00 - Prolog

7.3K 387 7
                                    

~~~

Bagaimana rasanya kalau mengalami perpindahan jiwa seperti di novel-novel karya remaja dalam platform tertentu? Lantas harus seperti apa Kavin bereaksi saat ini? Terbangun di tubuh yang berbeda, walau sebenarnya wajah mereka memang sedikit mirip apalagi dengan kekurangan yang sama; minus satu.

Tetapi, kehidupannya dengan tubuh seseorang yang ia tatap di cermin saat ini jelas berbeda, oke!

Kehidupan sederhananya lebih baik, daripada mengingat kalau dia saat ini ia menjadi menjadi Gavin! Seorang Gavin Ardian Adhlino, antagonis jahat yang di benci para pembaca, karena sikap angkuh dan gilanya itu! Termasuk adiknya yang telah merekomendasikan novel online itu padanya.

"Caranya balik gimana?" gumamnya, Kavin ingin menangis rasanya, tidak-tidak, seorang laki-laki tidak boleh menangis karena hal sepele.

Jadi ia harus apa sekarang? Harus apa untuk bisa kembali ke tubuhnya yang lama? Apakah harus ia menerima kenyataan ini? Kenyataan yang termasuk pahit untuknya?

Helaan nafas terdengar lagi setelahnya, ingatannya kembali teringat beberapa jam sebelum kecelakaan itu, kecelakaan yang menjadi awal mula kehadiran jiwanya dalam tubuh Gavin.

~tbc~

Hai, ada yang baca ceritanya gak ya?
Gimana menurut yang baca?
Bagus gak?

Hmmm...

Ini baru prolog, wajarkan kalau kurang bagus?

Hehe...

Kavin to Gavin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang