CHAPTER 8

1.2K 168 10
                                    

TINGGALKAN KENANGAN YANG INDAH DENGAN CARA VOTE, KOMEN,
DAN FOLOW AKUN INI.


°HEPPY READING°


"eugh mama" Ucap kathrina dengan serak khas orang bangun tidur.

"Kamu nagis semalaman ya nak" Tanya perempuan paruh baya itu.

"M-mana ada aku gak nangis kok ma" Ucapnya belibet.

"Kath, gausah bohongin mama, mama tau kok kamu nangisin Farrel semalaman kan" Perempuan paruh baya itu mengelus-elus kepala putrinya.

Kathrina mendongak ke atas, ia menatap indah dengan tatapan penuh makna.

"Mam, kenapa kisah cinta ku harus berakhir seperti ini. Mengapa aku harus melihat pria yang aku cinta itu bersanding dengan kakak ku sendiri. Apa kesalahan yang yang telah ku perbuat ma sampai Tuhan menghukum ku seperti ini" Kathrina mencurahkan seluruh isi hatinya, ia benar-benar runtuh, air mata sudah membasahi wajah indahnya.

Indah membawa putrinya ke dalam dekapannya, "nak jodoh itu sudah ada di tangan Tuhan, kita tidak pernah bisa merubah takdir dari Tuhan nak. Kamu yang Iklas ya nak lupain Farrel masih banyak pria di luar sana" Ucap indah menenangkan putrinya.

"Gak gak bisa ma, cinta ku sudah habis untuk Farrel ma" Kathrina kembali terisak-isak di dekapan indah.

Kathrina benar-benar runtuh di hadapan indah, walaupun di acara makan malam kemarin dia berusaha untuk menyembunyikan kesedihannya. Dia berusaha untuk tetap tegar di hadapan mereka, ia juga berusaha untuk merelakan Farrel, tapi tidak bisa pria itu benar-benar sudah mengambil hati kathrina sepenuhnya. Cinta gadis itu benar-benar sudah habis untuk seorang Farrel Arkanda Samudra, walaupun pria itu tidak pernah melirik ke arahnya sedikit pun.

Gadis itu juga tau kalo pria yang ia cinta itu sangat terobsesi untuk mendapatkan saudarinya marsha, tapi walaupun pria itu tidak melirik dirinya tapi ia tidak bisa melupakan pria itu, pria yang sudah mengambil hatinya itu.

Pria itu benar-benar sudah menguasai hati kathrina, tapi sayangnya kathrina menghabiskan rasa cintanya itu untuk orang yang salah. Andai kata jika ia menghabiskan cintanya untuk orang yang tepat pasti ia akan bahagia bukan malah sebaliknya.

Jujur saja hati gadis itu benar-benar terluka, namun entah mengapa ia tidak bisa membenci pria yang telah menggores hatinya itu.

"Udahan dong nangisnya sayang" Indah berusaha untuk membuat putrinya itu berhenti menangis.

"Mending sekarang kamu bersihin diri kamu terus turun ke bawah untuk sarapan ya"

"Iya mam"

-------

-di sisi lain.

Seorang gadis sedang menangis, karena ia tau pria yang dia cinta akan segera menjadi milik orang lain.

Namun rasa sakit yang di rasakan oleh gadis itu tidak sebanding dengan kathrina, karena gadis itu sudah di anggap adik oleh Farrel, gadis itu beruntung karna bisa menjadi seorang yang pernah di sayang oleh Farrel walaupun kasih sayang yang di berikan oleh Farrel itu hanya sebatas kasih sayang seorang kakak terhadap adiknya, dan jauh berbeda sekali dengan kathrina yang tidak pernah di anggap keberadaannya sama sekali.

"Flo udah ya nangisnya" Fiony berusaha memenangkan adiknya.

Gadis bertubuh mungil itu melirik ke arah sang kakak, "LO ITU GAK TAU SEBERAPA BESAR RASA SAKITNYA DI TINGGAL OLEH ORANG YANG KITA CINTA" gadis bertubuh mungil itu membentak kakaknya.

"Rasa sakit lo itu belum seberapa dengan rasa sakit yang kathrina alami, bahkan kalo mau di bandingkan dengan rasa sakit lo itu belum ada apa-apanya" Balas gadis keturunan Jepang itu dengan santainya.

"Siapa Atin?" Tanya flowa


°To Be continue°

Jagan lupa vote dan komennya ya guys supaya gue semakin semangat untuk nulis....

Btw double up ya jagan lupa baca chapter 1 lagi ok

See You Next Time....

𝙇𝙐𝙆𝘼 𝙂𝙍𝘼𝘾𝙄𝙀 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang