CHAPTER 10

1.6K 177 3
                                    

Pagi hari di kediaman ch2. Christy sedang mengomel karena suami dan anaknya itu tidak mau bangun, pasalnya ia sudah melarang keduanya untuk bergadang untuk menonton timnas Indonesia melawan Arab Saudi.

Keduanya tertidur dalam keadaan berpelukan tepat di depan tv yang belum dimatikan sedari malam tadi. Christy melakukan segala cara agar keduanya bangun, namun naas keduanya sangat sulit untuk di bangunkan, Christy beranjak dari sana menuju kamar mandi.

Christy keluar dengan membawa ember yang sudah terisi penuh dengan air.

Byur!!

Christy menyiram keduanya. Farrel merasakan ada sesuatu yang membasahi dirinya, ia terbangun dan melihat mamanya itu sedang menatap dirinya dengan tatapan yang tidak bersahabat. Farrel berdiri dan langsung berlari ke kamarnya untuk menghindari singa yang akan mengamuk itu.

Tapi sebenarnya Farrel tidak langsung berlari ke dalam kamarnya, dirinya bersembunyi di belakang anak tangga untuk menyaksikan papanya di amuk oleh singa.

Dan benar saja, Chiko benar-benar di amuk oleh Christy. Pria itu sama sekali tidak bisa melawan karena jika dirinya melawan sang istri, otomatis hak batinya bakal undur entah sampai kapan.

Setelah melihat papanya di amuk singa, Farrel naik ke lantai dua tempat kamarnya berada, Farrel merebahkan dirinya sejak di atas kasur dengan senyuman yang tidak pernah pudar.

"Teryata gini ya rasanya punya timnas jago" Farrel merasa bangga dengan dengan performa timnas Garuda saat ini.

Farrel mengeluarkan smartphone miliknya, ia membuka room chat nya dengan temannya atau bisa di bilang sahabatnya karena keduanya selalu bersama ketika berpergian.

Pov chat.

Gresel

Cel -farrel

Iya -gresel

Dapat gak? -farrel

Dapat apa jir -gresel

Tiket indo vs Australia -Farrel

Oh, dapat rel -gresel

Mantap sel, nanti siang gue kerumah Lo ya buat ambil -farrel

Ok, tapi bawain naspad ya -gresel

Sip -farrel

Gue tunggu ya -gresel

Pov chat end.

Farrel Bagun dari ranjangnya. Farrel mengambil handuk kemudian dirinya masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Sedikit penjelasan tentang kedekatan gresel dan Farrel. Keduanya bertemu di salah satu tempat perkumpulan penikmat sepakbola. Bahkan jika  orang yang melihat kedekatan keduanya mereka akan berfikir kalo keduanya itu adalah sepasang kekasih. Namun keduanya memiliki sedikit perbedaan yaitu Farrel menyukai Real Madrid, sedangkan gresel menyukai Barca. Namun keduanya tetap saling respect walau sekali akan ada perdebatan antara keduanya.

Farrel sudah selesai dengan ritual paginya. Farrel memilih baju yang akan ia pakai untuk pergi ke rumah gresel. Selesai memakai pakaian, dirinya keluar dan turun dari lantai atas menuju meja makan di lantai dasar.

Di meja makan Farrel melihat papanya sedang berusaha untuk membujuk mamanya. Farrel ingin sekali tertawa terbahak-bahak namun ia tahan agar uang sakunya tidak di potong.

"Mah, maafin papa, papa benar-benar lupa mah" ucap Chiko.

"Padahal aku udah siap semalam buat bikin adek untuk Farrel, eh kamunya malah ningalin aku sendirian" balas perempuan itu.

Seperti mereka tidak menyadari kehadiran Farrel, "hadeh bisa-bisanya bahas masalah ranjang depan anak" celetuk Farrel yang sukses membuat atensi keduanya teralihkan.

"Sejak kapan kamu di sini nak" tany Chiko.

"Semenjak papa bilang, mah maafin papa, papa benar-benar lupa mah" balas Farrel dengan menirukan papanya.

Bukannya merasa malu karena membahas masalah ranjang di depan putra mereka, keduanya malah tersenyum tidak bersalah.

"Duduk nak kita sarapan"ucap Christy.

Sebenarnya bisa dibilang sudah menjadi makan siang pasalnya jam sudah menunjukkan pukul 12:00.
Mereka menikmati makanan mereka dengan sedikit perbincangan seperti keluarga pada umumnya.

Farrel selesai terlebih dahulu, dirinya langsung berpamitan untuk pergi menemui gresel, "mah,pah Farrel ijin keluar ya" pamit Farrel.

Chiko sepertinya sudah tau kemana putranya itu akan pergi, "pasti mau ke rumah gresel kan, mau ngambil tiket buat nonton Indonesia vs Australia" ucap Chiko percaya diri.

Farrel menampilkan cegiran khasnya, "tenang pah, buat papa ada kok" balasnya.

"Buat mama?" Tanya Christy.

"Tenang kok mah, Farrel nyuruh gresel buat beli 5 tiket"

"Gak kebanyakan nak?"

"Gak kan kita perginya berlima, gresel, papa, mama, aku, Ama Michi satu lagi"

Siapa Michi?

Michi adalah anak tantenya Farrel, namun ia menganggap Michi itu sebagai adik kandungnya. Alasan utama ia menganggap Michi itu adiknya, Karena Farrel menginginkan seorang adik, namun mungkin keinginan itu belum terwujud hingga sekarang.

"Emangnya di ijinin sama Tante kalo kamu Bawak Michi?" Tanya Christy.

"Di ijinin kok mah, malahan Michi sendiri yang minta ikut" jawab Farrel.

"Yasudah kamu hati-hati di jalan, Jagan ngebut"

"Iya mah, Farrel pergi ya assalamualaikum" ucap Farrel kemudian menyalami papa dan mamanya.

Farrel keluar dari rumah. Ia berjalan menuju motornya yang sudah di panaskan oleh satpam. Farrel menaiki motor dan memacu motornya meninggalkan perkaragan rumahnya.

Rumah keluarga mereka bisa di bilang jauh dari area perkotaan karena kalian sudah tau sendiri bahwa keluarga Farrel berpura-pura bangkrut, jadi jika ada seseorang yang ingin bertamu ke rumah mereka, maka mereka akan menjamu para tamu di tempat lain kecuali gresel, oniel, indah,dan keluarga mereka yang lain karena cuma mereka yang mengetahui rahasia itu, oh mungkin bisa bertahan karena Kathrina, ashel
Dan Aldo karena mereka juga sudah mengetahui hal itu.

Setelah melalui perjalanan beberapa menit Farrel akhirnya tiba di jalan raya. Motor miliknya bersatu padu dengan pengendara yang lain, namun ia tidak sadar bahwa sedari tadi ada seseorang yang mengunakan motor sport sedang membuntuti dirinya.

Melihat sudah punya kesempatan, orang yang sedari tadi membuntuti Farrel mulai menaikan kecepatannya untuk menyerempet Farrel agar ia berhenti. Pria itu sukses menyerempet motor Farrel namun untung saja Farrel tidak sampai terjatuh.

Farrel melirik orang itu dengan tatapan penuh amarah.
"Bangsat!!!" Umpat Farrel dengan penuh amarah. Farrel turun dari motor dan menghampiri orang itu.

°To Be Continue°

Jagan lupa vote ya guys biar gue semakin semangat up nya.

Selamat menjalani aktivitas semoga kalian semua sehat untuk mengejar masa depan.

See you.......

𝙇𝙐𝙆𝘼 𝙂𝙍𝘼𝘾𝙄𝙀 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang