Chapter XXI

810 33 4
                                    

Carrel berjalan berdua dengan Matt dipadang rumput yg luas. Memandang hamparan rumput hijau.

"Mine.. Ini seperti ladang ubur uburnya Spongebob Squarpants kau tahu ???" celetuk Carrel senang.

"Apa seperti itu ?? Disini tidak ada ubur ubur Mine.." jawab Matt lembut.

"Aku hanya bilang seperti ladang ubur uburnya Spongebob,Mine.. Bukan benar benar ladang ubur ubur !!" tukas Carrel kesal.

Matt memeluk Carrel dari belakang sambil berjalan.

"Aku tahu sayang. Aku hanya ingin membuatmu kesal,Mine." jawab Matt mencium pipi Carrel.

"Jangan seperti ini. Kau membuatku sulit berjalan.." dengus Carrel.

Matt kembali berjalan disisi Carrel dan merangkul pinggang Carrel.

"Mine.. Kapan kau akan kembali ??" tanya Matt setelah mereka berbaring dihamparan rumput hijau memandang langit senja yg indah.

"Kau mengusirku ??" tanya Carrel sinis.

"Mine.. Kau tahu kan, semua orang menunggumu. Membutuhkanmu.." ujar Matt lembut. Mengelus rambut coklat Carrel.

"Apa kau tidak ??" tanya Carrel mendongak. Menatap manic abu abu Matt.

"Aku selalu lebih dari mereka Carr. Kau tak perlu menanyakan hal itu lagi. Jangan diragukan. Tapi mereka memerlukanmu. Jika kau ikut aku, bagaimana dengan mereka ?? Jangan egois Mine.." nasehat Matt mendekap Carrel.

"Aku masih ingin disini bersamamu Matt. " jawab Carrel sedikit merajuk.

"Kau sudah terlalu lama bersamaku Carr.. Kau menyiksa banyak orang jika kau terus bersamaku."

"Tapi aku akan tersiksa jika aku tidak bersamamu."

"Kau akan bahagia. Jika tidak, aku akan menjemputmu !! Itu janjiku.."

Carrel bangun dari tidurnya. Menatap Matt yg masih tertidur.
Matt melipat tangannya kebelakang kepala sebagai bantal.

"Promise ?? You'll pick up me ?? " tanya Carrel menyipitkan matanya.

"Ya.. Jika kau tidak bahagia. Aku yg akan menjemputmu Mine. Aku tidak akan membiarkanmu menderita disana. Lebih baik kau disini bersamaku."

"Kenapa tidak sekarang saja ??"

"Belum saatnya Mine.. Percayalah "

"Always trust you Mine" Carrel menidurkan kepalanya didada Matt..

Satu hal yg baru disadari Carrel selama bersama Matt. Jantungnya tidak berdetak !!

____

Jo duduk termenung disisi Carrel. Sesekali dia mengusap dahi Carrel lembut.

Darius,Nic dan Sidney duduk mengitari Carrel. Memandang Carrel sedih.

Bryan,Excel dan Dinorio duduk disofa dan bermain kartu. Sesekali Bryan akan mencoreng wajah Dinorio dengan bedak bubuk dan bergantian jika salah satu dari mereka kalah.

Fallery dan Rafles duduk berdua bergurau dengan Chesi yg semakin aktif bergerak.

Ayah dan ibu Jo duduk menghadap jendela bersama dengan Ayah dan Ibu Carrel. Mereka semua berkumpul disana. Ini hari minggu dan mereka sengaja berkumpul dikamar Carrel.

"Carr.. Sayang.." bisik Jo ditelinga Carrel. Mereka hanya melihat miris kepada Jo. Dia benar benar kacau.

"Ngghhh..." suara lenguhan itu membuat mata Jo terbelalak.

Mrs.Gun, I LoVe You !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang