CHAPTER 27

1.6K 246 90
                                    

Pagi yang cerah di kediaman Farrel. Pria itu masih tertidur lelap, namun sayangnya silauan cahaya matahari yang masuk melalui jendela menggangu tidurnya.

Farrel terbangun, ia merasakan tubuhnya di tindih oleh seseorang. Tapi Farrel tidak tau siapa orang itu. Farrel berusaha untuk melihat siapa orang di atasnya. Ternyata orang itu adalah marsha.

"Muka tenang yang selalu membuat aku jatuh cinta" batin Farrel sedikit tersenyum.

Farrel sangat suka memerhatikan Marsha ketika ia tertidur, bahkan hal itu sudah ia lakukan semenjak mereka masih kanak-kanak.

Farrel merasa ada yang janggal, seingat Farrel, ia tidak hanya tidur berdua dengan Marsha semalam. Mereka tidur bertiga dengan gracie di tengah mereka. Tapi, Farrel tidak menemukan keberadaan gracie lagi disana. Seolah semua ini sudah di rencanakan oleh gadis kecil itu.

"Aish, anak itu. Pasti ini semua rencana dia." Farrel sudah terbiasa dengan kejahilan dari putrinya itu.

Sedangkan gracie, ia berdiri di ambang pintu kamar. Gracie memotret ayah dan ibunya yang sedang tidur bersama, gracie sedikit tersenyum melihat momen itu.

"Nah dapat, waktunya kirim ke grup keluarga biar semuanya lihat," gracie tersenyum, ia senang karena ia yakin jika keluarga mereka melihat ayah dan ibunya tidur bersama mereka pasti akan di nikahkan lagi seperti sinetron yang gracie nonton di tv.

Vanisa Family.

Foto
Kek @oniel liat kek

Oniel.
Siapa itu nak?.

Mama sama papa.

Indah.
Yang benar gracie.
Jagan bohong.

Ashel.
Benar apa kata nenek.
Jagan bohong.

Aldo.
Tapi dari postur tubuhnya
Mirip marsha.

Oniel.
@you coba jelasin nak
biar kami gak bingung.

Sabar ih, dasar orang
Tua🙃

Indah.
Is mulutnya gracie.
Awas ya kalo ketemu
Nenek.

Oniel.
Siapa yang ngajarin ngomong
Kayak gitu gracie.

Om Aldo yang ngajarin
kek

Aldo.
Lah kok om Aldo.
Om Aldo gak ngajarin
Loh gracie 🗿.

Ashel.
Oh jadi kamu yang
Ajarin.

Aldo.
Maaf sayang waktu itu
Keceplosan 😂.

Kalian bisa bantu gracie
gak?

Oniel.
Bantu apa nak

Indah.
2in

Ashel.
3in.

Aldo.
4in.

Bantu gracie untuk
Satuin ayah dan mama
Lagi.

Oniel.

Gimana caranya nak?

Jadi gini kek........
................................
................. Nah gitu
Rencana gracie.

𝙇𝙐𝙆𝘼 𝙂𝙍𝘼𝘾𝙄𝙀 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang