بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد
𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐒𝐇𝐎𝐋𝐀𝐖𝐀𝐓 𝐍𝐀𝐁𝐈 𝐃𝐀𝐍 𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐒𝐇𝐎𝐋𝐀𝐓 𝐋𝐈𝐌𝐀 𝐖𝐀𝐊𝐓𝐔 𝐃𝐄𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐓𝐄𝐏𝐀𝐓 𝐖𝐀𝐊𝐓𝐔.
𝐃𝐀𝐍 𝐓𝐄𝐓𝐀𝐏 𝐉𝐀𝐃𝐈𝐊𝐀𝐍 𝐀𝐥-𝐐𝐔𝐑'𝐀𝐍 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐏𝐄𝐑𝐓𝐀𝐌𝐀.______🌻🌻🌻🌻🌻_____
Di pagi ini didalam kamar ku aku berdua dengan dia. Aku kan kenal dia belum semua jadi mumpung sekarang dia belum pergi ke pondok pesantren aku mau banyak tanya.
Lho kak kok Guz Nanda ke pondok kan udah nikah sama Zayra? Nah jadi gini yaa.... Kan nikah itu harus dinafkahi.
Dan Guz Nanda pergi ke pondok pesantren itu buat ngajar santri-santri nya. Karena dia juga guru di sana.Kan pondok pesantren nya punya K. H. Abdul Aziz Al-Farizy, dan sekaligus beliau adalah Abi nya Guz Nanda?
Iya, memang milik abinya tetapi sebagai seorang anak dan sudah diberi amanah untuk mengurus nya juga. Jadi Guz Nanda tetap akan mengajak Zayra kok. Setelah nanti Zayra lulus kuliah dia akan ikut bersama Guz Nanda begitu ya guys.____
Didalam ruangan milik Zayra (kamar Zayra)
Aku duduk dipinggir ranjang kamar tidur ku.... Setelah menunaikan sholat subuh bersama dengan Kak Rey.
Aku diam dan dia pun diam."𝘈𝘥𝘶𝘩 𝘱𝘦𝘯𝘨𝘦𝘯 𝘥𝘰𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘶𝘭𝘶𝘢𝘯 𝘩𝘶𝘩𝘶𝘶𝘶.." hati ku menjerit.
Dia masih belum peka wkwk.
Beberapa menit kemudian.
"Dek...." panggilnya padaku.
"Iya kak? " jawabku menoleh ke wajah suami.
"Nanti setelah kamu lulus kuliah... Kakak ingin mengajak kamu untuk tinggal bersama kakak. Karena kita harus belajar mandiri ya sayang... Tenang aja kok, kakak akan selalu jagain kamu. " ungkapnya.Maa'syaa'Allah... Aku mau banget kak (dalam hati)
Aku diam sambil menatap wajahnya. Lalu diapun bertanya lagi.
"Apakah kamu mau? Atau kamu tidak mau? Jawab sayang.. "
"Em.. Kak aku mau banget kok. Dan sebentar lagi juga aku wisuda kok. Aku percaya bahwa Kakak adalah laki-laki yang baik. Dan kakak adalah cinta halal Zayra yang bisa menemani Zayra kemana saja. " jawabku lembut.
"Alhamdulillah kalo kamu mau... Kakak senang dik. " jawabnya.
Akupun mengangguk dan tersenyum."𝐒𝐞𝐧𝐲𝐮𝐦𝐦𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐧𝐲𝐮𝐦 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐚𝐤𝐮 𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐬𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐧𝐲𝐮𝐦 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠𝐭𝐮𝐚 𝐤𝐮"
_𝐆𝐮𝐳 𝐑𝐞𝐲𝐧𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐀𝐥𝐯𝐚𝐫𝐨 𝐆𝐡𝐚𝐧𝐝𝐢 𝐀𝐥-𝐅𝐚𝐫𝐢𝐳𝐲_Zayra terkejut saat Zayra mendengar sebuah kata-kata romantis dari Guz Rey.
Pipi Zayra pun memerah layaknya seseorang salah tingkah.Zayra pun membalas sebuah kata-kata untuk suaminya.
"𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐧𝐲𝐮𝐦 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐛𝐢𝐛𝐢𝐫 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐝𝐢𝐡𝐚𝐭𝐢 "
_𝐙𝐚𝐲𝐫𝐚 𝐀𝐝𝐢𝐫𝐚 𝐊𝐡𝐚𝐝𝐢𝐣𝐚𝐡.Rey pun memandang wajah istrinya Zayra yang kini berada didepan matanya.
Lalu Rey pun mencium kening Zayra dengan penuh kasih sayang."𝐀𝐍𝐀 𝐔𝐇𝐈𝐁𝐁𝐔𝐊𝐀 𝐅𝐈𝐋𝐋𝐀𝐇 𝐙𝐀𝐘𝐑𝐀" bibir Rey berucap.
"𝐔𝐇𝐈𝐁𝐔𝐊 𝐀𝐘𝐃𝐀𝐍 𝐊𝐚𝐤 " Zayra pun membalas perkataan tadi yang memiliki arti (Aku juga mencintaimu)Waduh siapa disini yang baper?
Tahan ya guys nanti kamu juga bucin versi halal sama pasangan kamu kelak.Aku mau tanya nih gimana part ini seru dak? Kalo iyak komen yaa🥰.
_____
"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐝𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢𝐦𝐮 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐥𝐮𝐬 𝐩𝐚𝐝𝐚𝐡𝐚𝐥 𝐝𝐢𝐚 𝐭𝐚𝐡𝐮 𝐥𝐚𝐭𝐚𝐫 𝐛𝐞𝐥𝐚𝐤𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐝𝐢𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐝𝐮𝐥𝐢 𝐡𝐚𝐥 𝐢𝐭𝐮.
𝐃𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐡𝐚𝐥 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐚𝐝𝐚 𝐬𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡𝐚𝐧, 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐠𝐮𝐦𝐢 𝐬𝐮𝐚𝐭𝐮 𝐡𝐚𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐦𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐦𝐮 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐝𝐞𝐤𝐚𝐭 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐀𝐥𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐤𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐮𝐬𝐤𝐚𝐧𝐥𝐚𝐡 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐢𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐟𝐢𝐤𝐢𝐫 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤'𝐏𝐀𝐂𝐀𝐑𝐀𝐍' ...."#Untukku_𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 kamu🖤.
#semogamemotivasi
_𝐒𝐚𝐦𝐢_𝐧𝐮𝐫𝐡𝐬𝐧𝐡𝐀𝐧𝐝 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐥𝐚𝐠𝐢.
"𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐤𝐚𝐠𝐮𝐦𝐢 𝐬𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐚𝐦-𝐝𝐢𝐚𝐦 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐠𝐮𝐦𝐢𝐦𝐮"
_𝐔𝐬𝐭𝐚𝐝 𝐀𝐠𝐚𝐦 𝐅.*****
𝐍𝐞𝐱𝐭 𝐩𝐚𝐫𝐭 𝐲𝐚𝐚𝐚.
𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐢𝐠.
@Sami_nurhsnh65
@wattpadbysaminurhsnh𝐒𝐲𝐮𝐤𝐫𝐨𝐧 𝐊𝐚𝐭𝐬𝐢𝐫𝐨𝐧.
𝐒𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐤𝐞𝐚𝐝𝐚𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐚𝐚𝐦𝐢𝐢𝐧.🤗🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjauh Untuk Menjaga
Acak⚠️ FOLLOW DULU BARU BACA⚠️ Bantu baca dan jangan lupa follow and vote sebanyak-banyaknya.. #BarakallahFiikum #Happy Reading Ini adalah kisah keluarga cemara. Kisah gadis terlahir dari keluarga yang faham agama... Sangat bersyukur bukan? Ya begitu...