Jeano menaruh gelas yang berisi kopi dimeja lalu ia duduk disamping gyu.
"diminum ka"
"thanks"
gyu pun langsung meminum kopi nya, lumayanlah rasa manisnya pas.
btw jeano masih penasaran sama jesen kenapa dia tiba-tiba ngasih hadiah, terus kayanya jesen sering main ke rumah ka tama.
apakah mereka beneran pacaran or baru pdkt aja?
"oh iya, kaya nya akhir akhir ini ka jesen sering main ke rumah lu ya, ka?"
gyu menaruh kembali gelasnya dimeja, lalu dia menatap jeano.
"kayanya si iya, hampir tiap gw balik dari kampus tuh orang ada di rumah"
wahh kayanya ka jesen udah main terang terangan nihh sama ka tama. tapi gapapa lah, mereka berdua keliatan cocok
"umm, kayanya ka jesen beneran suka sama ka tama"
"bukan cuma si jesen aja yg demen, tama juga sama"
"ehh serius?"
"iyalah, dia berdua kan dulu satu SMA"
bisa kebetulan gitu? jeano jadi penasaran gimana awal mereka ketemu, terus ini cerita nya sama kaya jeano kah?, cinta pada pandangan pertama? Aw sweet sekali.
"cinta pada pandangan pertama kah?"
"iyaa kali"
"lucu juga, kalo lu sendiri ada orang yang lu suka kah ka?"
pake nanya lagi nih bocah, dah tau orang yang gyu suka sekarang ada didepan matanya. tapi sialnya dia malah keduluan sama si cecunguk (damian).
"kaga ada" ketus gyu
"gembel, masa kaga ada. kalah sama gw"
gyu langsung menutup kedua telinganya, mao dikalah or apapun itu gyu enggan mendengar nya. pokoknya dia harus bisa milikin jeano tapi harus nunggu celah dulu
"bodoamat, gw kaga denger"
melihat gyu menutup kedua telinganya, jeano langsung menatap gyu dengan malas. apa coba harus tutup kuping segala.
lalu tanpa persetujuan darinya, tiba-tiba gyu merebahkan kepalanya dipaha jeano.
"numpang bentaran" katanya
jeano reflek memukul pundak gyu, ngapain anjeng tiduran dipaha nya. kalo damian ngeliat kan bisa gawat.
"dihhh ngapain sonooo ga!"
"bentaran"
"engga mauuuuu, minggir" ucap jeano lalu dia mendorong pundung gyu dengan sekuat tenaganya
dengan terpaksa gyu kembali duduk dan dia menatap jeano dengan malas, waktu itu dia boleh tuh rebahan dipaha nya. masa sekarang nih bocah jadi sensitif gini
"jahat amat si lu bocah"
"ya lagian tempat masih lega, ngapain rebahan dipaha gw coba"
gyu mencibir kan bibirnya, bawel bener. btw tadi dia rebahan dipaha jeano. nih bocah wangi banget? katanya baru bangun tapi ko wangi amat dah?
manaan aromanya manis banget lagi, karna masih kepengen mencium aroma hoodie jeano. gyu pun mendekat kan wajahnya ke pundak jeano
jeano yang masih kesel sama gyu, dia sontak kaget ngeliat gyu yang mendekatkan wajahnya ke pundak dia.
"ish, lu ngapain si ka?!" serunya seraya menjauhkan diri dari gyu
gyu sontak menatap jeano dengan heran, orang mau nanya sampe segitunya dia ngejauh dari gyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jealous Tiger || On Going
DiversosGimana si rasanya punya pacar yang super jealous and posesif ? kalian pasti nya senang atau merasa dikekang? entahlah. Jeano memiliki pacar yang bernama Damian yang super jealous and posesif bisakah Jeano bertahan dengan pacar nya itu ? atau ia just...