.
.
.
.
Setelah makan siang, damian kembali menggendong jeano ke kamarnya. jeano bilang dia mau mandi dan damian ditugaskan untuk mencuci sprei jeano didalam mesin cuci.
dengan cepat damian mengganti sprei milik jeano dan mencucinya dimesin cuci lalu dia kembali naik ke atas kamar jeano.
"sayang" panggil damian
"iyaa kenapa ay?" jawab jeano yang sedang mandi didalam kamar mandi
"mandi nya udah selesai belum?"
"sebentar lagi"
sebenarnya tadi damian ingin ikut mandi bareng jeano tapi dia malah disuruh ganti + cuci sprei milik jeano.
"aku masuk ya?"
seketika jeano menatap ke arah pintu kamar mandinya, mau apa coba damian masuk ke kamar mandi!!.
kalau damian masuk nanti yang ada mandinya engga akan selesai selesai.. yah kalian tau lah kalau damian mulai nakal, jeano bakal nurutin kemauan pacar nya ckckck.
"engga boleh !!" seru jeano dri dlm kamar mandi
"yah.. kenapa?, aku kan mau mandi juga sama kamu"
"pokoknya engga boleh !"
damian langsung cemberut lalu dia duduk di kasur nunggu jeano keluar dari kamar mandi.
selesai mandi jeano langsung keluar dari kamar mandi, ia hanya menggunakan handuk yang di lilitkan dipinggang nya.
damian yang melihat jeano keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk untuk menutupi area privasinya.
dia masih cemberut karna engga dibolehin masuk ke kamar mandi tadi.
"kenapa aku engga boleh mandi bareng sama kamu tadi?"
"kamu kan udah mandi, masa mau mandi lagi?"
"biarin, udah lama aku engga mandi bareng sama kamu"
"nanti kamu bisa masuk angin kalau mandi lagi"
"nyesel aku mandi duluan tadi" ucap damian dengan nada yang sedih
jeano hanya tersenyum kecil, baguslah pacarnya mandi duluan tadi.
"sprei nya udah dicuci?"
"sudah"
"sudah dijemur?"
"belum"
"kenapa belum?"
"karna sprei nya masih dicuci sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jealous Tiger || On Going
RandomGimana si rasanya punya pacar yang super jealous and posesif ? kalian pasti nya senang atau merasa dikekang? entahlah. Jeano memiliki pacar yang bernama Damian yang super jealous and posesif bisakah Jeano bertahan dengan pacar nya itu ? atau ia just...