.
.
.
.
damian terkejut melihat jeano yang menyambut dirinya tanpa memakai atasan, dengan cepat dia masuk ke dalam lalu menutup pintu utama rumah jeano.
"aku engga mau terima alasan apapun dari kamu, kalau orang lain yang datang dan ngeliat kamu engga pake baju gini. gimana?"
jeano hanya terdiam dan siapa sangka kalau pacarnya ini datang ke rumahnya disaat cuaca panas begini.
"sengaja pengen ngeliatin badan kamu ke orang lain? atau kamu pengen ngegoda orang lain pakai badan kamu?" sambung damian
"aku engga bermaksud kaya gitu ay, maaf aku-"
"udah aku bilang, aku engga terima alasan apapun dari kamu. anak nakal kaya kamu harus aku kasih hukuman, biar engga terulang lagi"
damian membawa jeano ke sofa lalu menindih badannya, jeano hanya bisa pasrah dan ia sudah menyerah dirinya ke damian.
wajah damian semakin dengan dengan wajahnya lalu damian mengigit kecil telinga jeano.
jeano mengigit bibir bawah nya ketika merasakan telinganya digigit kecil sama damian.
"nakal, kamu bener bener nakal jeano" ucap damian seraya menatap wajah pacarnya ini.
wajahnya nampak sayu dan dia tak memberi perlawanan?, damian kira jeano bakal memberontak tapi ternyata dia sangat pasrah.
"kenapa? ko kamu diam aja?, kamu pasrah banget?. pengen banget aku hukum hm?"
"b-bukannya aku pengen dihukum, aku takut kamu tambah marah sama aku. jadi lebih baik aku diam aja"
damian tersenyum kecil setelah mendengar perkataan jeano, kali ini pacarnya menurut sekali.
"lain kali kalau mau menyambut tamu, pakai baju nya sayang"
"iyaa sayang, maaf"
"aku engga mau, badan pacar aku ini diliat sama orang lain, cuma aku yang boleh lihat dan merasakan tubuh indah mu ini jeano"
jeano mengangguk paham, seharusnya tadi dia pakai baju dulu sebelum buka pintu. tapi karna cuaca begitu panas, ia tak sempat berpikir dan langsung menyambut damian.untung aja tamu nya damian, kalau orang lain pasti dirinya bakal kena masalah yang besar.
damian terkekeh pelan melihat jeano yang mengangguk pelan, lalu ia menggelitik badan pacar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jealous Tiger || On Going
RandomGimana si rasanya punya pacar yang super jealous and posesif ? kalian pasti nya senang atau merasa dikekang? entahlah. Jeano memiliki pacar yang bernama Damian yang super jealous and posesif bisakah Jeano bertahan dengan pacar nya itu ? atau ia just...