#Plot Twist

24 1 4
                                    

"𝗞𝗲𝗵𝗶𝗱𝘂𝗽𝗮𝗻 𝗶𝗻𝗶 𝗺𝗶𝘀𝘁𝗲𝗿𝗶, 𝗱𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗲𝘁𝗮𝗵𝘂𝗶 𝘀𝗲𝗴𝗮𝗹𝗮 𝗵𝗮𝗻𝘆𝗮𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗮𝗻𝗴 𝗽𝗲𝗺𝗯𝗲𝗿𝗶 𝗿𝗲𝘇𝗲𝗸𝗶, 𝗱𝗮𝗻 𝗿𝗲𝘇𝗲𝗸𝗶 𝗶𝘁𝘂 𝗯𝗮𝗻𝘆𝗮𝗸 𝘀𝗲𝗸𝗮𝗹𝗶, 𝗱𝗮𝗻 𝗺𝗲𝗹𝗮𝗹𝘂𝗶 𝗣𝗹𝗼𝘁 𝗧𝘄𝗶𝘀𝘁 𝗶𝗻𝗶 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗯𝗲𝗿𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽 𝗵𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗸𝗲𝗽𝗮𝗱𝗮 𝘀𝗮𝗻𝗴 𝗽𝗲𝗻𝘂𝗹𝗶𝘀 𝘀𝗸𝗲𝗻𝗮𝗿𝗶𝗼 𝘁𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝘆𝗮𝗶𝘁𝘂 𝗜𝗹𝗮𝗶𝗵𝗶 𝗿𝗮𝗯𝗯𝗶, "
"
𝗠𝗲𝗻𝗷𝗮𝘂𝗵 𝗨𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗠𝗲𝗻𝗷𝗮𝗴𝗮
"
𝗞𝗮𝗿𝘆𝗮;𝗦𝗮𝗺𝗶_𝗡𝘂𝗿 𝗛𝗮𝘀𝗮𝗻𝗮𝗵

******
Ting>>
Suara pesan whatsapp masuk ke handphone milik Zayra. Kemudian Zayra pun segera membuka pesan tersebut, karena takutnya kabar penting.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, mas reynanda, kenapa mas malah tinggalin aku sama reyza secepat ini, " Zayra menangis sesegukan, setelah mendengar kabar dari ustadz Fikri yang memberitahu bahwa mobil yang dikendarai oleh Gus Reynanda saat per...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, mas reynanda, kenapa mas malah tinggalin aku sama reyza secepat ini, " Zayra menangis sesegukan, setelah mendengar kabar dari ustadz Fikri yang memberitahu bahwa mobil yang dikendarai oleh Gus Reynanda saat perjalanan pulang kecelakaan.

"Lebih baik aku ikut saja saat itu mas, kalau memang takdir nya bakal seperti ini, " Zayra masih tetap menangis begitu kencang, sehingga membuat reyza pun terbangun dari tidurnya.

Kemudian Zayra pun pergi sambil membawa Reyza , kemudian pergi menemui abbi dan ummi, untuk memberitahu bahwa Gus Reynanda mengalami kecelakaan.

Sambil berderai air mata, sungguh hati tak menyangka, bahwa suami tercintanya akan pergi begitu saja, meninggalkan luka, sebab selama hidupnya Gus tak pernah menyakiti Zayra sedikitpun.

Pukul 22.00 malam Zayra pergi ke asrama dimana disana ada abbi dan ummi, Zayra begitu khawatir sebab takut ummi kenapa-kenapa.

"Tok-tok, assalamu'alaikum ummi, ini Zayra, tolong buka pintunya, hikss-hikss, " Zayra mengetuk pintu seraya menangis sambil menggendong anaknya.

"Ceklek, wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarokatuh, kenapa nak, kok kamu menangis, " Ummi Nurhaliza pun membuka pintu, dalam keadaan masih memakai mukena, kemudian ummi pun meraih Reyza yang tadi menangis dan sudah terlelap tidur kembali setelah diberi asi oleh umma nya.

"Ummi, mas rey ummi, hiks-hiks, " Zayra menjawab sambil menangis.

"Kenapa nak, coba tenang dulu kemudian kamu bercerita, ada apa dengan reynanda nak?, " Ummi menenangkan, kemudian abbi aziz pun keluar.

"Ada apa ummi?, kenapa Zayra menangis?, " Abbi Aziz yang tadi tengah berdzikir kemudian keluar menemui menantunya yang terdengar sedang menangis.

"Coba ceritakan pelan-pelan nak, tenang dulu, tarik nafas, ini abbi bawakan air putih, minum dulu ya. "

Menjauh Untuk MenjagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang