selamat membaca maaf jika ada typo.
Semoga suka dengan alur cerita yang author buat, kalo ga suka boleh di skip.
Selamat membaca cerita author pemula.
LUKA GRACIE.
°HAPPY READING°
"Heppy reading" Pertanda cerita ini dimulai, kita awali dengan tokoh utama kita yang sedang merenung memikirkan bagaimana cara agar ia bisa bersanding di atas pelaminan bersama perempuan itu.
Ya tokoh utama kita adalah FARREL ARKANDA SAMUDRA pria berwajah mulus dengan tatapan elangnya itu sedang merenung memikirkan perkataan perempuan yang sangat ia cinta.
Farrel merasa heran mengapa seorang MARSHA ABRAHAM VANISA sangat membenci dirinya, berbagai hinaan keluar dari mulut seorang Marsha yang di tunjukkan untuk Farrel.
Farrel sagat heran dengan sifat seorang marsha yang dulunya baik kepada dirinya namun sekarang berbanding terbalik.
Dulunya Farrel dan marsha adalah sahabat, namun persahabatan yang telah mereka bangun dari kecil itu harus berakhir.
Keluarga Farrel bangkrut, baik perusahaan ayahnya maupun perusahaan ibunya, setelah kebangkrutan keluarga Farrel, marsha mulai menjauh dari Farrel.
Marsha selalu menghindari Farrel, bahkan ketika seorang Farrel menyapa hal itu sama sekali tidak digubris oleh marsha.
Tidak hanya itu saja, marsha juga sering menghina Farrel di depan umum, marsha juga mengajak teman-temannya untuk merundung Farrel.
Namun entah mengapa seorang Farrel tidak bisa membenci marsha, Farrel juga merasa heran dengan dirinya sendiri, mengapa ia sangat mencintai seorang wanita yang tidak pernah melihat keberadaannya.
-------
-10:35
Farrel sedang duduk menikmati angin malam di balkon, ia sedang melamun dengan pikiran yang entah kemana.
Suara ketukan pintu kamar membuyarkan lamunan Farrel, "fre mama masuk ya" Ucap seorang perempuan paruh baya.
"Iya masuk aja ma, pintu juga ga Farrel kunci"
Perempuan paruh baya itu masuk, ia menghampiri anak semata wayang yang sedang melamun "pikiran marsha lagi ya nak" Tanya perempuan paruh baya itu.
"Hufff" Farrel membuang nafas panjang "iya ma Farrel lagi mikirin cara agar marsha bisa jadi istri Farrel"
"Kalo marsha ga mau jagan di paksa nak, masih banyak perempuan diluar sana, dan marsha itu pacar sepupu kamu zee"
"Sepupu apanya, datang saat butuh doang" Hubungan Farrel dengan sepupunya bisa di bilang kurang baik, pasalnya keluarga zee hanya datang ketika sedang butuh, ketika kemauan mereka sudah terpenuhi mereka akan pergi lagi.
Bahkan ketika keluarga Farrel bangkrut keluarga zee adalah orang pertama yang secara terang-terangan menghina keluarga Farrel.
"Walau bagaimanapun nak, kamu tidak boleh membenci mereka, mereka tetap keluarga kita nak" Farrel sudah malas maladeni ibunya, jika ia membahas tentang kelakuan keluarga mereka ibunya pasti akan menyuruh Farrel untuk memaafkan mereka.
"Ujung-ujungnya itu mulu, mending sekarang mama bantuin Farrel mikir bagaimana caranya agar Farrel bisa nikah ama marsha"
"Kan udah mama bilang kalo marsha ga mau jangan di pak-"
"Gimana kalo kita buat perjodohan aja rel" Saran chiko memotong perkataan christy.
"Saran bagus pah, tapi emangnya marsha mau?" Farrel tidak yakin marsha akan menerima perjodohan ini.
"Serahkan sama papa, pasti semuanya akan berjalan dengan lancar" Ucap chiko dengan percaya diri.
"Papa emang yang terbaik" Farrel bagun memeluk papanya.
"Papa sama anak sama aja kelakuannya, emang plak ketiplek kelakuannya" Gumam Christy namun masih terdengar oleh Farrel dan chiko.
"Pa tau kan harus ngapain" Tanya Farrel dan di angguki oleh chiko.
Keduanya berjalan ke arah Christy, mereka berdua mulai menggelitik tubuh Christy, Christy hanya bisa pasrah dengan kelakuan suami dan semata wayangnya.
°TO BE CONTINUE°
UNTUK CERITA INI MUNGKIN AGAN AUTHOR BUAT PENDEK-PENDEK CHAPTERNYA.
KARENA JIKA AUTHOR BUAT PANJANG PASTI CERITANYA AKAN CEPAT END.
SAMPAI JUMPA DI CHAPTER SELAJUTNYA.
80 VOTE UP lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙇𝙐𝙆𝘼 𝙂𝙍𝘼𝘾𝙄𝙀
Teen FictionMenceritakan seorang anak yang ingin merasakan kasih sayang ibu seperti teman-teman nya, bagaimana kisahnya tunggu saja di LUKA GRACIE