beberapa saat kemudian dokter itu pun keluar dari ruangan.mereka melihat atensi dokter itu langsung bergegas menghampirinya,berharap ada kabar baik.
"gimana dok keadaan anak saya hiks"isakan laras masih ada.
"rahsya,rahsya gpp kan dok,dia kan orangnya kuat"sahut naura penuh harapan.
"jawab dokk"ucap miko.
"rahsya gpp kan!!"sahut naura.
dokter itu pun membuang napasnya panjang,lalu berucap"keadaan pasien sangat kritis,dan jalan satu satunya adalah dengan di oprasi,tapi tak menjamin oprasinya akan berhasil".
deg.
"hampir saja kalian terlambat bawa pasien kesini"lanjut dokter.
mereka terisakk histeris tak bisa apa',sampai' laras berlutut tak kuat menahan tangisannya.
"rahsya"parau laras histeris.
"tapi kalo rahsya selesai oprasi berarti udah sembuh kan?dokter bisa menjamin kan?"parau voke.
"kita hanya bantu doakan aja yang terbaik untuk pasien".jelas dokter.
"lakukan yang terbaik buat anak saya dok hiks"ucap stefan.
"tolong selametin kakak saya dok hiks".sahut dika menangis.
"baik,oprasi akan di laksanakan sekarang".
lalu 2 suster mendorong brangkar yang berisi seorang anak dengan mata terpejam,semua alat rumah sakit menempel ditubuh anak itu.
mereka menghampiri lalu berjongkok,laras menggenggam tangan anak itu.
"sayang,ini mama kandung kamu sayang"lirih laras menatap parau wajah pucat sang anak.
"rahsya ini papa,kamu bertahan ya,nanti kamu akan bahagia sama kita"sahut stefan.
"sya ternyata lo abang gue,gue masih ga nyangka sih".sahut dika.
"rahsya maafin kita,kita udah kasar sama kamu,maafin kita,kami nyesell hiks hiks hiks"sesal voke.
"maafin papamu yang bodoh ini sya,papa sering nyiksa kamu maafin papa hiks hiks"parau miko.
"bang rahsya,gibran minta maaf karena udah benci sama abang,maafin gibran hiks hiks".
"irsyad juga,ternyata bang rahsya orang baik,kita nyesel udah nyiksa bang rahsya waktu dulu hiks hiks hiks".
"sya,lo bertahan ya hiks hiks nanau akan disini trus nemenin ahsya,ahsya bertahan ya hiks,nanau gajadi pindah loh".tangisan naura.
"rahsya,kamu harus bertahan ya demi keluarga kamu dan naura,sebenarnya naura sayang sama kamu,bertahan ya anak baik"ucap linda.
"kita disini trs mendoakan kamu rahsya"sahut elang.
mereka menangis terisak,terutama voke dan miko mereka sangat sangat menyesali perbuatannya kepada rahsya.
author pov:nahkan lo pada nyesel!!.
/balik ke cerita.
kemudian brangkar itu kembali di dorong menuju ruang oprasi,diikuti mereka.
di depan ruangan oprasi,mereka trs memanjatkan doa,berharap jangan dulu ambil orang yang begitu baik bagi mereka.
"ahsya yang kuatt!!ahsya harus sembuuh buat nanau yaa!!!".
___________________________________________________
dikit dulu lah yaa...
haww weh ramein lahh...
babay muach...
KAMU SEDANG MEMBACA
APA ITU BAHAGIA?
Teen Fictionapa itu bahagia?bahkan gue aja baru mendengar kata bahagia. RAHSYA. sumber kebahagian lo ada di sekolahan,dan itu di gue. NAURA. dasar anak ga berguna!!!. MIKO. saya rugi melahirkan kamu yang bisanya cuma nyusahin aja. VOKE.