Halo teman-teman semuanya! Selamat datang di ceritaku yang terinspirasi dan ingin menuliskan imajinasiku sebagai salah satu penggemar dan juga penonton dari GTA V Roleplay yang dibawakan oleh Mikazuki Arion dan kawan-kawan sejak Februari 2024 lalu.
Ingat teman-teman, semua roleplay yang mereka bawakan dalam vlog atau stream mereka itu hanyalah roleplay atau permainan peran! Just IC [in character] dan jangan sampai dibawa ke OOC [out of character] alias dunia nyata, ya!
Maka dari itu, marilah bijak dalam membaca dan berkomentar. Aku harap kalian dapat menikmati cerita yang aku buat ini, alurnya tidak sepenuhnya mengikuti cerita roleplay, mungkin tidak banyak scene yang akan aku tampilkan. Kebanyakan adalah karangan dan imajinasiku, so.. enjoy!
Kapan saya sebagai author dapat mempublikasikan cerita sambungannya? Saya akan mempublikasikan chapter selanjutnya jika memiliki waktu untuk menulis dan internet untuk mempublikasikannya, terima kasih sudah mampir dan menyempatkan untuk membaca!
―
Sedikit background dan penjelasan dari para character:
[1] Ini adalah cerita harem, di mana pemain utama wanita akan menjadi pusat perhatian para pemain lain yang menyukainya.
[2] Ada kemungkinan unsur G×G atau lesbian tetapi tidak terlalu menonjol, namun jika kamu kurang nyaman saat membacanya, mohon langsung tutup cerita ini!
[3] Di sini saya menormalisasikan toxic bagi para character, mohon maaf jika tidak nyaman untuk dibaca.
[4] Saya tetap memasukkan alur cerita di Kota Tokyoverse [Server Tokyoverse Roleplay] dan juga di Kota Republik Kala [Server Kala Roleplay], jadi ada kemungkinan para character pendukung lain dari dua kota tersebut akan terlibat dalam cerita ini. Tetapi saya berusaha agar membuat ceritanya tidak bertabrakan dan tetap memiliki hubungannya masing-masing.
[5] Jikalau ada nama kota atau server lain yang saya sebutkan untuk kepentingan cerita, maka kemungkinan besar itu hanyalah sebagai bumbu cerita, fokus utama latar tempat cerita tetap berada di Kota Tokyoverse dan juga Kota Kala.
[6] Ada kemungkinan chapter yang tidak semua umur dapat baca karena mengandung unsur dewasa yang dapat berupa ucapan kejam, pemikiran pembunuh dan hal-hal sebagainya!
[7] MOHON BIJAK DALAM MEMBACA DAN MEMBERIKAN KOMENTAR! TERIMA KASIH!
―
·˚ ༘₊· ͟͟͞͞꒰➳ FEMALE CHARACTER INTRODUCTION:
The Eldest Sibling.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛʜᴇ ɴᴏɪʀ ꜰᴀᴍɪʟɪᴀ : "ᴏᴜʀ ꜱᴀᴛᴜʀɴ." [ʜᴀʀᴇᴍ × ꜰᴇᴍ!ʀᴇᴀᴅᴇʀ]
Fanfiction"𝐃𝐢𝐚 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐒𝐚𝐭𝐮𝐫𝐧𝐮𝐬, 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐮𝐬𝐚𝐭 𝐩𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐠𝐢 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐚𝐬𝐭𝐞𝐫𝐨𝐢𝐝 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐥𝐢𝐥𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧𝐲𝐚." ─────────ೋღ 🪐 ღೋ───────── Disclaimer! Saya hanya meminjam nama, sifat dan bebera...