Havana_L4
400 suka
Komentar
Ge4_Thdrpouting because of the missing pokemon doll 😕
Malam ini terasa lebih sunyi, pertandingan yang di laksanakan sore tadi membuat orang orang kelelahan. Tak terkecuali justin, rekan sekamarnya sudah terlelap dalam mimpi. Sedang dirinya masih bergelut dengan pemikirannya sendiri.
Berada di club ini benar benar tidak menguntungkan dirinya. Walaupun begitu, dia tetap menghargai teman temannya yang berjuang bersamanya. Clubnya yg buruk bukan rekan rekan setim nya.
Tentu saja, dia harus kembali ke club asal. Terlebih pihak lain juga tahu tentang masalahnya ini. Jadi, bisa di pastikan 3 hari lagi dia akan kembali.
Setelah seminggu sibuk dengan latihan, baru hari ini Justin bisa memegang ponsel dengan leluasa. Kemarin, bahkan sekedar membuat story random di IG saja tidak bisa.
Baru masuk ke beranda aplikasi, matanya langsung di suguhi postingan milik Lavia. Benar benar membuatnya terkejut. Postingan pertama gadis itu, setelah justin mengikutinya.
Jarinya berhenti menyentuh layar , matanya terfokus melihat foto anak kecil itu. Matanya sedikit sembab, hidungnya memerah , dan bibir mungilnya yang mengerucut. Rambutnya bahkan terlihat acak acakan.
"Mereka mirip " entah yang salah mataku atau mereka benar benar mirip, batin Justin.
Matanya membaca komentar pada postingan itu dengan cermat, sedikit mengernyit.
"oh my.. " sedikit tak percaya. Anak itu menangis karena boneka pokemonnya hilang ?, pokemon yang di berikan oleh Dany saat mereka bertemu waktu itu ?
Sebuah senyuman terpatri di bibir Justin,
"Sepertinya dia sangat menyukainya "
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
KAMU SEDANG MEMBACA
E D G E
Random"Bukan suatu yang mustahil untuk jatuh cinta secara tiba tiba " -Justin Quincy Hubner-