Siap-siap nangis ya!
Happy Reading ❤️
🍁🍁🍁
Pandangan ganjil dan bisik-bisik mengiringi kedatanganku ke sekolah pagi ini. Aska sepertinya juga menyadari karena kami berjalan bersama menuju kelas. Aku mencoba mengabaikannya namun tatapan mereka sangat membuatku tak nyaman.
Aku melempar pandang bertanya pada Aska. Juga meneliti penampilanku apakah ada yang tak biasa. Dia menggeleng, dan menarikku agar berjalan lebih cepat. Sesampainya di lorong kelas XII bisik-bisik makin menjadi. Namun hanya satu dua penggal kata yang kudengar.
"Yang itu ya?" Begitu kurang lebih. Bahkan ada yang tak segan menunjuk-nunjuk.
Aska sampai di kelasnya, terpaksa aku berjalan cepat-cepat menuju kelasku. Sampai di ambang pintu, ruang yang bising tiba-tiba hening karena anak-anak menyadari kehadiranku. Pandangan mereka sama anehnya. Kurasa ada sesuatu terjadi.
"Ren, kesini deh!" Caca memanggilku lirih. Namun tetap bisa kudengar saking heningnya kelas ini. Aku menghampiri Caca yang menatapku prihatin. Lalu dia berikan ponselnya yang menampilkan website berita hari ini.
Headline-nya bertuliskan, SKANDAL CEO AKASIA: TERUNGKAP ANAK PEREMPUAN HASIL HUBUNGAN GELAPNYA.
Aku membelalak.
"Ceo Akasia Group, Danuar Hartawan (48) yang dikenal publik sebagai pribadi dermawan dalam perannya menyekolahkan anak-anak kurang mampu di sekolah milik Yayasan Akasia diisukan memiliki anak perempuan hasil hubungan gelap dengan mantan sekretarisnya.
Hal ini diungkap oleh orang terdekatnya sendiri, yang menjelaskan secara rinci siapa anak perempuan yang dimaksud. Adalah RS (17) anak perempuan yang juga berstatus seorang siswi di sekolah yayasan tersebut."
Jantungku berpacu cepat sekali. Belum selesai aku membaca isi beritanya, Caca menunjukkan lagi sebuah utas di akun base sekolah kami.
Aku makin terkejut melihat fotoku terpampang nyata. Pantas saja aku jadi pusat perhatian pagi ini. Kubuka komentar di utas tersebut dengan tangan gemetar.
"Wah ini yang katanya yatim piatu itu ya? Plot twistnya sungguh terlalu!!"
"Cantik sih, sayangnya hasil hubungan terlarang!"
"Gue tahu orangnya, nih! Motor matic kuning. Lucu loh anaknya."
"Ini yang sering traktir anak sekelasnya nih! Duitnya haram apa halal yaa..."
"Pantesan selalu ribut sama Kak Daisy, sodara tirinya toh ternyata hahahaha"
"Gue pernah lihat nih cewek dijemput mobil sama om-om berkacamata. Jangan-jangan..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Things About Renala [END]✔️
Teen Fiction🐼RORA X HAECHAN🐻 ⚠️DILARANG PLAGIAT!!!! DOSA!!! Renala Sabitha: Memang benar hadirnya aku adalah sebuah kesalahan. Tapi aku sama tak berdosanya sepertimu. Arshaka Argantara: Bagaimana bisa seseorang yang tak merasakan kasih sayang penuh bisa menci...