Taman flamingo, taman yang luas dan taman yang paling indah. disana ada sebuah kolam besar yang terletak tepat ditengah sebuah pepohonan yang rindang..
banyak orang yang merekomendasikan untuk camping ataupun sekedar bermain di sana, karna taman nya masih terlihat asri.
dan taman ini dilindungi ya, dilarang keras membuang sampah atau pun merusak apapun yang ada didalam taman.
malam ini terlihat sangat cerah dan banyak bintang yang bertaburan di langit.
"ish gosong lagi" kesel aji
aji sedari tadi memanggang sosis untuk makan malam tapi gosong terus.
jeano yang melihat nya, dia pun langsung beranjak dari tempat duduknya. bisa gawat nanti semua sosis yang dipanggang sama aji gosong semua.
"makanyaa panggang nya yang bener"
"ini udah bener ko"
"bener apanya?, udah lima sosis kamu buat gosong. udah sana duduk dideket api unggun. biar abang yang panggang"
aji pun langsung menuruti perintah jeano, haikal dan haidar sedang memanggang ayam di panggangan yang satu nya.
sedangkan kiky, ia sedang membuat saus untuk sosis dan ayam panggang nya.
"no, ini dicampur pake mayones? atau mau dipisah aja?" tanya nya
kiky takut nanti kalau dia campur ada yang engga suka sama mayones.
"campur aja ky" jawab jeano
"oke"
aji menghampiri haidar dan haikal yang sedang memanggang ayam, perutnya terasa lapar padahal tadi dia udah banyak makan cemilan tapi aroma ayam bakar membuat nya kembali lapar.
"ka, masih lama matengnya?"
"bentar lagi ko, sabar ya"
"tapi aji udah laper"
haikal berdecak pelan, dikira cuma aji doang apa yang laper. sedari tadi perut haikal udah keroncongan gara gara menghirup aroma asap ayam yang sedang dia panggang.
"jan bawel, makan jajanan sono" suruh haikal
aji mencibirkan bibirnya lalu dia berjalan ke tenda dan memakan cemilannya. beberapa menit kemudian akhirnya ayam panggang dan makanan lain sudah siap untuk dimakan.
haikal dengan mudahnya memotong bagian paha ayam yang berada dihadapannya lalu segara memakannya.
yang lain hanya bisa menatap haikal dengan tatapan sinis, padahal ayamnya masih utuh dan berniat ingin dipotong sampai beberapa bagian. ckckck
semuanya sudah makan dan sekarang waktunya santay santay sambil menikmati indahnya malam ini...
haikal dan aji berbaring ditenda, sedangkan haidar sedang membersihkan piring plastik yang habis mereka gunakan.
kiky pun turut membantu haidar dan jeano sedang bersiap untuk pergi ke suatu tempat.
"lu mao kemana no?" tanya kiky
"jalan jalan, katanya danau ditaman ini cantik. gw penasaran pengen liat"
"gw mau ikut"
"ayo"
kiky pun langsung membuang piring plastik nya ke plastik sampah dan menghampiri jeano.
"hati hati bang, jangan sampe tersesat" kata haidar
jeano hanya mengangkat jari jempol nya sebagai balasannya
----------------------------
Karna sudah malam dan kurangnya penerangan, jeano dan kiky still berjalan sambil menyalakan senter dihandphone nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jealous Tiger || On Going
RandomGimana si rasanya punya pacar yang super jealous and posesif ? kalian pasti nya senang atau merasa dikekang? entahlah. Jeano memiliki pacar yang bernama Damian yang super jealous and posesif bisakah Jeano bertahan dengan pacar nya itu ? atau ia just...