BAB 40 < Klarifikasi >

152 71 50
                                    

Aku menyayangi seseorang sampai pada titik dimana aku tidak tahu caranya untuk berhenti
____________________________________________
♡♡♡

Aku menyayangi seseorang sampai pada titik dimana aku tidak tahu caranya untuk berhenti____________________________________________♡♡♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siang ini Zeyya dan Sean sedang siap-siap untuk pulang dari rumah sakit. Tiba-tiba Arion dan Kenzie datang kembali. Arion dan Kenzie sempat pulang sebentar, tapi mereka memutuskan untuk datang lagi.

"Pak bos pulang bareng Bu Bos?" Tanya Arion tiba-tiba

"Iya" jawab Zeyya singkat karena masih sibuk membereskan barang-barangnya.

"Pulang ke apartemen lo?" Kali ini Kenzie yang bertanya.

"Iya"

"Pak bos sering nginep di apartemen Bu Bos ya"

"Iya"

"Kalian tidur sekamar?"

"Iya"

"Pak bos diatas ranjang kasar ya?"

"Iy- eh apa maksud lo?!" Zeyya terkejut karena sadar pertanyaan aneh Arion.

"Hahahaha" Arion dan Kenzie tertawa.

"Seeaaannn..." Rengek Zeyya mengadu ke Sean.

"Udah udah" tegur Sean membuat Arion dan Kenzie berhenti tertawa.

"Maaf maaf.. bercanda"

Setelahnya mereka pun pulang ke apartemen Zeyya. Arion dan Kenzie pun mampir ke apartemen Zeyya karena Zeyya yang menawarkan, walaupun Sean sempat protes.
Ketiga lelaki itu mengobrol diruang tamu, sedangkan Zeyya masuk ke kamar untuk berganti pakaian, karena Zeyya sendiri tidak paham apa yang mereka bicarakan. Setelah selesai berganti pakaian, Zeyya berniat untuk masak makan siang.

"Sean, gu--"

"TUTUP MATA KALIAN!"

Ucapan Zeyya terpotong karena Sean tiba-tiba berteriak menyuruh Arion dan Kenzie menutup matanya. Arion dan Kenzie pun menurut walaupun mereka bingung ada apa, begitupun dengan Zeyya. Zeyya menatap Sean dengan tanda tanya.

"Ganti baju Zey"

"Eh kenapa?"

Sean hanya mengusap wajahnya kasar. Bagaimana tidak? Penampilan rumahan Zeyya yang menggunakan kaos dan celana sebatas paha merupakan pemandangan yang menggoda. Sean tidak rela jika Arion dan Kenzie melihatnya.

"Minimal pake celana yang panjang Zey" ucap Sean sambil menatap tajam Zeyya.

Zeyya yang ditatap seperti itu oleh Sean pun akhirnya menurut pergi ke kamar lagi untuk mengganti celana nya. Sean pun memperbolehkan Arion dan Kenzie membuka matanya.

Setelah mereka makan siang, Zeyya kembali ke kamar nya membaca novel di sofa, karena Zeyya tidak mau ikut campur dengan obrolan tiga lelaki yang ada di apartemennya. Oh iya karena Zeyya di kamarnya sendiri, Zeyya mengganti kembali celananya menjadi celana sebatas paha karena cuaca hari ini cukup panas, membuat Zeyya tidak betah menggunakan celana panjang.

WONDERWALL [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang