#Ahlan wa sahlan,anak umma dan abba

17 1 5
                                    

𝘉𝘦𝘣𝘦𝘳𝘢𝘱𝘢 𝘉𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘮𝘶𝘥𝘪𝘢𝘯~~~~

Setelah sekian lama menunggu selama 9 bulan sekarang anak yang Zayra kandung kini telah ia lahirkan, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang memiliki hidung mancung, mata kecoklatan, bulu mata yang indah, halis yang indah, anak mereka begitu sempurna, tentunya mereka sangat bersyukur sekali dan sangat berterimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan mereka kepercayaan untuk merawat seorang anak.

Tepat pada pukul 05.00 pagi WIB, setelah selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Zayra merasakan kesakitan dan terasa mulas pertanda ia akan melahirkan. Alhamdulillah nya Zayra melahirkan dengan normal, anak mereka pun lahir dihari Jum'at 21 Juni 2024.

Diwaktu subuh yang sejuk.

"Hikss-hikss Mass, perut aku sakit banget..." Ucap Zayra setelah selesai sholat subuh.

Setelah mendengar istrinya berucap kesakitan, Gus Reynanda yang sedang melipat sajadah pun langsung meninggalkannya.

"Astaghfirullahalazim,Ya Allah sayang kamu tahan yaa, Mas bawa kamu ke rumah sakit yaa... "

Zayra yang kesakitan pun langsung menangis.

"Iya mas, cepet mas aku gak kuat..."

"Sabar sayang..."

                               ***

Setelah menghubungi Ummi dan Abbi Gus Reynanda pun segera menggendong Zayra, lalu membawa Zayra kedalam mobil yang telah ia siapkan.

Zayra ditemani oleh mertua nya juga. Gus Reynanda pun melajukan mobil menuju rumah sakit Tasikmalaya yang berjarak tak begitu jauh dari rumah mereka.

"Nak, Hati-hati bawa mobilnya, " Ummi menasihati, karena Gus Reynanda begitu laju mengemudi mobil nya.

"Baik Ummi, " Gus Reynanda pun yang agak panik kemudian mengemudi dengan hati-hati.

Beberapa menit kemudian, akhirnya mereka pun sampai dirumah sakit Bakti Mulia Tasikmalaya.

Gus Reynanda segera turun dari mobil dan segera memanggil petugas rumah sakit yaitu suster, karena sudah tak tahan melihat Zayra yang begitu kesakitan.

"Sus, tolong istri saya akan melahirkan... " Gus Reynanda berlari sambil memanggil suster yang kebetulan memang sedang ada didekat pintu masuk.

Kemudian dia orang suster pun menghampiri nya sambil membawa ranjang gawat darurat, kemudian Zayra pun dibawa ke ruang persalinan.

"Iya-iya baik Pak, " Ucap sang suster.

Kemudian Zayra pun terus mengeluarkan air mata sebab menahan sakit. Gus Reynanda, Ummi dan Abbi pun ikut menuju ruang persalinan.

Setelah sampai diruang persalinan, ibu dokter pun berkata, " Mohon bapak dan ibu tunggu diluar, " Kata bu dokter.

"Dok, izinkan saya menemani istri saya, " Ucap Gus Reynanda.

Kemudian sang dokter pun mengizinkan. Dan mereka pun masuk kedalam. Ummi dan Abbi menunggu diluar, dan Abbi mengurus administrasi persalinan menantu nya.

"Ummi tunggu saja disini, biar abi pergi ke kasir untuk mengurus administrasi, " Ucap sang Abbi Aziz.

"Baik abi, ummi tunggu disini dan ummi akan menghubungi keluarga besan kita. "

Abbi Aziz pun mengangguk dan kemudian berjalan menuju kasir pembayaran.

Ummi Nurhaliza pun membuka whatsapp kemudian menekan nomor telepon bundanya Zayra.

Menjauh Untuk MenjagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang