Dunia Terbalik | Part 5 | Kenikmatan di Pagi Hari (21+)

1.2K 4 0
                                    

Tiba-tiba, tangannya yang ada di pinggangku bergerak naik, dan sebelum aku sempat bereaksi, Santi meremas teteku dengan lembut dari luar. Cukup lama Santi meremasnya, walaupun itu hanya sumpelan, aku tetap merasakan sentuhan yang menggetarkan. Aku merasakan sesuatu yang aneh dalam diriku, perasaan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Entah kenapa, aku merasa suka dengan tindakannya ini. Rasa hangat dan nyaman yang merayap dari teteku menuju ke seluruh tubuh membuatku merasa terkejut sekaligus keenakan.

Sensasi itu menjalar perlahan, memicu reaksi yang sulit kuabaikan. Setiap gerakan lembut Santi membuatku semakin tenggelam dalam perasaan yang campur aduk. Sentuhannya, meskipun hanya di atas sumpelan, terasa sangat nyata dan intim. Aku tidak pernah membayangkan bahwa situasi seperti ini bisa membuatku merasakan sesuatu yang begitu intens.

Aku bisa merasakan jantungku berdetak lebih cepat, dan setiap tarikan napas terasa lebih dalam dan berat. Ada rasa nyaman yang membaur dengan ketidaknyamanan, sebuah kontradiksi yang membuat pikiranku bingung tetapi tubuhku merespons dengan cara yang berbeda. Sensasi ini memicu kesadaran baru dalam diriku, bahwa mungkin ada bagian dari diriku yang menyukai keintiman yang diberikan Santi.

Aku mencoba memproses perasaan ini, berusaha memahami apa yang sebenarnya terjadi dalam diriku. Tidak pernah terlintas dalam pikiranku bahwa aku akan menikmati sentuhan seperti ini, terutama dalam konteks yang begitu berbeda dari biasanya. Mungkin ini adalah bagian dari adaptasi yang harus kulalui, sebuah langkah menuju penerimaan yang lebih dalam terhadap peran baru yang Santi ingin aku jalani.

Setiap kali Santi meremas lembut teteku, aku merasakan getaran halus yang membuat tubuhku merespons dengan cara yang baru. Aku merasa aneh tapi nyaman, terganggu tapi juga terangsang. Aku tidak bisa menahan desahan halus yang keluar dari bibirku, suara yang bahkan membuatku terkejut. Tindakan Santi yang tampak begitu sederhana ini, ternyata memiliki dampak yang begitu besar padaku.

"Aaah...," desahku dengan suara lembut, mencoba menahan diri namun gagal.


Baca selengkapnya di https://karyakarsa.com/auliashara atau klik link di bio. 

Dunia TerbalikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang