"dasar anak sial!!".

430 38 3
                                    

malamnya rahsya sudah sampai dirumahnya,diantar dika.

"makasih ya dik,pdhl kita baru kenal loh udah akrab aja"ucap rahsya tersenyum.

dika membalas senyuman"sama' gue juga gatau knp kita bisa akrab gini,dan tadi maaf ya gue tadi hampir nabrak lo".

"gpp ko dik,gue ga knp' ".

"gue balik dulu".

"ati'"dika mengangguk.

_________________________________________________
"tadi siapa yang antar kamu,dan kamu darimana aja hah keluyuran aja mainya"ucap miko menghampiri rahsya diikuti istrinya,btw duo tom and jerry itu udah pada tidur ya.

rahsya disitu sedikit takut,takut akan tamparan lagi dari miko"i-itu t-temen rahsya pah".

"bagus sekarang main trs kerjaan kamu ya,mau jadi apa kamu hah!!"marah voke.

"r-rahsya g-ga main mah".

"kalo ga main kamu kemna hah"miko mencekram kerah baju rahsya.

"ingat ya rahsya jangan pernah main' dengan saya,dan jangan pernah bohongin saya,atau saya bikin kamu menderita,saya ga peduli kalo kamu mati sekrang,camkan ituu!!!!"bentak miko penuh penekanan lalu pergi meninggalkan rahsya.

lagi' hatinya dibuat mencolos sakit setelah mendengar ucapan yang keluar dari mulut papanya,rahsya benar' tak menyangka,miko?dia papanya loh knp tega banget ngucapin kaya gitu yang buat hati rahsya sakit,saaaanggaaattt sakitt!!.

"setiap hari knp gue harus denger ucapan kaya gitu,emng gue gapantes idup apa??"lirih rahsya,ia sudah tak bisa berkata apa' hatinya sudah terlanjur hancur.

____________________________________________________
hari ini rahsya mulai bekerja,hari ini juga ia pulang lebih awal karena ada rapat guru.

"assalamualaikum om"salam rahsya saat sampai di cafe om stefan.

"waalaikumsalam,oh rahsya".

"kamu pulang cepet"rahsya mengangguk.

"iya om kebetulan ada rapat guru,jadi pulang awal".

"owalah,yaudah sekarang kamu mulai bekerja ya".

"baik om".

rahsya segera memulai bekerja,rahsya mengantar makanan.

_________________________________________________
(btw ortu rahsya belum tau ya kalo dia kerja).

malam tiba rahsya sudah sampai rumah,merasa lelah karena blm terbiasa bekerja,ia menuju kamar berharap kedua orang tuanya tak melihatnya,kalo tau yaaa sudah lahh...

dan keberuntungan sedang berada di pihaknya,karena kedua orangtuanya lagi bekerja di luar kota,jadi adiknya dan mengurus rumah jadi tanggung jawab rahsya sekarang.

"astaghfirullah gibran irsyad!!"kaget rahsya,bagaimana tak kaget kamarnya dibuat main' sama adiknya seperti kapal pecah.

tentu kedua adiknya itu kaget,takut abangnya akan marah.

"knp lo berdua berantakin kamar gue sih haa".

"bisa ga sih lo berdua jangan bandel".

"knp sih bang suka' kita dongg"balas gibran.

"jangan gitu dek nanti siapa yang beresin".

"ya abnglah siapa lagi,itu juga kan tanggung jawab abng".

"iya tuh,kita mainya dirumah lah abang kmn?kok ninggalin kita dirumah berdua,abng sekarang mainya diluar mulu deh"timpal irsyad .

"gue ga main dek".

APA ITU BAHAGIA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang