Jeano menghelakan nafasnya, padahal dari semalam dia udah engga sabaran nunggu pagi hari datang. ia mengira cuaca pagi hari ini bakal cerah karna mau liburan berdua sama damian.
ternyata perkiraan nya itu salah, pagi ini hujan turun dengan sangat deras. tak ada matahari bahkan sinar nya pun tak terlihat.
dengan terpaksa niat liburan bersama damian, ia urungkan karna cuaca.
jeano mengepal kan kedua tanganya, dia benar-benar kesal rasanya. padahal dia udah ngebayangin gimana serunya liburan bareng damian hiks.
"BAJINGAN, GW UDAH SEMANGAT BANGET DARI SEMALAM. TAUNYA MALAH UJAN HUAAAAAA!!!" seru jeano
.
.
.
jeano menyamakan posisi rebahannya dikasur, sambil memegang handphonenya.
dia lagi vidcall sama damian"sayang, kalau besok aku ajak kamu ke pantai. kamu mau?" tanya damian
"pantai?? jelas mau dong" jawab jeano
"aku kira kamu bakal nolak"
ya kali nolak, liburan berdua sama pacar. RUGI DONG.
"mana ada aku nolak, kan aku mau habisin liburan ini bareng pacar kesayangan nya aku"
damian tersenyum setelah mendengar perkataan jeano, gemes always.
"kalau gitu, kamu siapin barang yang mau kamu bawa gih buat besok"
"okiee"
"bawa barang yang kamu butuhkan aja ya?"
"iyaa sayang"
jeano POV.akhirnya liburan bareng damian, ini yang gw tunggu tunggu. ke pantai emang asik tapi kalo terlalu lama kena sinar matahari kulit gw bisa kebakar.
barang yang gw pertama masukin ke dlm tas pastinya sunscreen, topi, kacamata hitam, baju ganti and cemilan jangan lupa! biar engga kelaparan. walaupun nanti bakal dibeliin makanan sama pacar hehe.
btw kalo nanti misalkan pantai nya sepi. pastinya ga sepi sih. kalau gw goda damian dia bakal suka gak. ya? ngegoda nya cuma buka baju aja ko, klo ngebinal nanti yang ada langsung diperkosa ditempat .
eh engga engga, jangan ngegoda dia. nanti yang ada gw malah dihukum lagi. mending nikmatin hari aja deh, sambil pegangan tangan, mesra mesraan hehe. terus liat sunset and diakhiri dengan ciuman
AAAAAAAA. ngebayangin nya aja udah ngebuat gw salting, apalagi kalo beneran kejadian. mantap !
oke barang bawaan udah beres, gw tinggal nunggu hari esok and nunggu damian jemput. eh iya gw harus izin dulu sama papa. kalo engga izin nanti dicariin + kena omel lagi.
gw pun langsung keluar kamar dan menghampiri kamar papa, sesampainya didepan pintu kamar papa. ternyata papa sudah tidur
haah.. kasian papa, pasti dia cape kerja seharian. gw jadi merasa engga berguna banget jadi anak, karna gw belum bisa ngebantu dalam perekonomian. bisanya cuma ngabisin duit papa.
papa tidur sambil duduk bersandar dipinggiran kasur lagi, terus laptop nya ada dipangkuan nya.
karna gw merasa engga tega ngeliat papa yang tidur kaya gitu, gw pun langsung menghampiri papa. gw ambil laptopnya lalu menaruhnya dimeja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jealous Tiger || On Going
RandomGimana si rasanya punya pacar yang super jealous and posesif ? kalian pasti nya senang atau merasa dikekang? entahlah. Jeano memiliki pacar yang bernama Damian yang super jealous and posesif bisakah Jeano bertahan dengan pacar nya itu ? atau ia just...