selamat membaca maaf jika ada typo.
Semoga suka dengan alur cerita yang author buat, kalo ga suka boleh di skip.
Selamat membaca cerita author pemula.
LUKA GRACIE.
°HEPPY READING°
"Tumben mampir ke rumah chik, apa ada hal penting yang mau kamu bahas" Tanya daniel
"Kedatangan gua ke sini ingin mengajak kalian untuk menjodohkan putri kalian dan putra kami apa kalian mau?" Balas chiko dengan menjelaskan maksud kedatangannya ke kediaman vanisa.
"Maaf bukan gua no-"
"Aku setuju untuk menjodohkan putra kalian dengan putri kami" Ucap indah memotong perkataan suaminya
"Tapi mah, marsha pasti nolak, apalagi sekarang marsha sedang menjalin hubungan dengan zean" Ucap oniel yang tidak ingin memaksa anak gadisnya untuk menerima perjodohan ini.
"Tapi mama gak pernah setuju dengan hubungan mereka berdua, zean itu anak liar tidak bagus untuk marsha, mama lebih setuju jika marsha di jodohkan dengan Farrel" Ucap indah kekeh dengan pendiriannya.
"Jadi gimana pak Daniel" Tanya Christy dengan nada digin penuh intimidasi.
Daniel di serang dari tiga arah berbeda, ia tidak tau harus memilih antara kebahagiaan putrinya, istrinya, sahabatnya, namun untuk Christy sepertinya Daniel tidak bisa menyepelekan hal ini.
Christy adalah investor terbesar untuk vanisa tower. Ya kalian tidak salah perusahaan samudra milik christy tidak pernah bangkrut, christy hanya pura bangkrut untuk mencari tau siapa orang yang Royal.
Dan orang yang benar benar royal kepada christy adalah Daniel, dan hal itulah yang membuat christy mau berinvestasi di perusahaan vanisa tower milik Daniel.
Daniel terseyum kikuk, ia masih takut untuk memberi jawaban, Daniel harus memilih antara kebahagiaan marsha atau keberlanjutan vanisa tower.
"Ayo kita pulang mas" Ucap christy masih dengan nada dinginnya.
Namun saat chiko hendak bangun Daniel membuka suaranya, "kapan kita akan membahas perjodohan ini dengan anak anak kita" Tanya Daniel.
Daniel memilih untuk menerima perjodohan ini dari pada keluarganya yang akan merasakan akibatnya, Daniel paham betul dengan sifat christy yang akan melakukan segala cara agar kemauannya terwujud apalagi demi putra semata wayang.
"Nanti malam kita akan membicarakannya, kita akan bertemu di SMD RESTO" Ucap christy.
SMD RESTO, adalah singkatan untuk samudra resto milik christy, semua perusahaan yang dulunya milik samudra kini sudah berubah nama menjadi smd, orang orang di Negeri ini sangat penasaran dengan pemilik PERUSAHAAN SMD.
"Ok, berarti kita akan membahas masalah ini dengan anak anak di smd resto" Kata Daniel.
"Baik sampai jumpa nanti malam, saya harap anda menepati janji anda bapak Daniel vanisa" Ucap christy masih mengunakan nada dinginnya.
"Saya tidak akan pari dari janji yang sudah saya buat, apalagi ini menyangkut masa depan perusahaan"
"Saya dan suami saya ijin pamit"
Christy berdiri disusul chiko, mereka berjalan ke arah pintu keluar, indah beserta Daniel juga ikut mengantarkan keduanya hingga pintu.
"Hati-hati di jalan buk"
"Iya"
Christy dan chiko meninggalkan area perkarangan rumah vanisa, indah beserta oniel masih berdiri di sana memandang mobil ch2 yang mulai menjauh.
"Apa kamu yakin dengan pilihan kamu ma"
"Aku kurang yakin, tapi kita tidak bisa berbuat apa apa buk christy pemegang saham terbesar di vanisa tower, jika kita menolak perjodohan ini pasti perusahaan yang akan bermasalah dan tidak menutup kemungkinan perusahaan kita akan bangkrut"
"Mungkin ini sudah menjadi takdir Tuhan dengan mempersatukan marsha dan Farrel"
"Kamu senangkan jika Farrel yang menjadi menantu kamu ketimbang zee"
"Ya iya lah, siapa sih yang gak mau punya menantu pemilik perusahaan smd"
°TO BE CONTINUE"
JAGAN LUPA VOTE DAN KOMEN.
UP LAGI KALO KETIGA CHAPTER YANG AKU UP UDAH MENCAPAI 80 VOTE AUTHOR BAKAL UP lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙇𝙐𝙆𝘼 𝙂𝙍𝘼𝘾𝙄𝙀
Teen FictionMenceritakan seorang anak yang ingin merasakan kasih sayang ibu seperti teman-teman nya, bagaimana kisahnya tunggu saja di LUKA GRACIE