian lo ada di sekolahan,dan itu di gue. NAURA. dasar anak ga berguna!!!. MIKO. saya rugi melahirkan kamu yang bisanya cuma nyusahin aja. VOKE.