EDGE -19-

157 13 8
                                    

Ohh damn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ohh damn

Lavia diam di pantry sembari mengamati pria yang baru saja datang di kediamannya. Terasa merebut Gava dari nya , bahkan Mamua dan Gea yang Asyik mengobrol dengannya. Jangankan itu , uncle Kevin yang katanya tadi akan pulang terlambat .. tiba tiba pulang 10 menit lalu.

Sejak tadi, dia memilih menjauh. Justin seperti ingin berbicara padanya, tapi Gava lebih dahulu menarik pria itu. Mata mereka sejak tadi terus saja tidak sengaja bertemu.

Lavia memperhatikan Gava yang tertidur di pelukan Justin. Tangan justin menepuk lembut punggung gava, terlihat kesusahan saat dia ingin minum.

"Justin , I will carry him  " ujar lavia.

Tatapan dari ke 3 orang itu terlihat berbeda,

"Soo justin , you can stay here. No need to look for a hotel ", Kevin melihat kedekatan Gava dan justin tadi, mengerti bahwa Gava nyaman dengan pria di depannya ini.

Lavia sedikit melayangkan lirikan protes pada sang mamua, namun hanya di balas senyuman. Dia berusaha melepaskan pelukan Gava pada Justin tapi Gava malah menggeliat ,

"Im with justin .. " rengeknya dalam tidur.

  Justin menatap Lavia dari jarak dekat, suara helaan nafas kecewa lavia karena Gava menolaknya membuatnya sedikit tersenyum.

"Just leave it .. " ujar Justin

  Lavia kembali ke tempatnya semula, sembari memperhatikan Gava dan Justin.

"It's better to stay here. It's rare for guests to come here. Our family is very happy with your arrival.." ujar uncle kevin

"It's an honor for me..  " ujar justin membuat mereka tertawa.

"I was happy to see Gava so cheerful like earlier, this morning he was very gloomy for some reason " mamua menimpali sembari menatap Gava.

"Lavia , come here ... . Kenapa di sana terus ?" Gea menatap geli pada sepupunya itu. Sedangkan Lavia hanya melambaikan tangannya.

"Where did you meet?" Mamua melayangkan pertanyaan pada justin. Jujur saja dia sedikit terkejut melihat justin. Yah .. Terlihat sangat bule .

"I met Lavia when I was in Jakarta "

  Gea terlihat menyipitkan mata melihat pria di depannya ini,

"Waitt .. , do you know Nathan?" Tanyanya penasaran.

"Nathan Tjoe a On ? "

E D G E  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang