pagi harinya,yahh ternyata rahsya masih di dunia,knp ga ambil hamba secepatnya yaallah.hari ini hari minggu,semua orang akan menikmati hari ini dengan healing,bermain,family time,dll.
termasuk keluarga rahsya,mereka memutuskan untuk pergi jalan',tentunya tidak dengan rahsya.
rahsys harus berada dirumah,ia ditugaskan untuk bersih' rumah,pdhl hari ini dirinya ingin sekali istirahat,badanya terasa remuk.
"huft selesaiii"sambil mengusap keringatnya.
tiba' saja pinggangnya kembali nyeri ditambah perutnya mual,segera rahsya berlari menuju wastafel.memutahkan isi perutnya.
"shhh".
"knp gue sering gini ya"gumamnya.
"gue harus cek ke dokter"lanjutnya.
__________________________________________________
tapi saat di tengah jalan,rahsya melihat keluarganya mau memasuki mobilnya,tapi tiba' saja ada mobil van menghadang mobil milik papanya.terlihat papanya itu seperti memberontak akan tetapi mulutnya dibekap,bukan hanya miko tapi semua keluarganya,mereka dimasukkan kedalam mobil van itu lalu melesat pergi.rahsya terkejut,lalu menancap gas ingin mengejar penculik itu.
di rumah yang sudah usang,kotor,berdebu uhh sangat tak layak ditinggali itu ternyata ada keluarga rahsya berada disitu dengan keadaan pingsan.
tak lama keluarga itu terbangun dari pingsanya.
"eunghh..".
"pah mah kita dimana"kaget gibran.
"kita diculik pah?".lanjut irsyad.
miko mencoba melepaskan ikatannya tapi tak bisa,ikatan tersebut terlalu kuat.
"woyy lepasinnn kitaaaa!!"berontak miko.
"mas aku takutt hiks"bahkan voke sudah menangis dari tadi.
"kalian yang tnng ya,ada papa disini".
brakk!!.
pintu terbuka kasar,menampilkan seseorang dngn pakaian full hitam itu menghampiri mereka.
"siapa kamu?".
"halo mikoo"ucap seseorang itu dengan lagak santai.
mata miko membulat kagettt"maxim".
"ck lepasin ga lo bajingan".berontak miko.
"hahahahahaah ga semudahh itu mikoo".
"maksud kamu apa culik kita hahh".
flashback on.
brak.
"apa apaan kamu maxim,bisa bisanya kamu korupsi di perusahaan saya"emosi bos itu,karena maxim ketauan korupsi.
"sumpah pak bukan saya yang korupsi,tapi miko saya liat sendiri"ucap maxim memelas.
"knp kamj jadi nuduh saya,yang korupsi itu kamu harusnya mengaku dong"ucap miko.
maxim menatap miko tak percaya,sumpahh bukan maxim pelakunya,waktu itu maxim tak melihat miko sedang korupsi,maxim pun tak ambil diam ia merekam semuanya,tapi entah knp bukti mengarah ke dia,apa mungkin sudah di rekayasa sama miko?.
semenjak maxim berada di sel penjara,ia mempunyai dendam kepada miko,harusnya miko yang berada disini bukan diaa.
"awas aja kamu miko,bnr' bajingan kamu".
flashback of.
miko tertawa terbahak bahak"hahahahaha knp mau bales dendam sama saya hah".ucapnya remeh.
rahang maxim mengeras"mau bunuh saya iyaa??"lanjut miko.
maxim tertawa smirk"bukan kamu tapi anak kamu,biar kamu tau rasanya kehilangan seorang anak".
"saat saya di penjara,saya meninggalkan seorang anak yang sedang mempunyai penyakit,tapi apa kamu malah menjebloskan saya ke penjara,saya salah apa,saya kerja itu buat pengobatan anak saya,tapi akhirnya apa anak saya meninggall disaat saya tak berada di sampingg,dan itu salah kamu mikoo!!!!".
miko hanya acuh saja"itu emng harus,lagian knp kamu berusaha banget ngobatin anak kamu yang penyakitan itu malah ujung ujungnya kaya gitu".
maxim sudah di kuasai emosinya"kamu manusia tapi berhati iblis miko!!".
"ya ya yaa,sekarang kamu mau apa uang?nanti saya kasih tapi lepasin saya dulu".
"saya ga butuh uang,saya butuh anak kamu!!!!dan tadi bilang apa?lepasin?mustahil saya mau lepasin kamu".
gibran dan irsyad merasa takut tubuhnya bergetar.
"silahkan"mata gibran dan irsyad membola kaget.
"pah papah tega nyerahin kita buat om itu".
"seharusnya bukan kalian,tapi rahsya".
"uhh maxim sepertinya orangnya tidak ada".
"sebelah kamu itu siapa".
"itu anakku,tapi bukan mereka yang ingin kuserahkan,tapi satunya syangnya mereka tak ada disini".
"saya ga peduli,yang penting saya membalaskan dendam saya kepada kamu lewat anak".
"ya ya maxim,silahkannn".
maxim berjalan menghampiri irsyad"saya mau anak inii".
mata miko membulat kaget"jangan sentuh anak saya,bukan ituuu".
"siapa,ini"tunjuk maxim remeh.
"bukannn".
"trs siapa,orang yang ingin ku balaskan!!!"balas maxim penuh penekanan.
"sayaaa!!!"semua menoleh ke arah itu.
rahsya berjalan menghampiri mereka"saya aja om,jangan sentuh keluarga saya,terserah om mau apain saya".
miko dan voke tersenyum"nah itu orangnya,silahkan kalo kamu ingin apa apakan dia,saya ga peduli".
"akhirnya kamu bisa diandalkan juga rahsya"smirk voke.
mata rahsya memanas,jujur ia tak menyangka sama sekali.
________________________________________________
itu orang tua apa iblis?.
double up nihh..
babayyy...
KAMU SEDANG MEMBACA
APA ITU BAHAGIA?
Teen Fictionapa itu bahagia?bahkan gue aja baru mendengar kata bahagia. RAHSYA. sumber kebahagian lo ada di sekolahan,dan itu di gue. NAURA. dasar anak ga berguna!!!. MIKO. saya rugi melahirkan kamu yang bisanya cuma nyusahin aja. VOKE.