#Pernikahan Abang Zainal.

62 3 0
                                    

Dihari yang cerah tenda berwarna biru dan putih menghiasi rumah dokter SHAMIRA ALMAYHRA yang dimana hari itu adalah hari pernikahan nya dengan Dokter Zainal Abidin dia adalah dokter yang faham agama.

SHAMIRA ALMAYHIRA mengenakan kebaya putih khas Indonesia, dengan make up yang begitu maa'syaa'Allah.

Aku beserta keluarga ikut menghadiri acara pernikahan abang zai.
"Maa'syaa'Allah abang zaii ganteng pokoknya the beast lah. "
Ucapku didepan abang
Bagaimana tidak maa'syaa'Allah abang seorang dokter muda, sholeh, baik, setia, sayang orang tua, faham agama lagi.

"Maa'syaa'Allah makasih adek abang yang cantik" balas abang
"Salsa enggak nih? " salsa yang sembari mengerucut kan bibir nya
"Eh salsa juga cantik dong, jangan cemberut dong adek abang "
Rayu bang zai

***
Ijab qabul pun akan dimulai

"Bismillahirrahmanirrahim Qobiltu Nikahaha wa Tazwijaha bil Mahril Madzkuur haalan. Artinya: “Aku terima nikahnya dan kawinnya dengan mahar yang telah disebutkan, dan aku rela dengan hal itu. " ijab kabul selesai para tamu bersorak serempak semua termasuk aku
"SAHHH!! "
"Alhamdulillah" ucap bapak amil K. H. Mukhtar Abdul Ghafur.
"Sekarang nak zainal boleh melihat istrinya " ucap sang mertua yaitu bapak amil tadi adalah ayahnya dokter Shamira Almayhra.

Seorang wanita yang kini sudah sah menjadi istri abang zai pun dituntun oleh Ummi Syahira Almayhra dan Bunda Zahrotul Lailinnur.

"Ayok nak pakaikan cincinnya" ujar sang ummi.
"Hmmm---malu ummi" jawab kak Shamira Almayhira
"Gpp sayang kamu sekarang sudah halal kok 😊" balas bunda,ya karena mereka lewat ta'aruf dan tidak lama kemudian lamaran lalu menikah.
____Jangan lupa vote and komen yaa Syukron katsiron___😍

""""

Abang zai pun memakaikan cincin dijari manis kak hira.
Dan kak hira pun memakaikan cincin di jari abang zai.
Lalu abang zai mencium kening kak hira dan kak hira mencium tangan bang zai.
Lalu keduanya memohon do'a dan restu pada ayah, bunda, abi dan ummi nya.

Aku dan salsa pun tak lupa mendoakan yang terbaik untuk abang dan kak hira.

Jangan lupa vote and komen ya.

"Selamat ya mba hira semoga mba sama mas menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah aamiin, kak hira jangan lupain aku ya kalo udah dibawa pindah." ucap seorang pria yang itu adalah adiknya kak hira yaitu Muhammad Syahdan Al-Ghafur.
Dia berusia  lebih tua dari aku dia kuliah di Universitas Impian ku yaitu Al-Azhar Cairo Mesir , dia sekarang sudah lulus.

"Iya Adan mba gak akan dong lupa sama kamu, kan kamu adik abang satu²nya.,, makasih juga do'a nya dek" kak hira membalas pesan adiknya

"Iya dan mas zai pasti akan jaga mba kamu. " jawab abang zai

"Abang zaiiii hhhh" aku merengek
"Kenapa raa? "
"Abang jangan lupain rara sama salsa lho,, sekarang kan abang udah berumah tangga." aku merengek kecil lalu memeluk abang
"Iya ra enggak ko, kan untuk sementara abang sama kak hira tinggal sama bunda sama ayah ko" jelas abang.
"Udah ra jangan merengek begitu malu dilihat sama syahdan sama bunda, kak hira, ayah, ummi sama abi mertua abang lhoo" abang mengejek kecil.
"Ih abang mahh,, kan aku jadi maluu ." aku menyengir sedikit dibalik cadar kuu
"Maafin zayra ya kak hira, udah meluk abang lama-lama"
"Gapapa atuh zayra kan bang zai abang kamuu." kak hira
"Tapi zayra takut kak hira cemburu hee" ledek ku
"Hmm iyaa juga sih, kan abang kamu udah jadi suami kakak hehehe" kak hira tertawa kecil.
"Mba hira, adeknya mas zainal lucu ya." suara teriak kecil syahdan.
"Hmm jangan gitu Adan nanti dia malu. " bela kak hira
"Eh iya mbaa,, maaf ya zayra saya ejek kamu tadi. " mas syahdan pun meminta maaf
"Iya gpp kak, zayra maafin ko"

****

Beberapa saat kemudian Rayhan dan sahabat nya pun datang.
Dan tidak jauh beberapa menit sahabat aku juga datang di acara pernikahan abang zainal.

Aku melihat Kedua sahabat ku mengenakan abaya putih berhijab coksu.
Waduh anggun nya sahabat kuuuu.

Mereka berjalan menuju ke arah ku dan mereka pun menyalimi tangan bunda,ummi syahira dan menundukkan sopan dengan tanpa bersalaman pada ayah dan abi Mukhtar. Karena kedua sahabat ku itu sama-sama mengerti agama yaa guys.

__Jangan lupa vote and komen yang memotivasi akuu.
Jangan lupa sholawat nabi dan jangan lupa kerjakan sholat
Okeeey.

****
"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh" ucap Rayhan dan kedua sahabat nya.
"Wa'alaikumusaalam warahmatullahi wabarakatuh " jawab keluarga kuu dan keluarga ummi syahira dan para tamu undangan.
"Barakallah ya bang zainal dan istri" ucap seorang Rayhan
"Iya bang selamat ya" ucap Reno Reynand Alvaro
"Iya bang selamat juga ya semoga sakinah mawaddah warohmah" ucap seorang yaitu Zayyan.

"Selamat ya kak zai dan kak hira" ucap cintya dan nisaa sahabat kuu
"Iya syukron katsiron ya kalian semua, makasih udah pada datang nih"ucap bang zainal
" iya kak sama-sama " jawab tya dan nisa.

________Lanjut yaaa.
_jangan lupa tinggal kan jejak and vote dan jangan lupa follow__

***

"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐬𝐞𝐣𝐚𝐭𝐢 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐢𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐬𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐚𝐧 𝐦𝐮 𝐢𝐭𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐰𝐚𝐤𝐭𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐩𝐚𝐭 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐰𝐚𝐭 𝐚𝐤𝐚𝐝!! "

_𝐙𝐚𝐲𝐲𝐚𝐧 𝐀𝐥𝐯𝐚𝐫𝐞𝐳𝐡𝐚 𝐀𝐳𝐡𝐚𝐫𝐢_
  𝐊𝐚𝐫𝐲𝐚:𝐒𝐚𝐦𝐢_𝐧𝐮𝐫𝐡𝐬𝐧𝐡

___🌻🌻🌻🌻_

"𝐊𝐚𝐥𝐨 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡 𝐲𝐚 𝐀𝐥𝐡𝐚𝐦𝐝𝐮𝐥𝐢𝐥𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚𝐤 𝐲𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐢𝐤𝐡𝐥𝐚𝐬."
_𝐑𝐞𝐧𝐨 𝐑𝐞𝐲𝐧𝐚𝐧𝐝 𝐀𝐥𝐯𝐚𝐫𝐨_

K𝐚𝐫𝐲𝐚:𝐒𝐚𝐦𝐢_𝐧𝐮𝐫𝐡𝐬𝐧𝐡
🌻🌻🌻

"𝐊𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐠𝐮𝐦𝐢 𝐦𝐮 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐝𝐢𝐚𝐦, 𝐦𝐚𝐤𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐞𝐰𝐚𝐭 𝐣𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐢𝐭."
_𝐙𝐚𝐡𝐫𝐚 𝐀𝐝𝐢𝐫𝐚 𝐊𝐡𝐨𝐝𝐢𝐣𝐚𝐡_

𝐊𝐚𝐫𝐲𝐚 :𝐒𝐚𝐦𝐢_𝐧𝐮𝐫𝐡𝐬𝐧𝐡.
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐥𝐚𝐠𝐢𝐚𝐭 𝐢𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐀𝐥𝐥𝐚𝐡 𝐌𝐚𝐡𝐚 𝐌𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭.

Menjauh Untuk MenjagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang