CHAPTER 3

1.5K 202 28
                                    

TINGGALKAN KENANGAN YANG INDAH UNTUK AUTHOR DENGAN CARA VOTE, KOMEN, DAN FOLLOW AKUN AUTHOR.

°HEPPY READING°

"Gimana mam, pah apa rencana kita berjalan dengan baik" Tanya Farrel pada kedua orang tuanya yang baru saja tiba di rumah. Emang aneh si Farrel ini bukannya nanyain mau   minum atau yang lain kepada orang tuanya  eh dia langsung nanya apa perjodohan berhasil, emang aneh mc kita.

"Orang tuanya pulang bukannya di kasih minum malah langsung nanyain perjodohan, emang cape klo punya anak otaknya cuma cinta doang" Chiko merebahkan tubuhnya di Shofa.

Farrel sama seperti anak lainnya, jika ia pengen tau sesuatu atau apa lah chiko pasti akan menyuruhnya terlebih dahulu, Farrel mulai memijit tubuh chiko dengan hati hati.

"Jadi gimana pah, om Daniel mau ngak nerima perjodohan ini" Tanya Farrel di sela sela memijit chiko.

"Awalnya om Daniel mau nolak nak, tapi sesuai rencana kita semalam jika om Daniel menolak maka mama bakal cabut semua investasi di perusahaan om Daniel"

"Namun tak sampai harus mengancam nak, mama kamu berbicara dengan nada dingin aja udah cukup untuk buat si Daniel pipis di celana" Chiko menceritakan semuanya ke Farrel.

"Kamu juga harus nepatin janji kamu nak" Kata christy yang baru saja turun dari lantai atas.

"Iya ma, Farrel bakal nepatin janji Farrel"

"Sekarang coba ucapin janji kamu di depan nama sekali lagi" Titah christy pada anak semata wayang.

"Hufff" Farrel membuang nafas "Farrel berjanji jika Farrel di jodohkan dengan marsha, Farrel Harus melanjutkan semua usaha milik papa dan nama tanpa terkecuali" Ucap Farrel

"Dan satu lagi pesan mama, mama harap apapun situasinya kamu tidak boleh menceritakan hal yang sebenarnya ke pada marsha bahwa kita tidak benar-benar bangkrut. Paham!!" Ucap christy dengan menekan kalimat terakhir.

"Paham, tapi kenapa kita tidak langsung jujur ke media aja sih ma, kalo kita itu cuma pura-pura bangkrut, dan mungkin marsha ga harus di paksa dengan perjodohan" Tanya Farrel, ia masih penasaran apa alasan orang tuanya pura pura bangkrut.

Bahkan dari awal kebangkrutan itu dimulai, chiko dan christy tidak pernah memberi tau apa alasan Mereka melakukan hal itu kepada Farrel.

"Belum saatnya nak, kalo saatnya udah tiba, mama dan papa akan jujur ke media tentang alasan kami melakukan hal ini" Jawab christy.

-------

-di sisi lain

"Mah, pah, kenapa harus marsha yang di jodohkan dengan pria miskin itu Dan keluarganya tidak sebanding dengan kita, keluarga dia miskin pah, mah, mereka gak bakal sangup buat ngelamar marsha" Ucap marsha yang tidak mau di jodohkan.

Indah bangun dan "plak" Satu tamparan itu mendarat di wajah gadis ini, setelah menampar marsha indah mulai menceramahi marsha.

"Apa kamu lupa nak siapa yang bantu kita di saat papa awal awal merintis karier, kamu jangan jadi kacang lupa kulit dulu waktu kamu gak punya teman Farrel lah yang selalu ada buat kamu, Farrel itu teman pertama kamu, emangnya pantas kamu menghina orang yang pernah menolong kita?"tanya indah, sedangkan yang di tanya tanya diam saja.

"Kalo marsha ga mau mending Farrel nya ama aku aja ma"

°TO BE CONTINUE°

SAMPAI JUMPA LAGI GUYS JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA  BIAR GUA MAU UP LAGI.

BESOK GUA UP LAGI YA GUYS.

SEE YOU Next CHAPTER

𝙇𝙐𝙆𝘼 𝙂𝙍𝘼𝘾𝙄𝙀 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang