"rahsya".

642 59 22
                                    

bukan,bukan miko yang tertembak tapi rahsya!!!.miko membulatkan matanya begitu juga dengan lainya.

bayangin aja perut bagian depan sudah ditusuk menggunakan pisau,ditambah perut bagian belakang di tembak,gimana rasanya???.

rahsya meneteskan air matanya dengan tersenyum,bukan air mata kesakitan tapi air mata kebahagiaan karena bisa melindungi keluarganya,ia ingin disebut anak berguna.

perlahan tubuh rahsya ambruk,dengan nafas tersegal,berharap jangan dulu ambil nyawanya sebelum mendengar ucapan hangat dari kedua orang tuanya,ingin sekali rahsya dipanggil sayang oleh mereka.

"rahsya"lirih miko menatap nanar kearah rahsya yang saat ini begitu sekarat.entah kenapa hatinya merasa teriris melihat rahsya seperti itu,bukanya itu harapan dia,apa miko mulai menyesal??.

voke dan upin ipin pun tak kalah terkejutnya,bahkan rahsya rela melindungi keluarganya yang jelas' dirinya juga butuh pertolongan.

"bajingan lo maximm"emosi miko memuncak.

wiu wiu wiu.

suara bunyi sirene polisi memenuhi ruangan tersebut,kemudian datanglah para polisi dan langsung menangkap maxim.dan membawanya kekantor polisi.

keluarga naura dan dika datang,mereka yang melaporkanya.

mereka juga dibuat terkejut bukan maennnn!!!!melihat keadaan yang sangat'.

mereka berlari,lalu naura memangku kepala rahsya"syaa".

"n-nauu l-lo d-disini"senyum rahsya sambil mengusap air matanya naura.

"hiks sya lo harus bertahan yaa,ahsya nya nanau kuatt"histeris naura.

rahsya membalas senyuman"n-nau g-gue s-seneng b-banget tau b-bisa n-ngelindungi k-keluarga gue".

"ja-jadi gue bisa dianggep berguna bagi mereka".tangisan naura semakin histeris.

ikatann miko dan lainya sudah dilepaskan oleh polisi,kemudian mereka menghampiri rahsya dengan tatapan sesal.

"rahsya"lirih mereka.

miko merebut rahsya dari pangkuan naura"rahsya kamu harus kuat nak".

rahsya lagi' membalas dengan senyuman lalu tanganya beralih mengelus wajah mereka yang sudah dibanjiri oleh air mata"s-sesuai j-janji p-papa r-rahsya ter-terbunuh karena u-udah ng-ngelindungin kalian".

"mas miko"kaget laras disitu,miko menoleh dan betapa terkejutnya.

"larass".

laras beralih menatap rahsya,ini anaknyaaa??.

"mama knp nangis?"tanya dika.

"rahsya"laras menghampiri rahsya lalu memeluknya.

"sayang ini mama,ini mama kandung kamu sayang"tangisan laras.

"m-mama?".

"iya ini mama sayang".

"kamu bner' tega miko,tegaaaa sekaliiii!!!"murka larasss memukul tubuh miko.

perlahan mata rahsya tertutup,sudah tak kuat menahan rasa sakitnya.

___________________________________________________
sape nih yang minta double up..awas aja kalo ga ramee yaaa!!..

udah lah dikit dulu,cape ngetik..

see you next chapterr babayyy..

muachh..

APA ITU BAHAGIA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang