بسم الله الرحمن الرحيم
~Aku mohon buat temen-temen yang baca jangan lupa vote and komen nya yaa and follow~
#Jangan Lupa Sholawat nabi and jangan lupa sholat duluu.Oke kita mulai Bismillahirrahmanirrahim.
***
Waktu menunjukkan pukul 03.00 , waktu itu dimana Abang Zainal membangunkan istrinya yang sedang tidur untuk melaksanakan sholat Tahajjud.Kak Hira pun langsung bangun setelah dibangunkan oleh abang.
Kak Hira pun segera mengambil air wudhu dan Abang Zainal sudah menunggu diamparan sajadah nya.Setelah selesai berwudhu kak Hira segera memakai mukena nya itu hadiah pernikahan dari Bunda.
Lalu mereka berdua pun sholat bersama."Dek sudah? " tanya bang zai pada kk Hira
"Udah mas, yuk mulai sholat nya" kk Hira membalas dengan wajah manisnya.
-----
Setelah selesai sholat abang zai berdzikir setelah selesai berdzikir abang pun membaca Al-Qur'an.Kk Hira dengan sangat halal memandangi wajah sangat suami yang begitu tampan dan sangat halal untuk di jadikan sandaran nya saat ini.
Karena kk Hira adalah gadis shalihah yang tidak pernah berpacaran, dan Abang Zainal pun adalah lelaki sholeh yang tidak pernah friendly dengan perempuan yang bukan mahram.
"Maa'syaa'Allah mas kamu ganteng bngtt<3 " kk Hira memuji abang zai yang sedang melantunkan ayat Al-Qur'an.
Namun abang masih fokus membaca Al-Quran nya walaupun dalam hati salting dipuji sangat istri.
"Shodaqallahuladzim " abang selesai membaca Al-Qur'an
Hmm kayaknya bang zai salting nihhh aaaa."Udah mas? " tanya kk Hira
"Alhamdulillah udah sayang... Kamu kok ngeliatin mas terus sih? Kenapa hayoo? " tanya mas Zainal padaku
"Hmm nanti kamu salting lagi " becanda kuu
"Emang apa sayang? "Mas Zainal mengernyitkan dahinya
"Jujur ya mas ganteng banget sih jadi aku gk bisa berhenti mandangin masss<3"
"Yaudah gpp pandangin aja terus udah halal ini kan? 😁❤"
"Yaudah iyaa mass"
Mas Zainal pun memeluk sangat istri dengan pelukan hangat nya.
Karena selama ini dia tidak pernah menyentuh siapapun kecuali tangan sangat bundaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjauh Untuk Menjaga
Rastgele⚠️ FOLLOW DULU BARU BACA⚠️ Bantu baca dan jangan lupa follow and vote sebanyak-banyaknya.. #BarakallahFiikum #Happy Reading Ini adalah kisah keluarga cemara. Kisah gadis terlahir dari keluarga yang faham agama... Sangat bersyukur bukan? Ya begitu...