Episode 67

548 44 6
                                    

damian melepaskan ciumannya, lalu menatap jeano dengan tatapan sayu nya.

wajah jeano terlihat me merah dan nafasnya tersenggal senggal, padahal damian hanya sebentar mencium dirinya.

jeano menatap balik damian, entah kenapa rasanya kalau wajahnya berdekatan dengan wajah damian, ia merasa malu.

damian yang melihat wajah jeano se makin me merah, dia langsung terkekeh pelan

"kenapa sayang? mau ciuman lagi?"

please, pacar nya mau ngajak ciuman lagi? padahal nafasnya belum stabil hiks.

"a-apa coba"

jeano mau turun dari pangkuan damian tapi pinggangnya langsung ditahan sama damian.

"jangan kemana mana jeano, tetap dipangkuan aku ya?"

"umm, iyyaa sayang"

jantung jeano rasanya berdebar dengan kencang, baru ditinggal beberapa hari kenapa rasanya damian tambah ganteng?

wajah nya benar benar me merah, dia sampe ga berani buat natap pacar nya yang sedari tadi menatap dirinya sambil tersenyum.

karna malu jeano pun langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain

damian yang melihat jeano mengalihkan pandangannya, dia pun langsung menangkup pipi jeano dan mengarahkan pandangannya ke arah dirinya.

"aku ada disini sayang, kamu kenapa ngalihin pandangan kamu?"

"a-aku malu"

damian menaikan satu alisnya, kenapa jeano merasa malu? padahal damian udah melihat tubuh jeano tanpa busana.

begitu juga dengan jeano, dia udah melihat tubuh damian tanpa busana. kenapa tiba-tiba pacar nya jdi pemalu gini?

"malu kenapa sayang? kita bahkan sudah melakukan hubungan badan. kenapa kamu masih malu sama aku?" tanya damian

astaga jeano malu bukan karna itu ish!, kenapa damian ngomong kaya gitu coba?!.

jeano malu kan, karna..

"kamu tambah ganteng, aku jadi merasa malu buat natap kamu" jawab jeano

seketika damian langsung tertawa, bisa bisanya jeano bilang dia ganteng. tapi emang kenyataan nya damian itu ganteng.

"hahaha, kamu juga tambah cantik"

"ko cantik?, ganteng ish"

"cantik. dimata aku, kamu cantik jeano"

selalu kaya gitu, muji nya cantik. padahal jeano cowo !

"terserah kamu"

damian tersenyum, tangannya langsung mengelus rambut jeano dengan perlahan.

memang nyata dimata damian, jeano itu cantik. satu satunya laki laki yang memikat hati nya

"cuma aku yang bisa muji kamu cantik jeano, kamu laki laki tercantik yang pernah aku liat"

raut wajah jeano seketika langsung berubah drastis ketika mendengar perkataan damian.

jeano terima ga terima dibilang cantik, tapi kalau di lebih lebih kan gitu. rasanya jeano jadi kesel.

"apa coba?, ngaco"

"tadi kamu bilang terserah aku"

"sekedar kata cantik aja cukup buat aku, jangan dilebih lebihin kaya gitu. aku engga suka"

"maaf sayangku"

"jangan diulangi lagi"

"iyaa, engga aku ulangi lagi sayang"

My Jealous Tiger || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang