__"𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐤𝐚 𝐜𝐨𝐛𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐡𝐚𝐦𝐢 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚, 𝐬𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐭𝐮 𝐩𝐚𝐬𝐭𝐢 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐥 𝐚𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧 𝐝𝐞𝐦𝐢 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐚 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢"_
"𝐀𝐥𝐯𝐚𝐫𝐞𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐄𝐥-𝐙𝐞𝐢𝐧"
𝐊𝐚𝐫𝐲𝐚:𝐒𝐚𝐦𝐢_𝐧𝐮𝐫𝐡𝐬𝐧𝐡Seorang dosen cool ternyata memiliki hati yang baik seperti seorang Raden,, ia pun memiliki rasa simpati yang sangat jarang dimiliki laki-laki lainnya.
Aku yang tidak sengaja melewati jalan dan melihat bpk dosen yang sedang membantu seorang nenek tua hendak menyebrangi jalan.
'𝘔𝘢𝘢'𝘴𝘺𝘢𝘢'𝘈𝘭𝘭𝘢𝘩 𝘣𝘱𝘬 𝘥𝘰𝘴𝘦𝘯 𝘤𝘰𝘰𝘭, 𝘢𝘯𝘥𝘢 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘪𝘯 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘴𝘩𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘺𝘢𝘢, 𝘴𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘬𝘶 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘮𝘶 '
Ya Allah salah gk sih mengagumi Bpk dosen sendiri, huaaa batin zayra berbicara.
"Hey dra apa kabar lo? " abang ku menyapa temannya yang ternyata dosen cool ku itu adalah temannya abang.
Aku duduk diam saja di dalam mobil, abang turun menghampiri sangat teman.
"Alhamdulillah baik nal, lo sendiri gimana? " dosenku berbalik tanya pada bang zainal
"Ya seperti yang lo liat sekarang ini alhamdulillah baik juga, gimana kerjaan nya bro lancar? "
"Alhamdulillah lancar bro, kalo lo sendiri gimana, pasti udah banyak lah pasien yang lu tangani ya? " dosen cool menanyakan pekerjaan abang
" Ya alhamdulillah "
" sama siapa kesini nal? "
" sama adek ku dra yang kedua, sekarang dia kuliah di Universitas Perguruan Tinggi "
"Wah itu tempat saya ngajar nal"
"Oh syukur alhamdulillah lah kalo begitu, yaudah ya saya pamit pulang , kapan-kapan nanti kita main ya dra. " abang zainal pun pamit untuk pulang karena kasian melihat ku yg diam saja dimobil.Dosen cool pun membalas dengan senyuman nya dan mengacungkan jempol.
***Abang zainal adalah seorang Dokter dia hari ini ada dirumah, karena sudah beberapa bulan lalu dia ada tugas di Bandung.
"Dek kamu belajar yang rajin ya, banggain ayah sama bunda. "
"Iya bang, do'ain rara ya biar bisa jadi dosen "
"Iya abang selalu do'ain buat adek² abang"Pengen nanya sesuatu tapi takut abang curiga, tapi aku pengen tau.
Eekhem 'aku berdeham membuat bang zainal menegakkan kearahku'
"Kenapa ra? "
"Bang boleh gk rara tanya"
"Boleh"
"Bang bpk dosen Alvarendra El-Zein itu temen abang bukan? "
"Iya dia teman abang waktu SMA sampai Kuliah, __kenapa memang nya? "
Aduh abang nanya nanti abang marah gm ya.
"Dia itu kebetulan dosen aku bang, hee, bang dia sifatnya kaya gimana si? "
"Dia itu baik, sholeh, paham agama +cerdas"
"Kenapa kamu suka? " Deg pertanyaan abang bikin aku jadi kaget--
"Hmm cuma kagum aja bang, kalo jodoh alhamdulillah kalo enggak ya harus ikhlas hhee😆" aduh malu aslii
"Ohh, abang cuma mau ngingetin aja, kagum boleh asalkan jadikan itu sebagai motivasi untuk bisa lebih dekat dengan Allah, jangan sampai jadi maksiat oke " abang mengingatkan ku hal itu.
"Iya bang, abang itu abang rara yang paling baikk"
"Iyalahh kan abang anak laki-laki satu-satunya jadi abang harus bisa jagain ada ek" abang dan biar nanti abang juga bisa ajarin istri abang nanti "***
Jangan lupa tinggalin jejak yaa.
I'm need support you 🙌🏻.
Thanks for you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjauh Untuk Menjaga
Acak⚠️ FOLLOW DULU BARU BACA⚠️ Bantu baca dan jangan lupa follow and vote sebanyak-banyaknya.. #BarakallahFiikum #Happy Reading Ini adalah kisah keluarga cemara. Kisah gadis terlahir dari keluarga yang faham agama... Sangat bersyukur bukan? Ya begitu...