#Cinta Seorang Guzz♡

66 6 3
                                    

~ بسم الله الرحمن الرحيم~
"𝙎𝙚𝙘𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠 𝙖𝙥𝙖𝙥𝙪𝙣 𝙥𝙖𝙧𝙖𝙨 𝙬𝙖𝙣𝙞𝙩𝙖 𝙙𝙞𝙡𝙪𝙖𝙧 𝙨𝙖𝙣𝙖,,, 𝘽𝙖𝙜𝙞 𝙆𝙖𝙠𝙖𝙠 𝙠𝙖𝙢𝙪 𝙡𝙚𝙗𝙞𝙝 𝙘𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠.
𝘿𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙘𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠-𝙘𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠𝙣𝙮𝙖 𝙬𝙖𝙣𝙞𝙩𝙖 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙬𝙖𝙣𝙞𝙩𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙣𝙪𝙩𝙪𝙥 𝙖𝙪𝙧𝙖𝙩 𝙣𝙮𝙖 𝙙𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙗𝙖𝙞𝙠-𝙗𝙖𝙞𝙠𝙣𝙮𝙖 𝙡𝙚𝙡𝙖𝙠𝙞 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙜𝙖 𝙥𝙖𝙣𝙙𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣𝙣𝙮𝙖"

_𝐆𝐮𝐳 𝐑𝐞𝐲𝐧𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐀𝐥𝐯𝐚𝐫𝐨 𝐆𝐡𝐚𝐧𝐝𝐢 𝐀𝐥-𝐅𝐚𝐫𝐢𝐳𝐲_


𝐌𝐞𝐧𝐣𝐚𝐮𝐡 𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐌𝐞𝐧𝐣𝐚𝐠𝐚

𝐊𝐚𝐫𝐲𝐚:𝐒𝐚𝐦𝐢_𝐍𝐮𝐫 𝐇𝐚𝐬𝐚𝐧𝐚𝐡

    •••     

Malam ini adalah malam pernikahan Zayra dengan Gus Reynanda Dia adalah sosok lelaki yang tidak pernah ada sama sekali didalam do'a nya Zayra.
Dan jika sekarang dia adalah takdir Zayra mungkin memang Lauhul Mahfudz Zayra tertulis nama dia (Gus Reynanda).

Walau bagaimana pun Zayra sangat bersyukur karena Allah telah mempersatukan nya dengan sosok lelaki sholeh dan yang pasti dia bisa membimbing Zayra untuk menjadi wanita yang baik.

Zayra berada didalam satu ruangan dengan Gus Reynanda, Zayra terdiam bingung mau ngomong apa. Ya namanya juga hasil perjodohan dan yang pasti emang udah Allah atur nya gini.
Zayra begitu canggung mau ngomong duluan hehe.

𝐒𝐄𝐌𝐎𝐆𝐀 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐁𝐀𝐂𝐀 𝐉𝐎𝐃𝐎𝐇𝐍𝐘𝐀 𝐎𝐑𝐀𝐍𝐆 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐒𝐄𝐋𝐀𝐌𝐀 𝐈𝐍𝐈 𝐃𝐈𝐊𝐀𝐆𝐔𝐌𝐈 𝐀𝐀𝐌𝐈𝐈𝐍 😊❤.

                        ••••
𝐖𝐚𝐤𝐭𝐮 𝐤𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐧𝐣𝐮𝐤𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐮𝐤𝐮𝐥 𝟐𝟎. 𝟎𝟎

Zayra selesai sholat berjamaah isya bersama suaminya yaitu Gus Reynanda.
Kini Gus Reynanda tengah membimbing berdzikir... Zayra sebagai makmum mendengarkan dan meng aamiin kan nya.

Alhamdulillah kini sudah selesai dan  Zayra pun mengambil benda yang sangat agung yaitu Al-Qur'an.
Zayra mengambil 2 satu untuk nya dan satu lagi untuk Gus Reynanda.

Sudah siap Zayra untuk membaca surah Al-Mulk yah surah ini wajib dibaca setiap sebelum tidur ya karena fadhilah nya dapat menerangkan alam kuburan kelak.
Maa'syaa'Allah.

Beberapa saat Zayra sudah membuka Al-Qur'an dan Gus Reynanda.
Gus Rey pun menolehkan badannya kehadapan Zayra .
Lalu aku pun melihat wajah Kak Rey begitu dekat.

"𝙺𝚊𝚔𝚔𝚔!!! 𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚐𝚒𝚝𝚞 𝚍𝚘𝚗𝚐 𝚗𝚊𝚝𝚊𝚙 𝚗𝚢𝚊 𝚑𝚊𝚝𝚒𝚔𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚎𝚋𝚊𝚛 𝚝𝚊𝚞𝚞𝚞 𝚊𝚛𝚐𝚑𝚑!!" 𝚉𝚊𝚢𝚛𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚎𝚛𝚒𝚊𝚔 𝚔𝚎𝚌𝚒𝚕 𝚍𝚒𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚑𝚊𝚝𝚒.

Gus Rey yang begitu sengaja menatap wajah Zayra membuat pipi Zayra memerah salah tingkah.
Arghh salting nya ketahuan ini mah.

"Jangan merah gitu dong sayang... " Gus Reynanda  mendekatkan wajahnya pada wajah Zayra sehingga membuat Zayra menutup wajah dengan kedua telapak tangan nya.

Menjauh Untuk MenjagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang