Pagi ini, pasangan suami isteri ini bangun dari tidur bersama senyuman bahagia di wajah mereka masing-masing.
Keduanya sungguh bahagia saat mendapat tau bahwa sang isteri sedang menghamilkan janin pertama mereka.
Kemarin malam, BoBoiBoy sempat berjingkrat-jingkrat kesenengan saat [name] memberitaukan hal bahagia itu padanya.
"Sayang. Terima kasih." Ucap BoBoiBoy sambil mengelus lembut rambut [name]
[Name] yang sedang melipat selimut itu menatap suaminya bingung. "Kenapa?"
"Karena memberikan hadiah special ini pada ku."
BoBoiBoy menarik [name] masuk ke dalam dekapan hangatnya. Tangannya mengusap perut sang isteri yang masih rata itu dengan lembut, sambil bibirnya mendaratkan kecupan penuh kasih pada ubun-ubun [name].
[Name] hanya mengangguk lalu tersenyum manis. "Sama-sama. Um... Bisa merem bentar nggak?"
"Hmm? Kenapa?" Tanya BoBoiBoy hairan.
"Please. Merem ajaaa. Aku masih punya sesuatu buat kamu. Cepet." Sahut [name] manja.
"Ih iya iya. Sabar."
BoBoiBoy memejamkan matanya sesuai perintah si isteri.
"Terus ap uh!"
BoBoiBoy lantas membuka kembali matanya saat merasai sesuatu yang lembut mengenai bibirnya dengan singkat. Manik hazelnya langsung bertentang dengan manik [e /c] milik sang wanita.
[Name] yang sudah selesai mengecup singkat bibir BoBoiBoy, kembali menjauhkan wajahnya yang sudah merona itu dari wajah si suami.
Namun matanya masih setia menatap mata indah milik pria itu. Keduanya saling menatap dengan penuh cinta.
"Ekhem! Tadi itu apa?" Tanya BoBoiBoy setelah mata mereka berhenti menatap antara satu sama lain.
[Name] hanya tertunduk malu saat ditanya seperti itu.
"Ci ciuman selamat pa, pagi."
"Oh~."
BoBoiBoy hanya tersenyum saja saat melihat wajah malu-malu milik isterinya itu. Ia kemudian turun dari kasur.
"Sudah kasi tau ibu sama ayah?" Tanya BoBoiBoy sembari mengambil pakaian di lemari untuk mandi.
"Belum. Nanti aku kasih tau mereka."
"Yaudah. Aku mau mandi."
"Okey."
______________
Greb!
[Name] yang sedang fokus memasak itu di buat kaget saat tiba-tiba pinggangnya dipeluk dari belakang. Senyum manis bermain di bibirnya tatkala tangan besar itu mengelus lembut perutnya.
"Oboy ih! Kaget tau?" Ucapnya sambil memukul perlahan lengan BoBoiBoy.
BoboiBoy hanya ketawa kecil lalu menaruh dagunya di atas kepala [name].
"Maaf manis. Kamu masak apa?"
"Masak ayam goreng sama mee."
"Oh. Bisa bikininkoko panas nggak? Kepengen banget tiba-tiba."
"Bisa aja. Tapi kamu bisa lepasin nggak pelukannya? Aku susah mau gerak."
BoBoiboy menurut. Ia melepaskan pelukan itu lalu duduk di kursi meja makan.
Sembari menunggu makanan selesai dimasak, BoBoiBoy berniat memberitaukan kabar kehamilan [name] pada seluruh keluarga mereka.
Ia langsung mengambil ponselnya lalu membuka roomchat keluarganya.
Beberapa menit kemudian, [name] sudah selesai memasak. Ia mulai menata makanan di atas meja di hadapan suaminya.
"Sayang. Makan yuk." Ucapnya lalu melabuh duduk di samping BoBoiBoy.
BoBoiBoy mengangguk lalu kembali menyimpan ponselnya.
"Chatan sama siapa?" Tanya [name].
"Oh. Aku kasih tau sama mereka, kamu lagi hamil." Jelas BoBoiBoy sembari tersenyum.
"Oh."
Lalu mereka berdua mulai menikmati makanan mereka dengan senyap.
"Sayang."
[Name] menoleh dengan mulutnya yang penuh dengan makanan.
"Nanti malem kita ke rumah ibu ku, ya?"
Wanita itu menelan makanannya. "Ada apa?"
"Mereka ingin bertemu kamu. Ibu dan ayah kamu juga dateng, kok."
Mendengarkan itu, hati [name] tiba-tiba merasa tidak enak. Namun ia tetap mengangguk juga.
"...Baiklah." Jawabnya perlahan.
Sikap [name] yang mendadak berubah gelisah itu berhasil memancing perhatian BoBoiBoy.
"Kamu kenapa?"
[Name] hanya menggeleng seraya kembali tersenyum.
"t Tidak papa."
BoBoiBoy menatap lama isterinya dengan tatapan curiga. Namun detik berikutnya ia kembali mengalihkan pandangannya dan kembali melanjutkan makannya lagi.
'... Ada apa denganmu?'
_________
Haii semuanya~ assalamualaikum.
Author cuma mau bilang.
AUTHOR SUDAH PUNYA IDEE UNTUK CONFLIK SELANJUTNYA DALAM BUKUU INIIIIII!~~ !;)
YEAHHH!!!
[Name] dan BoBoiBoy...
BAKAL DIUJII LAGIII!!!
HEHEHEHE~
Awas aja. Author bakal bikin hidup kalian merana~~ muahahahaha!
Baiklah
Sea you
KAMU SEDANG MEMBACA
owner of my heart
FanfictionRomance Series ©®FanficLilyanas12 Book 1 OF Lilyanas Series Status : Slow Update __________ [Owner Of My Heart] : [BoBoiBoy / Gempa W/ Female!Readers °°° Semua insan di dunia ini, menginginkan jalan kehidupan yang bahagia dan sempurna. Begitu juga...