Chapter I

2K 51 0
                                    

"Tolong beri saya kesempatan nona ! Saya janji tidak akan mengulanginya lagi ! Tolong nona !" seorang pria paruh baya meronta saat dirinya diikat terbalik diatas kobaran api membara. Meminta agar dilepaskan.
Namun wanita yg disebut nona itu bergeming. Membalikkan badannya dan memakai kaca mata hitam utk menutupi bola mata birunya. Dengan celana jeans belel,sepatu kumal,tanktop hitam dan jaket jeans. Rambut coklat yg dikucir kuda. Berjalan diikuti dua pria tampan dan beberapa pengawal. Berjalan menjauhi pria yg meronta itu. Hanya teriakan tersiksa yg terdengar. Dan setelah itu hening.


"Sebentar lagi juga Carrel datang. Mohon ditunggu ya mr.Collins" ujar Wanita paruh baya ini pada Dad.

"No problem mrs.Chloe." jawab Dad mencoba santai

Aku sudah sangat tidak nyaman disini. Banyak sekali yang harus aku kerjakan. Dan aku harus terjebak disini dengan para Older ini ? Ayolah !! Bukankah jam segini aku harusnya ada di club langgananku ? Bersenang-senang dengan teman-temanku ?
Kenapa aku harus disini duduk diam memanti entah siapa itu bersama Dad, Mom, and mrs. Chloe ? Siapa orang ini ?

"Ah.. Itu dia Carrel ." mrs. Chloe menyambut kedatangan orang yg dimaksud.

"Hai Mom." sapanya pada mrs.Chloe.

"Come here baby..." mrs. Chloe menggiring gadis itu duduk disampingnya. Menghadapku, Dad Mom

"Ini Carrel. Putri keduaku." ujar mrs.Chloe memperkenalkan anak gadisnya.

Dia hanya mengangguk tersenyum tipis. Dan kemudian berubah menjadi manusia es lagi. Ya. Dia sangat kaku, tidak ramah. Dan yeah.. Cupu !!

Kacamata tebal. Rambut coklat kuncir kuda. Kemeja dan rok norak. Sama sekali tidak seksi.

Seperti itukah dandanan seorang CEO butik terbesar dan terkenal di Dallas ? Terlihat kampungan dan tidak Fashionable. ?
Iyuh !

"Carrel ini baru saja turun dibutik. Melanjutkan usaha keluarga kami. Hanya dia harapan kami satu-satunya saat kakaknya. Bryan menolak untk terjun didunia fashion" mrs. Chloe sedikit terkekeh.

"Dia cantik sekali mrs.Chloe. cocok bukan dengan Jonathan ?" Dad sepertinya mengejekku.

"Carr.. Bersihkan dirimu. Ganti baju. Kita akan makan malam bersama sebentar lagi. Pakai baju yg sudah Mom letakkan diatas kasurmu." mrs. Chloe memerintah Carrel dengan lembut. Tanpa senyum, hanya mengangguk. Berlalu bwgitu saja dg menunduk.. Menaiki tangga.
Sangat tidak sopan !!!

"Sudah saatnya makan malam. Ayo Jo kita makan malam dulu." ajak mrs.Chloe menjamu kami. Aku melangkah dg malas menuju meja makan maha megah itu. Sebenarnya sama saja dengan yg dirumah Dad. Hanya saja, disini lebih terlihat elegan. Dg beberapa pelayan yg mengatur makanan diatas meja.

"Maaf karena Goerge tidak ikut bergabung. Dia sedang ada di Thailand." mrs.Chloe merasa dia harus minta maaf karena suaminya tidak hadir. Harusnya dia meminta maaf padaku. Karena aku harus terjebak diantara mereka.

"Tidak apa-apa Chloe. Aku mengerti itu." mom meraih tangan mrs.Chloe dan tersenyum

Baiklah. Mom dan mrs.Chloe bersahabat semenjak SMA. Sampai sekarang. Dan hal gila yg tidak masuk akal adalah.. Mereka berniat menikahkan aku dengan anak gadis mrs.Chloe. Carrel. Yg cupu itu !!!

"Good night everybody. " seseorang dengan nada yg lembut menyapa. Aku menoleh dan.. Oh God !! Who is she ?

"Duduklah disamping Jo , Carr" pinta mrs.Chloe. dia hanya patuh saja.. Duduk disampingku dan. Look at her. She so wonderfull !!!

Dress pink yg membalut kulit putihnya. Rambut yg acak-acakan tapi seksi. Dress tanpa lengan yg memamerkan bahu mulusnya. Astaga !!!

Aku terpesona !!!

Mrs.Gun, I LoVe You !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang