Beberapa hari sudah ku lalui. Aku sudah beberapa hari juga tidak masuk kampus, karena kurasa diriku sedang tidak baik - baik saja. Lalu bagaimana aku dengan Jae? Ya bisa dibilang sampai saat ini kami masih baik - baik saja. Walaupun yang kurasa saat ini ia sudah sedikit agak berbeda, aku tidak tahu alasannya apa tapi jika boleh menyimpulkan mungkin karena Bima dan Jungkook jadi ia sedikit berbeda dari biasanya.
Lalu bagaimana kabarnya Jungkook? Ia masih di LA, akupun sering keluar bersamanya, entah menemaninya belanja atau hanya untuk makan siang sekalipun. Tapi beberapa hari ini aku sedang ingin banyak dirumah, membenarkan moodku yang belum kunjung membaik dari terakhir aku di cafe itu. Untungnya oppa memperpanjang rapatnya di luar jadi aku tidak perlu berpura - pura baik baik saja dihadapannya.
Hariini aku memutuskan untuk pergi keluar, mungkin ke mall? Me time sejenak agar aku tidak semakin gila hanya rebahan disetiap harinya. Aku membawa mobil sendiri tanpa supir dan pengawal pribadiku, Christian. Ah benar, aku sudah lama tidak bertemu dengannya. Dia terlalu sibuk bersama Anna, sepertinya.
Aku pergi menggunakan dress putih dan tas hitam yang cukup besar karena aku membawa ipad dan beberapa keperluanku disana.
Sesampainya aku di mall, aku memasuki beberapa toko tas baju make up dan lain - lain, cukup menyenangkan karena aku bisa melupakan permasalahanku saat aku sedang melihat - lihat dan berbelanja. Aku membeli banyak dress, baju, makeup dan juga tas saat ini, bawaanku banyak ditanganku. Super happy. Dan sepertinya aku mulai kelelahan dan terasa perutku mulai berteriak minta makan, jadi aku melipir ke cafe disela sela aku sedang shopping.
Aku memesan cemilan manis dan of course coffe untuk menambah energy ku. Sambil menyantap cemilan ini, aku pun membuka ipad untuk mengerjakan beberapa tugasku karena aku sudah tidak masuk beberapa hari jadi untuk penggantinya aku diberikan tugas yang harus tuntas esok hari, untungnya aku mengerti dengan tugas yang diberikan.
Sekitar 1 jam lebih aku berada di cafe itu, akhirnya aku menyelesaikan semua tugasku. Bisa dibilang cukup mudah untuk menyelesaikannya karena jika dikelas aku juga fokus dengan materi yang diberikan, jadi aku tidak kesulitan untuk itu.
Selesai dengan tugasku, akupun selesai dengan cemilan manisku dan coffee. Akupun selesai membayar, sebelum lanjut berkeliling mall ini aku pun menaruh semua belanjaanku dimobil, karena agak sulit jika masih menenteng belanjaanku yang ya bisa dibilang agak banyak ini.
Setelah menaruh belanjaanku aku pun kembali mengelilingi mall ini dengan mengganti pakaian dress putih yang aku pakai sebelumnya dengan yang baru saja aku beli, dengan celana jeans yang sangat cocok dengan outfirku, dan saat ini aku masih dengan mencari cari baju dan beberapa sneakers yang cocok untuk beberapa baju yang aku beli. Memang benar ya me time terbaik adalah shopping.
Tapi sebelum itu sepertinya aku melihat salon disalah satu tempat, jadi aku melipir sebentar untuk mencuci blow rambutku dan sedikit mempercantik kuku dengan nail art yang aku cari di internet.
Setelah 2 jam aku disalon, selesai sudah nail art dan cuci blow ini. Hasilnya aku menyukainya!
Hari pun sudah sore, aku masih asik mengelilingi mall ini. Dan aku juga sudah mendapat beberapa sneakers yang ku beli. Setelah ku rasa aku sudah lelah, akhirnya aku memutuskan untuk pulang.
Selagi dijalan, aku menyalakan lagu dengan volume yang kencang, juga membuka kaca mobilku lebar lebar, sambil menyesap vape yang saat ini ku genggam.
Ah dan juga aku melupakan handphoneku hariini, aku sama sekali tidak mengecek dan membuka handphoneku sama sekali.
Setelah sekiranya satu jam dijalan dan hari pun sudah berganti malam akhirnya aku sampai dirumah, baru saja mau ku parkirkan didepan tiba tiba ada 1 mobil yang sama sekali aku tidak pernah melihatnya. Apa itu mobil baru oppa?
Setelah aku turun dari mobil, ternyata seseorang pun turun dari mobil hitam itu. Dan dia ternyata, Bima.
To be Continued...
Kita happy happy dulu gais yaaa hahaha
Btw kenapasi skrg udh gabisa pake foto diatas, cuma bisa youtube ajaaa 😢 padahal aku udh masukin foto tapi ga tampil 😢With Love,
My Min Sugar
KAMU SEDANG MEMBACA
Unfinished [MMS]
FanfictionMeskipun perpisahan itu ialah kenyataan yang pahit dan juga sulit untuk diterima, namun itu adalah konsekuensi dari awal pertemuan kita. Semakin aku mencoba untuk melupakanmu, semakin aku sulit untuk tidak mencintaimu. Bayang - bayangmu terlalu kua...